Tanpa kita sadari banyak sekali hal-hal kecil yang dapat kita lakukan untuk membuat pasangan kita merasa senang. Tanpa harus kita membuat kejutan-kejutan yang besar dan muluk-muluk. Seringkali kita masih menebak-nebak kira-kira apa yang diinginkan oleh pasangan kita.

Ternyata beberapa hal kecil ini bisa kamu lakukan untuk membuat pasanganmu merasa senang. Sebagai pasangan tentunya kamu harus mengerti apa yang sesungguhnya diinginkan oleh pasanganmu. 

1. Karena kejutan tak melulu kado atau makan malam romantis. Tapi bisa dengan merangkul atau menggenggam tangannya tiba-tiba

Menggenggam erat tangannya

Menggenggam erat tangannya via https://unsplash.com

Mungkin saat kamu sedang janjian dengannya cobalah untuk memeluknya dari belakang atau menggenggam tangannya tanpa sepengetahuannya. Karena setiap orang entah cewek atau cowok pasti suka dengan kejutan. Tak hanya membuat dirinya spesial, tapi juga disayang. Sementara memeluk atau menggenggam tangan pasanganmu secara tiba-tiba itu jelas membuatnya merasa sangat diinginkan dan rasa senang sudah pasti tak bisa dielak. 

2. Saat kamu menggunakan barang pribadinya, entah itu topi, tas, jaket atau sekadar kaos kesukaannya

Pakai baju milik pasangan

Pakai baju milik pasangan via https://unsplash.com

Advertisement

Sesekali cobalah iseng dengan meminjam baju pasanganmu yang habis dia pakai. Hal tersebut membuat dia merasa bahwa ia sangat diterima sebagai pasanganmu dengan kamu tidak mempermasalahkan bekasnya atau bau keringat di bajunya.

Walaupun Baju milik pasanganmu terkadang terlihat kebesaran, justru hal itulah yang membuat kamu terlihat seksi di matanya. 

3. Karena memang rasa cinta bisa datang dari perut yang kenyang, jadi memasakkan sesuatu untuk pasangan itu perlu

masakin pasangan

masakin pasangan via https://unsplash.com

Saat kamu membuatkan masakan untuk pasangan,diia akan merasa dilayani, dihargai, dan merasa benar-benar lengkap hidupnya. Walaupun kamu hanya mengenakan baju tidur biasa, di matanya kamu sangat terlihat cantik saat membuatkan masakan untuknya di pagi hari.

4. Saat kamu membelai entah rambutnya, atau mengusap wajah bahkan punggungnya

Berikan sentuhan

Berikan sentuhan via https://unsplash.com

Advertisement

Laki-laki sangat menyukai sentuhan. Dia merasa senang jika mendapatkan sentuhan dari pasangannya. Seperti ketika kau membelai rambutnya, pipinya, ketika kamu memeluknya. Semua sentuhan itu memberikan rasa aman dan nyaman bagi laki-laki. Dan mereka merasa menjadi orang yang sangat diinginkan oleh pasangannya.

5. Sekecil apapun yang dia lakukan untukmu, pujian dan ucapan terima kasih wajib kamu berikan. Apalagi itu tulus dirinya lakukan

Saat kamu memujinya,d ia merasa sangat dihargai sebagai pasanganmu. Jadi haargailah dan pujilah secara tulus hal sekecil apapun yang dia lakukan, tidak perlu berlebihan. Cukup pujilah dengan bagaimana adanya. Pasanganmu benar-benar akan sangat menyukai sikapmu yang langka ini. 

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya