Nggak percaya diri kalau nggak ambil sudut selfie dari atas? Banyak-banyak kempesin pipi sendiri supaya lama-lama jadi tirus? Rajin pakai masker yang katanya bisa menguruskan pipi? Girls, mengapa harus malu jadi cewek berpipi tembem? Ada banyak alasan mengapa kamu harus bangga jadi cewek berpipi tembem. Di antaranya adalah kelima alasan di bawah ini!

1. Banyak orang menganggapmu menggemaskan

Angelica Faustina via http://www.dutalagu.com

Volume berlebih yang ada di pipimu bikin banyak orang gemas sama kamu. Nggak heran kalau banyak orang yang penasaran untuk cubit-cubit pipi tembemmu. Karena kamu menggemaskan, nggak sedikit juga lho, cowok yang bakalan naksir sama kamu. Sebab banyak cowok yang ingin punya cewek menggemaskan berpipi tembem seperti kamu.

2. Biasanya kamu akan kelihatan lebih muda

Park Bo Young via http://www.linjiamm.com

Pipi bulatmu membuatmu terlihat lebih muda dari usiamu yang sebenarnya. Kamu yang bahkan masih muda atau remaja pun akan terlihat seperti anak-anak. Nggak heran kalau banyak orang yang memang akan gemas sama kamu. Jangan kaget juga kalau laki-laki yang lebih muda dari usiamu diam-diam naksir.

3. Pipimu jadi objek modusnya orang yang naksir kamu

Advertisement

Objek modus via https://www.vebma.com

Objek modus orang yang naksir kamu pun nggak akan jauh-jauh! Yaitu, pipimu sendiri!


"Pipimu tembem ya? Sekali-kali nyubit nggak akan ada yang marah, kan?"


Nah, itu biasanya modus yang di pakai cowok-cowok yang naksir sama cewek tembem seperti kamu. Alih-alih ngambek karena di bilang tembem, kalau kamu juga naksir dengan cowok itu, kamu malah merasa senang, kan?

4. Pacarmu akan mengeluh, tapi…

Sesekali pasti pacarmu akan mengeluh,


"Pipimu kok tembem banget, sih?"


Tapi keluhannya malah dibarengi oleh ciuman atau cubitan gemas di pipimu. Jangan marah saat pacarmu seolah protes mengapa pipimu bulat sekali. Dia cuma sedang bercanda dan tentu gemas dengan pipi bulatmu yang selalu kiss-able itu.

5. Kamu akan punya bayi berpipi tembem menggemaskan

Karena kamu berpipi tembem, maka kemungkinan besar anak yang kamu lahirkan juga akan memiliki bentuk wajah yang kurang lebih sama seperti kamu. Kamu saja sudah menggemaskan, apalagi anakmu yang masih bayi dengan volume pipi berlebih di wajahnya? Anakmu pasti akan jadi sasaran cubitan menggemaskan dari orang-orang!