Pantai Blimbingsari Banyuwangi merupakan pantai di kawasan pesisir selatan kabupaten Banyuwangi. Pantai Blimbingsari memiliki banyak keindahan yang bisa kamu nikmati di saat liburan. Pantai Blimbingsari ini biasanya ramai dikunjungi wisatawan di akhir pekan atau saat hari libur. Wisatawan yang datang tak hanya wisatawan lokal namun dari luar kota maupun wisatawan asin juga banyak yang datang untuk menikmati wisata di pantai Blimbingsari ini.

1. Keindahan Sunrise Pantai Blimbingsari

Pantai Blimbingsari memiliki keindahan panorama alam sunrise yang tak kalah menarik dari pada pantai pantai lainnya. Jika kalian ingin menikmati keindah panorama sunset di Pantai Blimbingsari datanglah lebih pagi sebelum matahari terbit.

2. Kuliner Ikan Bakar

Menikmati

Menikmati via http://www.jtour.id

Pantai Blimbingsari memang terkenal dengan kuliner ikan bakarnya yang khas Banyuwangi. Ketika kalian ke Pantai Blimbingsari ini rugi rasanya jika tidak menikmati kuliner ikan bakarnya. Banyak pilihan yang bisa nikmati di warung-warung yang tersedia di pesisir Pantai Blimbingsari.

3. Desiran Ombak yang Tenang

Advertisement

Pantai Blimbingsari memiliki ombak yang cukup tenang meskipun berada di kawasan pantai selatan. Suasana ombak yang tenang memungkinkan kalian untuk sekedar bermain air bersama pasangan, sahabat, teman ataupun bersama keluarga.

4. Hamparan Pasir Hitam

Hamparan pasir hitan yang berada di kawasan Pantai Blimbingsari ini cukup menarik sehingga pengunjung biasanya bermain ataupun berfoto di kawasan pasir hitam.

5. Deretan Perahu Nelayan

Di sisi lain Pantai Blimbingsari ini banyak deretan perahu nelayan yang bersandar di pantai. Pengunjung biasanya mendatangi lokasi ini untuk sekedar befoto. Jika anda sedang beruntung maka anda dapat menikati pemandangan perahu yang dihias semenarik mungkin.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya