Bagi kamu pecinta drama Korea pasti udah nggak sabar nih nungguin drama yang satu ini. Yup! "While You Were Sleeping" atau dikenal di Korea dengan nama "Dangshini Jamdeun Saie". Drama ini akan tayang pada 27 September 2017, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 10 malam di SBS TV. Sejak awal diumumkannya nama pemeran dan kru, drama ini langsung jadi pembicaraan netter dan banyak yang menduga kalau drama ini bakalan sukses karena terbukti dari pemain dan kru yang berkualitas. "While You Were Sleeping" bakal hadir dalam 32 episode. Jadi, makin penasaran kan kenapa drama ini sangat ditunggu? Yuk langsung aja kita lihat fakta-fakta kenapa kamu harus nonton drama ini.

1. Dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Bae Suzy sebagai pemeran utama, dan deretan aktor dan aktris ternama lainnya

Lee Jong Suk dan Bae Suzy sebagai pemeran utama

Lee Jong Suk dan Bae Suzy sebagai pemeran utama via http://www.soompi.com

Pecinta drama Korea pasti tau dong Lee Jong Suk? Aktor tampan dari YG Entertainment ini udah dikenal dengan aktingnya yang memukau dan bikin penonton jadi ikut baper. Drama ini adalah comeback dari drama sebelumnya bersama Han Hyo Joo yang juga sukses banget yaitu "W-Two Worlds". Banyak netter yang berekspektasi atas kesuksesan drama ini karena aktingnya yang bagus. Wah, semoga aja dramanya sukses dengan rating tinggi ya guys!

Lawan main dari Lee Jong Suk di drama ini yaitu Bae Suzy. Namannya mulai dikenal semanjak dramanya bersama Kim Woo Bin yaitu "Uncontrollably Fond" sukses. Sebelumnya banyak netter yang meremehkan bakat aktingnya, namun semakin lama akting Suzy mengalami kemajuan.

Advertisement

Drama ini dibintangi juga oleh Lee Sang Yeob, Ko Sung Hee, Jung Hae In, dan masih banyak lagi.

2. Digarap oleh penulis dan sutradara handal

Proses syuting While You Were Sleeping

Proses syuting While You Were Sleeping via http://www.soompi.com

Siapa yang tidak kenal dengan drama Dream High? Yup, drama yang terkenal dengan alur cerita khas anak Sekolah Seni Kirin itu hasil kerja tangan seorang Park Hye Ryun. Drama buatannya terkenal dengan kesuksesan dan ratingnya yang tinggi seperti Pinnocchio, I Can Hear Your Voice, Page Turner, dan lainnya.

Dan drama ini juga disutradarai oleh Oh Choong Hwan yang udah sukses dengan drama sebelumnya, yaitu Doctors dan My love From The Stars. Kebayang dong bakal sesukses apa drama ini nanti. Makin nggak sabar kan jadinya?

3. Alur cerita menarik ala fantasi romantis

Drama bergenre fantasi romantis

Drama bergenre fantasi romantis via http://www.soompi.com

Advertisement

Mengisahkan percintaan dua pasangan yang dipertemukan dalam suatu kejadian. Di mana Hong Ju (Bae Suzy) selalu dihantui dengan kemampuannya yang dapat melihat kejadian-kejadian buruk melalui mimpinya. Lalu ia bertemu dengan seorang jaksa bernama Jae Chan (Lee Jong Suk) yang ingin membantunya untuk dapat terhindar dari kejadian-kejadian buruk yang bisa menjadi kenyataan. Di sinilah kemudian mereka menjadi dekat dan mulai tumbuh rasa cinta di antara keduanya.

4. Aktor dan akris yang menjadi cameo

Artis cameo yang ikut serta

Artis cameo yang ikut serta via http://www.soompi.com

Selain itu, di drama ini kita juga bisa melihat akting dari akris cantik Kim So Hyun dan Lee Sung Kyung juga aktor tampan Yoon Gyun Sang yang ambil bagian menjadi cameo. Wah makin penasaran kan guys?

5. Sistem drama yang tidak kejar tayang

Pembacaan naskah pertama

Pembacaan naskah pertama via http://www.soompi.com

Semenjak tahun 2016 banyak drama sukses dengan pra produksi seperti Descendants Of The Sun, Uncontrollably Fond, Hwarang, dan lainnya. Drama ini juga menerapkan sistem pre produksi. Pembacaan naskah pertama kali diadakan pada 20 Januari 2017 di Mokdong, Seoul. Syuting dimulai pada bulan Februari 2017 dan selesai 27 Juli 2017 di Paju.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya