Yang namanya kakak adik pasti ada saja waktunya bertengkar. Apalagi kalau sama sama perempuan atau laki-laki, Tapi di lain waktu, kalian juga bisa menjadi sangat dekat dan akrab. Sudah seperti sahabat yang dipertemukan sejak lahir.

Kalau kamu para perempuan punya kakak atau adik perempuan, artikel di bawah ini pasti cocok sekali untuk kalian cek. Lalu kalau ada mengingatkan ke adik atau kakak perempuanmu, jangan lupa bagikan ke mereka, ya! Bagikan juga kebahagiaan dan tawa itu dengan saudaramu!

1. Kalau nggak ada teman yang bisa diajak curhat, adik atau kakak perempuanmu adalah 'sasaran' paling tepat

Teman dalam Suka dan Duka!

Teman dalam Suka dan Duka! via https://cdn.pixabay.com

Memiliki adik atau kakak perempuan itu sudah seperti memiliki saudara yang dipertemukan sejak lahir. Ketika ada masalah yang dihadapi, orang pertama yang akan kamu curhati pastilah saudaramu itu.

Advertisement

Tapi ketika ada kabar bahagia yang kamu dapatkan, sudah tentu orang pertama yang kamu beritahu juga orang yang sama! Tidak ada bedanya dengan teman dalam suka dan duka.

2. Durasi bertengkar mungkin bisa dibilang setiap hari, tapi sebanding juga sama rasa kangennya kalau nggak ketemu :")

Berantem Mulu, Tapi Ngangenin

Berantem Mulu, Tapi Ngangenin via https://cdn.pixabay.com

Yang namanya saudara, sudah pasti akan selalu berantem kalau bertemu. Ada saja yang dipermasalahkan. Bahkan hal kecil seperti berebut makanan dan pakaian saja jadi masalah.

Tapi kalau sudah lama nggak ketemu, wah sudah pasti kangennya setengah mati. Dari sekedar berkirim kabar pesan, telponan, sampai video call pun dilakukan untuk mengobati rindu. Begitu ketemu, segala hal pasti ingin dilakukan sama sama. Asalkan setelah itu tidak bertengkar lagi sih nggak masalah, ya!

3. Jalan-jalan atau sekadar muterin mal berdua pun menjadi hal yang menyenangkan bareng saudara sendiri!

Traveling Bareng!!

Traveling Bareng!! via https://www.pikniek.com

Advertisement

Kalau kamu dan adik atau kakak perempuanmu suka berjalan-jalan, merencanakan traveling bareng adalah sebuah rencana yang sangat sempurna. Mau di dalam kota ataupun sampai ke luar kota juga nggak masalah. Apalagi kalau bisa ke luar pulau dan bahkan ke luar negeri.

Tujuan dari bisa traveling bareng ini tentu aja supaya bisa mendekatkan diri lagi antara kamu dan adik atau kakakmu. Sehingga kalian berdua bisa jadi lebih akrab lagi dari sebelumnya. Apalagi kalau bisa mengumpulkan banyak foto yang bisa kalian upload ke akun sosial media!

4. Buat yang punya adik atau kakak perempuan pasti pernah berbagi rahasia satu sama lain, kan?

Berbagi Rahasia

Berbagi Rahasia via https://cdn.pixabay.com

Karena kedekatan sejak lahir, sudah barang tentu kamu dan kakak atau adikmu memiliki banyak rahasia yang hanya kalian berdua ketahui. Tentunya akan menyenangkan sekali kalau memiliki seseorang yang bisa kamu menjadi teman berbagi rahasia.

Saking sudah saling memahami satu sama lain, kalian bisa saja langsung saling melihat satu sama lain ketika menemukan sesuatu yang lucu, yang hanya bisa kalian pahami. Atau kalau posisi kalian sedang jauh, kamu akan langsung mengirim pesan ke saudaramu tentang rahasia itu!

5. Nggak cuma bertukar pikiran, bertukar baju satu lemari pun pasti sering dilakukan

Bajumu Bajuku Juga

Bajumu Bajuku Juga via https://www.cantikbijak.com

Kalau punya adik atau kakak yang ukuran bajunya sama seperti punyamu, rasanya pasti menyenangkan. Selain koleksi pakaianmu jadi terasa seperti 2x lipat lebih banyak, kamu jadi tidak perlu terlalu sering membeli baju baru. Kalau merasa bosan, pinjam saja baju dari saudaramu itu.

Tapi jangan lupa bilang ke saudaramu kalau kamu mau pinjam bajunya ya! Memangnya siapa sih yang mau bajunya dipinjam tanpa bilang bilang? Kamu pun juga pasti nggak mau, kan?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya