5 Alternatif Cara Kencan yang Beda dari Biasanya; Bikin Langgeng dan Makin Mesra!

Artikel ini adalah hasil kontribusi antara Hipwee dan Komunitas Blogger Jakarta. Selamat membaca!

Pernah nggak sih, kalian coba-coba ngedate dengan cara yang beda? Mungkin naik sepeda bareng, traveling ke tempat baru tapi tanpa gadget, dan cara-cara unik lainnya? Kalau pernah, cobalah bersyukur, karena tak semua pasangan berani melakukan itu.

Ngedate dengan cara yang beda, justru memicu pasangan untuk saling menghargai. Cara-cara unik juga bakal mendekatkan emosi antara kamu dan dia. Hubungan batin kalian akan semakin lekat, dan syukur-syukur, bisa sampai ke pelaminan.

Nah, buat yang masih ragu, coba deh simak sederet alasan kenapa harus coba cara ngedate yang beda, biar ada kenangannya. Cek yuk!

1. Jogging bareng keliling taman

Sekalian Refreshing!

Sekalian Refreshing! via https://www.pexels.com

Advertisement

Coba deh, sesekali kalian keluar dari rumah, dan coba untuk olahraga bareng. Jogging keliling track yang sudah ada di taman kota, sambil ngobrol seru, sambil mendekatkan hubungan batin di antara kalian.

Sesekali istirahat, saling canda, tatap menatap, pokoknya romantis-romantis gitu deh. Olahraga bareng bakal menjadikan kalian pasangan yang peduli sama kesehatan. Nggak banyak lho, pasangan yang kompak olahraga bareng.

2. Jalan-jalan sore waktu musim hujan

Jalan Bersama Pasti Asyik!

Jalan Bersama Pasti Asyik! via https://www.pexels.com

Jalan-jalan sore, makan cilok di pinggir taman, sambil menikmati pemandangan kota di setiap sudut yang romantis. Apalagi, kalau tiba musim hujan. Bawaannya pengen ngadem bersama pasangan di pojokan.

Advertisement

Sesekali, berpelukan demi menikmati kehangatan yang terbalut dalam dinginnya hujan. Bolehlah, selama masih dalam batas wajar. Tapi yang lebih seru, bisa tuh, coba hujan-hujanan bareng pas mau reda, sambil nostalgia waktu dulu kala.

3. Belajar masak bareng pasangan

Masak Yang Enak Ya!

Masak Yang Enak Ya! via https://www.pexels.com

Buat para cowok yang pengen punya istri jago masak, kayaknya perlu melatih pacarnya dulu deh. Coba, ajak pasangan belajar masak bareng. Kalau memang udah jago, suruh ngajarin. Sama-sama belajar masak bakal mendekatkan hubungan batin lho.

Belajar mengecap rasa, mendeteksi bahan apa yang kurang, bahan apa yang kelebihan. Sambil suap-suapan, juga bakal seru untuk dilakukan.

Advertisement

4. Bersepeda sore

Karena Bahagia Itu, Simple!

Karena Bahagia Itu, Simple! via http://polapetro.co.id

Sepedaan sore juga bisa kok kalian lakukan. Apalagi buat kalian yang tinggal di perkotaan, menikmati suasana kota yang begitu runyam, dengan bersepeda di setiap sudut jalan. Sehat dan juga menyegarkan.

Bersepeda bersama pasangan, sama halnya ketika kalian olahraga bareng. Sehat bareng, bahagia juga bareng. Nggak melulu ngedate itu soal makan, makan, dan makan, bukan?

5. Touring motor berdua bareng pasangan

Pasti Lebih Berkesan!

Pasti Lebih Berkesan! via http://polapetro.co.id

Ini nih bagian yang paling seru. Touring motor berdua, boncengan berdua, sampai-sampai ngalamin ban bocor sama-sama. Nunggu tukang tambal ban menyalakan kompresor udara, kalian sambil bercengkrama.

Sambil ngobrol dan menikmati suasana. Jarang lho, ada pasangan yang bisa tegar melewati cobaan sama-sama, meski itu hanya ban bocor.

Nah, itu dia tadi sederet alasan kenapa harus coba cara ngedate yang beda. Kalian berani coba?

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement
loading...

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Cuma manusia yang kadang lupa. Calon Imam, dan pemimpin keluarga. Aku lahir di Jogja, besar di Jakarta, dan merapat di #BloggerJakarta .

8 Comments

  1. Ainun Mardiah S berkata:

    Faisal Adha Syahputra Sitorus

  2. Lisa Elisabeth berkata:

    Dengan segala keuntungan bisa kamu dapat di sini, www(titik)dewa168(titik)com

CLOSE