Alis adalah bagian wajah yang juga mempunyai pengaruh besar dalam ber-make up. Bentuk alis yang natural membuat kamu terlihat lebih sempurna dalam ber-make up. Apalagi jika kamu memiliki alis yang tidak rapih, ini sangat diharuskan untuk merapikan alis kamu alias dibentuk biar jadi lebih rapi. 

Di sini admin punya beberapa tips untuk membuat alis kalian terlihat lebih natural. Silahkan disimak

 

1. Wajib Disesuaikan dengan Umur Kalian

Disesuaikan dengan usia

Disesuaikan dengan usia via https://www.google.co.id

Pertama banget nih, kalian harus menyesuaikan bentuk alis kalian sesuai dengan umur kalian. Membentuk alis juga gak sembarangan, pastikan dulu berapa umur kamu. Karena, menggunakan alis ini akan menampakan wajah kamu terlihat lebih tua atau dewasa.

2. Sesuaikan dengan Bentuk Wajah Kamu

Pastikan cocok dengan bentuk wajah juga ya!

Pastikan cocok dengan bentuk wajah juga ya! via https://www.google.co.id

Advertisement

Yang ke dua,bentuk pula alismu sesuai dengan bentuk wajah. Semisal bentuk wajahmu adalah tirus kamu bisa mengaplikasikan alis lebih panjang, beda hal lagi kalau bentuk wajahmu chubby kamu bisa mengaplikasikan dengan panjang yang pas, namun harus dimainkan ketebalannya.

3. Berbentuk Normal, Alis Gak Aneh Aneh

Jangan aneh-aneh ya bentuknya!

Jangan aneh-aneh ya bentuknya! via https://www.google.co.id

Yang ketiga adalah, bentuk alismu senatural mungkin. Bentuk sesuai alis asli kamu, jangan dibikin yang aneh aneh apalagi sampai gak masuk diakal. Bukannya mendapat pujian, malah bisa jadi bahan omongan. Gak mau kan ya guyss..

Tren alis saat ini sudah menjadi kewajiban, kebutuhan bagi kamu hawa. Alis yang lagi "in" banget itu alis lurus dan tebal. Mode alis ini dapat membuat bentuk wajah kamu jadi semakin tegas.

4. Buat Bagian Dalam Alismu Lebih Ringan

Jangan terlalu tebal ya!

Jangan terlalu tebal ya! via https://www.google.co.id

Advertisement

Ke empat, kalian jangan terlalu banyak menggunakan produk pada bagian dalamnya. Kalian cukup menebalkan alismu dari bagian tengah sampai belakang. Jadi intinya, dibuat lebih ringan aja model alisnya.

5. Gunakan Brow Tint Kalau Gak Pede Pakai Pensil Alis

Yang terakhir adalah kalian bisa menggunakan Brow Tint. Banyak kaum hawa yang gak pede kalau harus menggunakan pensil alis. Jadi, kalian bisa coba juga menggunakan Brow Tint ini. Efek yang diberikan adalah efek tegas dan penuh.

So guys, jadi gimana kira kira?
Semoga bisa jadi referensi buat kalian semua yang bingung menentukan bentuk alis yang natural yah!

Selamat mencobaaaa..

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya