Disadari atau tidak, kamar mandi ternyata bisa mempengaruhi suasana hati kamu loh guys. Kalau kamu mempunyai kamar mandi yang bersih, rapih tentunya bisa membuat diri kamu menjadi rileks, beda hal jika kamu memiliki kamar mandi yang kotor, bau dan tidak beraturan.

Duh kebayang nggak, baru capek pulang kerja pas masuk kamar mandi bete dan lelahnya jadi bertambah.

Ada yang bilang ” Duh kamar mandi bagus mah cuma bisa buat orang kaya aja”

Eitsss salah! Bagi kamu yang memiliki kamar mandi kecilpun bisa menyulap menjadi elegan dan mewah. Kalian bisa bermain dengan warna dan juga fasilitas di dalamnya. Tentu juga dengan mejaga kebersihannya yah..

Kali ini saya akan berbagi inspirasi nih guys buat kalian semua. Simak yahhh

1. Kamar Mandi Standar? Ngak masalah kok!

Kamar mandi standar

Kamar mandi standar via https://www.google.com

Nah untuk gambar pertama ini, kalau kalian menggunakan WC jongkok dan bak mandi. Nggak jadi masalah, karena kamu bisa memilih warna yang smooth dan elegant untuk kamar mandimu.

Advertisement

Kamu bisa pilih warna putih untuk warna WC dan juga bak mandimu. Senadakan dengan warna gayung atau ciduknya. Lalu kalau untuk dindingnya pilihlah warna keramik yang halus tidak terlalu mencolok. 

Senada pun tidak jadi masalah. Yang paling penting jangan lupa dijaga kebersihannya. Karena kalau warna putih ini lebih mudah bernoda. Kalau kamu jorok ihhhh kamu pasti nggak akan nyaman

2. Kamar mandi modern nan elegant

Moderen Toilet

Moderen Toilet via https://www.google.com

Untuk inspirasi ke dua, ini akan terlihat lebih modern dibanding gambar pertama. Kamu bisa menggunakan sekat. Kalau ukuran kamar mandimu agak lebih besar dari gambar pertama kalian bisa menggunakan sekat antara tempat shower dan juga untuk WC nya.

Advertisement

Lalu untuk pemilihan warna cat tembok atau dinding keramiknya kalian bisa pilih warna warna tersier atau seperti warna campuran antara cokelat dan kuning. Lalu untuk pemilihan lampu, pilihlah warna yang tidak terlalu terang dan tidak terlalu redup. Tenang aja, nggak pedih di mata kok warnanya~

3. Kamar mandi bertemakan putih abu-abu

Lalu untuk tema berikutnya memang terlihat lebih sederhana. Di sini kalian benar-benar cukup memainkan warna-warnanya saja. Pilih kolaborasi warna antara putih dan abu-abu. Pilihlah keramik yang bermotif garis-garis.

Dan kalau untuk kali ini kalian cukup menambahkan shower saja. Jangan pake bak mandi yah takutnya nggak muat hihihi.

4. Menggunakan keramik dinding vintage

kamar mandi vintage

kamar mandi vintage via https://www.google.com

Bathtube hanya untuk kamar mandi mewah? Siapa yang bilang. Kamar mandi minimalismu juga bisa kok dipakaikan bathtube. Asal ukurannya pas yah sama kamar mandi kamu.

Kamu bisa menggunakan bathtube yang sudah ada showernya juga. Tinggal tambahkan tirai polkadot atau motif lainnya sebagai penutup antara bathtube kamu dan WC mu

5. Kamar mandi elegant irit tempat

Kamar mandi irit tempat

Kamar mandi irit tempat via https://www.google.com

Nah untuk yang terakhir ini agak lebih unik ya guys. Karena kamu bisa merancang kamar mandi dengan gaya yang hemat tempat. Contohnya ini, kalian bisa membuat semacam rak di dalam dindingnya. Jadi nggak perlu tambahan tambahan rak gantung atau yang lainnya.

Jadi terlihat jauh lebih rapih dan menarik. Kalau untuk warnanya bebas, mainkan sesuai keinginan kamu saja ya.. So guys, gimana inspirasi kamar mandi pilihan kali ini? Semoga dapat menginspirasi kalian semua yaaa  siapa tahu bisa makin disayang mertua 🙂

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya