5 Drama Korea yang Wajib Kalian Tonton! Jangan Lupa Siapkan Tisu~

Rekomendasi drakor yang harus ready tisu

Buat temen-temen yang sudah merasa bosan karena dirumah aja pastinya mencari banyak cara untuk menghilangkan kebosanan ini. Salah satu hal yang bisa kalian lakukan selama dirumah aja adalah menonton film atau tv series. Nah, untuk temen-temen yang penggermar oppa korea kali ini saya akan merekomendasikan beberapa drama korea yang harus kalian masukan ke dalam playlist must watch.

Advertisement

1. Hotel Del Luna

Tentunya bagi kalian para Kpopers sudah tidak asing lagi dengan nama IU, penyanyi sekaligus aktris ini memiliki paras yang sangat cantik. Sudah banyak drama yang dimainkan oleh wanita berkebangsaan Korea ini, salah satunya Hotel Del Luna film yang keluar pada tahun 2019 ini berhasil memikat para penontonnya dan mendapatka rating 97% dari pengguna google.

Film bergenre komedi romantis ini memiliki cerita yang cukup unik dan tidak terlalu berat untuk kalian tonton. Drama ini menceritakan tentang jiwa atau roh yang sudah meninggal namun masih belum tenang dan ada sesuatu yang mengganjal sehingga tugas dari IU (Jang Man Weol) sebagai penjaga dari hotel tersebut untuk mengantar jiwa tersebut ke akhirat dengan cara menyelesaikan masalah setiap roh

Advertisement

2. Crash Landing On You

Film yang sedang menjadi perbincangan pada awal tahun 2020 ini tentu saja sangat digemari oleh para pecinta KDrama, apalagi hingga dibuatkan meme oleh para pecinta drakor di Indonesia. Film yang dibintangi oleh Hyun Bin tersebut berhasil mendapatkan 97% pengguna google menyukainya dan menjadi perbinjangan di sosial media. Film bergenre komedi romantis ini menceritakan tentang seorang pengusaha wanita yang terkenal di Korea Selatan sedang menaiki paralayang namun tiba2 ada badai menyerangnya sehingga membuat dia terdampar di perbatasan Korea Selatan dan Utara lalu bertemu dengan salah satu Kapten yang sedang bertugas di sana.

Dalam film ini Son Ye Jin (Yoon Seri) berusaha untuk kembali ke Korea Selatan dengan bantuan Hyun Bin (Kapten Ri) namun rencananya selalu gagal dan membuat Yoon Seri harus bertahan di Korea Utara. Kisah yang romantis dan lucu dikemas dengan bagus dalam film ini serta hubungan politik antara Korea Selatan dan Utara yang membuat kalian kaget dan terharu.

3. Itaewon Class

Siapa nih yang nggak tahu KDrama satu ini? Pastinya kalian tau dong. Film yang sedang hits ini menceritakan tentang kehidupan remaja dan teguhnya pendirian seorang pria yang dibintangi oleh Park Seo Joon (Park Sae Ro Yi) dalam kehidupannya, walaupun ia dijatuhkan berkali-kali tetap ia selalu memiliki cara untuk bangkit, film ini bergenre drama dan sudah disukai oleh 97% para pengguna google. Cocok banget untuk kalian penggemar KDrama karena film ini ringan dan tidak perlu pikir berat 

Advertisement

4. Hi Bye, Mama!

Film yang menceritkan kisah tentang kasih sayang seorang ibu yang diberi kesempatan untuk hidup kembali karena sudah menentang para dewa dan dapat bertemu dengan anaknya lagi namun dia bingung apakah ini sebuah hadiah dari dewa atau sebuah kutukan bahwa dia harus hidup kembali. Kisah yang dikemas sangat bagus ini berhasil membuat saya meneteskan air mata karena teringat bagaimana sosok ibu dalam kehidupan saya. Film ini pun berhasil mendapat 97% disukai oleh pengguna google.

5. Gangnam Beauty

gangnnam beauty

gangnnam beauty via https://tirto.id

Buat pembaca setia webtoon pasti sudah tidak asing lagi dengan drakor ini karena, drama Korea satu ini diadaptasi dari salah satu webtoon yang sempat booming pada tahun 2018. Drakor ini sangat menarik karena kita di hadapkan dengan permasalahan cara pandang masyarakat saat ini sehingga menimbulkan sifat insecure. Drakor yang ber genre komedi romantis ini berhasil disukai oleh 98% pengguna google. Drakor ini cocok banget buat kalian yang selalu gak percaya diri dan selalu membandingkan diri kalian dengan orang lain, pikiran kalian akan terbuka dengan menonton drakor ini.

Nah, itu dia KDrama rekomendasi dari saya yang harus kalian masukan ke dalam list film yang harus kalian tonton. Film di atas bisa kalian tonton di Netflix, dan platfrom lainnya. Semoga kalian sehat selalu ya dan tetap menjaga kebersihan. 

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

hai, saya baru suka menulis. jika ada kritik dan saran akan sangat membantu dalam kemajuan tulisan saya. terima kasih. xoxo

CLOSE