Sistem operasi Android makin lama semakin banyak penggunanya, jika dilihat dari lingkungan sekitar banyak masyarakat sudah menggunakan ponsel pintar Android,peralihan ini lumrah jika terjadi karena ponsel Android sangat bermanfaat untuk keseharian kita. Contohnya aplikasi ini yang membuat di buat agak sedikit unik dan konyol oleh pembuatnya namun sangat bermanfaat bagi keseharian.

Namun ada beberapa aplikasi yang memang di buat hanya untuk iseng belaka dan hanya sebagai bahan lucu-lucuan saja namun tetap menarik untuk dicoba. Berikut adalah beberapa aplikasi unik di Android yang wajib kamu coba:

1. Loorank

Loorank Pernah terpikirkan jika kita sudah kebelet buang air kecil tetapi jika sudah melihat kondisi toilet yang kotor dan terkesan menjijikan,hal itu sering terjadi di toilet umum, kamu bisa coba aplikasi LOOrank yang menunjukan kamu lokasi dan rekomendasi toilet umum yang bersih. Uniknya Aplikasi tersebut sudah ada review dari pengguna lainya jadi tidak perlu ragu lagi. LOOrank bisa kamu download di Playstore secara gratis.

2. Mirror Emoji Keyboard

Mirror Emoji Keyboard

Mirror Emoji Keyboard via https://androidjet.com

Advertisement

Mungkin ini salah satu aplikasi unik yang perlu kamu instal di ponsel kamu. Mirror Emoji Keyboard merupakan aplikasi untuk membuat stiker-stiker unik dengan menggunakan foto-foto kamu, sudah terbayang bagaimana lucunya jika foto kita menjadi stiker dan bisa di-share ke sosmed.Mirror Emoji Keyboard sudah sediakan lebih dari 200 emoji yang bisa kamu buat.

3. Fake call

Ini mungkin terdengar agak gila tapi memang bermanfaat jika di sebuah situasi sudah tidak kondusif dan terkesan bosan mungkin kamu bisa memanfaatkan aplikasi tersebut. Aplikasi Fake Call akan membantu kamu jika ingin menghindar dari situasi tersebut. Aplikasi ini dapat digunakan untuk membuat panggilan atau SMS palsu.

Tak hanya itu saja, kamu dapat merekam suara kamu sendiri sehingga tampak seperti berbicara dengan orang lain. Nomor telepon dan foto dari orang yang menelpon dapat kamu atur sendiri agar semakin meyakinkan.

4. Poo Log

Advertisement

Poo Log merupakan aplikasi untuk mencatat aktivitas buang hajat, mungkin terkesan konyol tetapi ini untuk memantau aktivitas buang hajat kamu rutin atau tidak.Kini kamu dapat melakukannya dengan aplikasi Poo Log secara gratis di Playstore. Dengan aplikasi Poo Log, kamu dapat mencatat berapakah waktu yang dibutuhkan untuk membuang hajat setiap harinya.

5. Anti Cockroach Repellent

Anti Cockroach Repellent

Anti Cockroach Repellent via https://play.google.com

Siapa yang tidak kenal dengan kecoa, serangga yang mudah di temukan di tempat yang kotor. Namun di tempat bersih pula serangga ini dapat bersliweran, cukup jengkel juga karena serangga ini keberadaanya menggangu. Sebuah aplikasi yang mampu mengusir serangga ini bernama Anti Cockroach Repellent. Aplikasi tersebut bisa kamu download di Playstore dan gratis tentunya. Aplikasi tersebut memang belum teruji dapat menghilangkan kecoa secara menyeluruh namun kamu perlu mencobanya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya