Kemunculan wanita-wanitaΒ tangguh di sosial media yang memamerkan hobi traveling-nya menjadi bukti bahwa hobi yang nggak jarang menantang ini juga bisa dilakukan oleh kaum hawa. Berpetualang di alam luar untuk menjelajahi dunia tentu menjadi kebanggan tersendiri bagi para wanita. Wanita mulai tampil ke permukaan menunjukan kebolehannya seolah tidak mau kalah dari kaum laki-laki untuk menikmati keindahan alam ini.

1. Dia akan mampu mengenalkan alam dan kehidupan yang sesungguhnya pada anak-anakmu kelak

mengenalkan ke alam via https://pexels.com

Mencari istri yang baik atau cantik itu gampang, tapi yang pandai mengurus anak di zaman sekarang ini susah banget. Memang sih, soal mengurus anak bukan tanggung jawab istri semata. Tapi alangkah baiknya saat anak berada di usia emas, mereka dekat dengan ibunya. Sang ibu juga harus memiliki pengetahuan untuk menghadapi anaknya yang makin kritis nantinya.

Kelak dia juga ingin mengenalkan alam ke anak-anaknya sedini mungkin. Kita tahu kemampuan wanita dalam mendidik anak adalah keunggulan mereka. Wanita yang suka traveling mempunyai banyak potensi untuk mendidik anak-anakmu kelak menjadi peluang yang hebat.

Nah, dengan pengalaman yang nggak sedikit saat berpetualang dari satu tempat ke tempat lain, kamu nggak perlu ragu deh untuk meminta dia menjadi ibu bagi anak-anakmu kelak.

2. Nggak hanya pandai merencanakan perjalanan dengan sebaik-baiknya, cewek yang hobi traveling juga terkenal sabar

Advertisement

Kesabaran mereka menghadapi tantangan dan melewati medan yang kadang nggak mudah, udah menjadi bukti kalau mereka bisa jadi sosok ibu yang sabar dan mengayomi anak-anakmu kelak. Dia tidak akan mudah menyerah meski kondisinya sedang sulit atau kesusahan. Wanita seperti ini akan cekatan dalam menghadapi masalah. Semua masalah akan dapat dia lalui dengan baik dan tenang.

3. Soal budget dan perhitungan keuangan, cewek satu ini nggak akan menemukan banyak kesulitan!

budget soal gampang via https://pexels.com

Bertahan hidup dengan dana serba terbatas saat traveling mengajarkan mereka bahwa manajemen keuangan adalah hal yang penting. Mereka akan membelanjakan uangnya sesuai keperluan dan anti banget berfoya-foya untuk hal-hal sepele. Gimana, pas banget kan buat mengurus keuangan rumah tangga agar nggak gonjang ganjing atau besar pasak daripada tiang?

Laki-laki jago dalam urusan logika, tapi dalam urusan persiapan dan perencanan, wanita kadang lebih teliti. Seringnya para wanita dalam mempersiapkan persiapan traveling sangat mendetail dan sudah dia rencanakan terlebih dahulu.

Kebiasaan telaten soal tata menata perlengkapan traveling bisa jadi pandangan tentang mereka layaknya mengatur keluargamu. Cewek traveler bakalan bisa mengatur dan merencanakan keuangan serta kebutuhan lainnya.

4. Mereka sosok tahan banting karena sudah terlatih dalam puluhan kilometer perjalanan yang dilakukan

tahan banting via https://pexels.com

Wanita yang hobi traveling suka dan berani mengambil risiko. Mereka nggak mudah panik dan mampu berpikir jernih saat keputusan yang diambil nggak menghasilkan hasil yang terbaik. Hmm, kalau jadi pendamping hidupmu, dia pasti bisa memberi solusi terbaik deh untuk rumah tangga kalian berdua.

Selain itu waniat hobi traveling itu memiliki kemampuan problem solving yang baik. Bagaimana nggak baik, kalau mental mereka selalu diuji saat berada di tempat wisata. Mereka harus mengantongi banyak solusi cerdas dan cermat untuk menyelesaikan masalah yang mereka temui saat perjalanan.

Cewek yang suka traveler itu kebanyakan lebih pintar dan pikirannya terbuka. Wanita yang sering bertemu dengan orang baru dan berbagai budaya akan memiliki pemikiran yang lebih terbuka dan tahu bagaimana menghormati orang lain.

Wanita yang hobi traveling bakalan asyik diajak ngobrol dan diskusi. Dengan pengalaman yang dia dapat, dia tahu bagaimana cara menyelesaikan suatu masalah.

5. Pribadinya sangat tangguh, karena jauh dari make-up tebal berlebihan serta sikap kekanak-kanakan

tangguh via https://pexels.com

Jangan menganggap wanita yang hobi traveling pasti memilih paket liburan mewah atau yang terima beres saja. Beberapa memang ada yang begitu, tapi sekarang banyak lho solo traveler cewek yang berani backpacker-an sendiri ke luar negeri. Malah, liburan nekat tanpa paket wisata mereka pilih agar dapat mengeksplor lebih dalam tempat-tempat yang mereka kunjungi.

Nah, keputusan untuk pergi sendiri membuat mereka akhirnya memiliki life skills untuk bertahan hidup saat menghadapi masalah di tempat tujuan. Dengan kemampuan dan kemandirian sekomplet itu, anak kamu bakal hebat dalam bimbingannya.