Advan merupakan salah satu merek handphone yang tengah naik daun di tanah air. Advan mampu bersaing dengan berbagai macam handphone. Tidak hanya harganya yang terjangkau di kantong, namun juga didukung dengan fitur yang handal. Advan mengeluarkan seri terbarunya, yaitu Advan i6 yang tidak hanya cocok untuk golongan anak muda, namun juga para orang tua.

Saya memiliki orang tua yang baru beberapa waktu lalu akhirnya ‘mau’ menggunakan handphone. Sebelumnya, orang tua saya menolak untuk menggunakan smartphone karena katanya masih bisa hanya mengandalkan pesan singkat atau telepon. Namun berkembangnya teknologi berdampak juga kepada kalangan orang tua.

Saya yang kuliah di luar kota dan sibuk dengan kegiatan kuliah membuat saya tidak setiap minggu bisa pulang ke rumah. Kehadiran handphone dengan fasilitas beraneka ragam inilah yang akhirnya nanti bisa membantu orang tua saya tetap berkomunikasi dengan saya. #Advani6 memiliki banyak fitur yang membantu para orang tua untuk tetap berkomunikasi dengan buah hati mereka. Apa saja fitur yang berguna? Yuk, kita lihat.

1. Layar kecil bukan masalah lagi karena Advan i6 Full View

Advan i6 full view

Advan i6 full view via https://advandigital.com

Salah satu permasalahan orang tua enggan menggunakan handphone adalah keterbatasan penglihatan yang tidak dapat dipungkuri, semakin tua akan semakin memburuk. Belum lagi apabila handphone yang digunakan memiliki dimensi yang mini sehingga sulit untuk mengetik di layar sentuh. #Advani6 menyuguhkan handphone dengan dimensi yang tepat untuk semua kalangan, termasuk orang tua.

Advan i6 dengan dimensi bodynya 149,1 x 71,7 x 8,95 mm memiliki layar full view 18 : 9, dengan HD 5,5 inchi. Desainnya yang ramping membuat Advan i6 mudah dibawa dalam keseharian.

2. Berbagi Momen Indah bukan Masalah dengan Kamera Advan i6

Selfie Orang Tua berbagi momen kepada Anak

Selfie Orang Tua berbagi momen kepada Anak via https://imgur.com

Advertisement

Kamera menjadi salah satu hal yang penting juga dipertimbangkan untuk orang tua, mengapa? Pasti dong dalam komunikasi dengan orang tua sekarang menggunakan fasilitas video callI. Apalagi kita kuliah atau bekerja di luar kota, bahkan mungkin di luar negeri. Dengan fitur kamera yang mumpuni tentu saja membuat komunikasi dengan orang tua terasa lebih dekat.

Kamera depan #Advani6 5 megapixel sedangkan kamera belakang 13 megapixel, didukung dengan fitur LED Flesh, f/2.2, CMOS sensor. Dengan fitur seperti ini cocok untuk orang tua yang ingin mengabadikan momennya dan mengirim ke anak-anaknya.

3. Baterai Tangguh,Tidak Perlu Khawatir Saat Berpergian

Advan i6 big battery

Advan i6 big battery via https://jawapos.com

Advan i6 sudah membenamkan chipset MediaTek MT6737 dengan prosesor Quad Core 64-Bit. Sehingga handphone ini sudah sangat ampuh untuk digunakan sehari-hari. Mungkin bagi orang tua tidak terlalu memikirkan masalah ini, namun kapasitas penyimpanan juga menjadi salah satu pertimbangan yang perlu dipikirkan.

Advertisement

Seringkali orangtua akan banyak bergabung dengan grup teman-temannya dan juga menyebabkan memori penyimpanan mudah penuh karena otomatis mengunduh foto maupun video yang dibagikan. Advan i6 memiliki RAM 2GB dan memori internal 16 GB, tidak terlalu besar memang, namun tidak perlu khawatir karena ada slot memori eksternal hingga 128 GB.

Baterai Advan i6 juga tangguh, memiliki kapasitas 3.300 mAh, mampu membuatnya bertahan seharian. Sehingga tidak perlu khawatir menggunakan Advan i6 apabila sedang berpergian.

4. Super AppLock dan Anti Theft membuat Advan i6 Terasa Lebih Aman

Anti Theft Advan i6

Anti Theft Advan i6 via https://facebook.com

Orang tua seringkali lupa menaruh handphonenya dan beberapa kali kejadian hilang. Tidak perlu khawatir, karena #Advani6 memiliki sistem keamanan yang dapat diandalkan. Advan i6 memiliki fitur Face ID dan fingerprint seperti handphone lainnya pada umummnya. Namun yang menarik adalah Advan i6 memiliki sistem keamanan seperti Super App Lock, Anti Theft FaceID.

Dengan fitur Super AppLock, apabila ada orang yang salah membuka kunci makan handphone secara otomatis memfoto pelaku dna mengirimkan ke email pemilik handphone. Berikutnya dengan fitur Anti Theft, kita dapat melacak posisi ponsel Advan i6 dan bisa membunyikan alarm melalui fitur alarm finder. Kita tidak perlu khawatir lagi mengenai keamanan handphone ini, tapi tentu saja tetap perlu berhati-hati.

5. Harga Terjangkau namun Fitur Mumpuni

Hug Parents

Hug Parents via https://shutterstock.com

Advan i6 dengan fitur lengkap dibanderol dengan harga yang terjangkau, Rp 1.499.000,- Tidak terlalu mahal kan bila dibandingkan dengan fitur yang pas untuk orang tua kita?

Sudah mantab kan sekarang untuk membeli #Advani6 sebagai hadiah Ramadan tahun ini untuk orang tua? Jangan lama-lama berpikirnya ya! Mumpung lagi banyak diskon nih.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya