5 Alasan Cho Seungyoun Wajib Jadi Pilihanmu di Acara Produce X 101

Penggemar survival show Produce X 101 wajib baca!

Setelah menggebrak panggung Produce X 101 sebagai main vocal dengan membawakan lagu EXO-LOVE SHOT, Seungyoun semakin menarik perhatian para netizen Korea maupun netizen Internasional. Pada evaluasi kedua, Ia lagi-lagi berhasil membuat penonton terpukau dengan kemampuan rapnya saat tampil membawakan lagu milik Zico yang berjudul Say Yes Or No. Selanjutnya pada evaluasi ketiga, Seungyoun berhasil meraih posisi pertama dengan melakukan aksi bersama timnya untuk lagu Move (움직여).

Apakah kamu salah satu penggemar dari Cho Seungyoun setelah memasuki era Produce X 101?

Advertisement

1. Punya pengalaman debut bersama UNIQ

KPROFILES

KPROFILES via https://kprofiles.com

Seungyoun merupakan salah satu member boygroup asal Yuehua Entertainment yakni UNIQ yang debut pada tahun 2014. Dengan posisi sebagai main rapper dan vocalist, Seungyoun mencoba mengikuti survival show Produce X 101 di tahun ini.

Ia juga punya nama lain yakni Woodz saat Ia menjadi produser, sedangkan saat Ia menjadi solois namanya adalah Luizy.

Advertisement

2. Pernah mengikuti acara Show Me The Money Season 5 dan Unpretty Rapstar Season 3

Seungyoun tak tanggung-tanggung untuk menunjukkan bakat rap yang dimilikinya. Ia juga pernah mengikuti kompetisi rap dari stasiun televisi yang sama dengan acara Produce X 101 yang sedang diikutinya.

3. Menguasai berbagai bahasa

Twitter

Twitter via https://twitter.com

Saat menjadi seorang pelajar Seungyoun sempat berpindah-pindah sekolah, Ia pernah mengenyam pendidikan di Brasilian Footbal School. Tetapi karena keinginannya untuk menggapai mimpi sebaga artis lebih besar, akhirnya Seungyoun memutuskan untuk kembali ke South Korea. Tak hanya itu, cowok yang pandai main piano dan gitar ini juga mampu berbahasa Chinese, Tagalog, Portuguese, English loh.

4. Berteman dengan berbagai artis dari agensi lain

Memiliki passion yang sama terhadap musik, sebuah grup dengan nama M.O.L.A pun akhirnya terbentuk. Bermula dari 3 anggota yakni 15& Park Jimin, Cho Seungyoun, dan Lee Kyochang, kemudian grup ini semakin lengkap dengan adanya kehadiran Pentagon Kino serta Seventeen Vernon.

Advertisement

5. Punya senyum yang menawan

Cowok kelahiran 1996 ini punya tatapan mata yang tajam dan senyum yang menawan. Siapa yang tak leleh akan pesona salah satu sahabat GOT7 Yugyeom maupun AB6IX Jeonwoong ini?

Yuk, doakan Cho Seungyoun berhasil lolos masuk line up debut pada season kali ini ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Just an amateur writer and K-Pop fangirl!

CLOSE