Setiap pasangan seharusnya saling mempercayai satu sama lain serta yakin kepada pasangannya saat jauh maupun saat dekat.
Kecurigaan yang timbul, justru tidak akan membuat hubungan kamu menjadi lebih baik, malah akan membuat kekacauan apalagi kalau pasangan kamu menilai kamu tidak benar-benar mencintainya dikarenakan kamu tidak mempercayai.

5 Hal ini mungkin akan membahas keraguan kamu kepada pasangan kamu saat ini :

 

1. Ragu Pasangan Kamu Terlalu Sibuk

Kecurigaan dan Keraguan

Kecurigaan dan Keraguan via http://fimela.com

Punya pasangan yang terlalu sibuk pastilah menyebalkan, bahkan di sinilah timbul kecurigaan dan keraguan mengira si pasangan tidak memperdulikannya.

Cewek : Sayang...

Cewek : Kamu kok nggak bales-bales

Cowok : Iyah sebentar yah.

Cewek : Kamu lagi sibuk?

Cewek : Apa aku yang nggak penting!

2. Menuduh Pasangan Kamu Punya Pasangan Baru

Menuduh Pasangan

Menuduh Pasangan via http://kelascinta.com

Hal kedua ini yang biasanya terjadi, Kamu yang meragukan pasangan kamu justru kamu selalu menuduh pasangan kamu dalam urusan apapun, hal ini bisa dikatakan sebagai rasa cemburu. ssttt, tapi jangan terlalu cemburu, justru ini bisa membuat kenyamanan pasangan kamu akan berubah.

Cewek : Kamu jadi berubah, handphone kamu selalu disembunyikan

Cowok : Aku tetap aku, tidak akan pernah berubah

Cewek : (Dalam hati) apa kamu itu ada pasangan baru selain aku

3. Berubah menjadi lebih manis

Berubah menjadi lebih manis

Berubah menjadi lebih manis via http://gemintang.com

Ternyata ada, seorang yang menyembunyikan rasa kecurigaannya dengan menjadi lebih manis. Mengapa? Karena hal berharap pasangan kita tidak tahu dengan keraguan kita terhadap dia. Tapi pahami lah, pasangan justru akan mudah menyadari apabila kamu lebih manis dari biasanya karena akan ia rasakan berbeda.

Cowok : Kamu jadi lebih manis

Cewek : Iyah karena, aku sayang kamu

Cowok : Aneh, berbeda dari biasanya

4. Bohong Pada Diri Sendiri

Berbohong pada diri sendiri

Berbohong pada diri sendiri via http://liputan6.com

Duh.... Bohong itu nyakitin orang lain, Tapi bohongin diri sendiri malah bikin nyakitin diri. Banyak yang bohongin diri sendiri demi kebaikan karena keraguan terhadap pasangannya. Tapi bohongin diri sendirinya jangan terlalu lama lebih baik dibicarakan dan minta doi untuk lebih yakinin kamu agar tidak ragu kepadanya

Cowok : Kamu ragu kalo dia itu cuma temen aku?

Cewek : Iyah aku percaya kamu (dalam hati: kamu nggak bisa dipercaya teman kok segitunya)

5. Berakibat Hubungan Berakhir

Hubungan Berakhir

Hubungan Berakhir via http://liputan6.com

Yah.... Karena terlalu banyak keraguan sama pasangan ini salah satu akhir yang akan terjadi sama kamu dan pasangan kamu. Apalagi kalau si pasangan kamu sudah menyerah untuk meyakinkan kamu. hanya mengakhiri yang akan terjadi pada hubungan kalian.

Cowok : sudah banyak yang telah aku lakukan untuk yakinkan kamu

Cowok : Tapi sia-sia karena kamu nggak akan percaya, lebih baik putus

Cewek : Aku percaya kamu, aku tidak meragukan kamu, itu bukan keputusan yang baik

 

Saling percaya dan jangan saling meragu.
Mempertahankan satu hubungan bukannya cuma satu orang yang harus percaya tapi keduanya harus saling percaya dan menjadi,
Setiap hubungan pasti akan ada seribu cobaan. intinya dari sini kita harus saling menjaga keyakinan dan kepercayaan kita kepada pasangan kita, apabila ada yang tidak enak dirasakan lebih baik dibicarakan, jangan memendam apalagi membohongi diri sendiri seperti hal di atas, nggak banget deh!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya