Lagi pedekate sama seseorang tapi bingung gimana caranya biar nggak hambar? Kamu bisa gunain kata-kata gombal ini biar moment PDKT-mu ada manis-manisnya gitu. Meski rada cheesy, tapi nggak ada salahnya lho buat dicoba.

Tanganmu kelihatan berat banget, sini aku pegangin!
– Anonim

Salah satu contoh gombalan di atas langsung bisa kamu praktekin kalau kamu kebetulan lagi jalan sama si doi. Biar nggak dikira copet yang main samber aja tangan orang, kamu bisa gunain gombalan tersebut sebelum megang tangannya. Ya, biar sedikit romantis dan bikin baper kayak di drama Korea.

Mau tau gombalan lain yang bisa kamu gunain buat si doi makin baper? Yuk, langsung aja baca selengkapnya di bawah ini.

1. Kamu, bikin kangen!

Kamu, bikin kangen!

Kamu, bikin kangen! via https://pixabay.com

Jepang dan Jerman adalah contoh dua negara yang maju. Jepang dengan perkembangan pesatnya di bidang teknologi sedangkan Jerman dengan bidang otomotifnya. Kedua negara tersebut memberikan impact yang besar terhadap negara-negara lainnya.

Advertisement

Nah, dengan memakai kata-kata cheesy yang satu ini kamu nggak cuma gombal tapi juga ngasih tau kalau doi juga bisa impact yang besar buat kamu yaitu selalu bikin kangen dan kepikiran. Apalagi kalau kamu ngomongnya sehabis jalan seharian, hmm bikin baper pasti.

2. Komplotan Pencuri Hati? Hmm Boleh Juga.

Pencuri Hati

Pencuri Hati via https://pixabay.com

Semua orang pasti tahu kalau merencanakan sebuah tindak kejahatan adalah tindakan kriminal. Apalagi jika menjadi penjahat sungguhan, urusannya pasti dengan nanti kantor kepolisian.

Tapi, kalau tindakan kriminalnya itu saling mencuri hati satu sama lain? Ya sok aja atuh! Asal dua-duanya emang sama-sama mau, ya. Kalau nggak mah sama aja, bakalan bikin galau berkepanjangan yang ada.

3. Einstein pun setuju!

Hatiku Jatuh ke Kamu

Hatiku Jatuh ke Kamu via https://www.toplucu.com

Advertisement

"Cinta itu kadang-kadang tak ada logika" kalian pasti pernah denger lirik lagu Agnes Monica yang satu ini kan? Lirik tersebut emang bener adanya.

Logikanya nih ya karena ada gravitasi maka semua benda akan jatuh ke bawah. Tapi, pengecualian buat hatimu, kan? Bukannya jatuh ke bawah tapi malah jatuhnya ke dia.

Yah, banyakin doa aja si doi mau nangkep dan nggak ngebiarin hati kamu jatuh berkeping-keping. Inget ya guys, sakit gegara patah hati nggak bisa kamu klaim pakai BPJS, lho.

4. Kamu bikin hidupku jadi lebih berwarna

Lebih Berwarna

Lebih Berwarna via https://pixabay.com

Ada banyak cara yang dilakukan oleh seseorang untuk semakin meraih perhatian orang yang disukainya. Baik merubah caranya berpakaian maupun menjadi rajin berdandan. Ada pula yang mengubah habis gaya rambut dan mewarnainya ala idol Korea biar kelihatan tambah menarik.

Ya sebagai gebetan, kamu tentu harus mengapresiasi usahanya. Bilang ke dia kalau kamu menghargai usahanya, akan tetapi sebenarnya tanpa mereka berubah pun kamu akan tetap bakal menyukainya. Karena sebenarnya tanpa itu semua, doi udah berhasil mengubah hari-harimu yang dulu kelabu menjadi lebih berwarna semenjak kehadirannya.

5. Namanya juga lagi kasmaran

Meski terdengar gombal, tapi kata-kata yang satu ini bisa jadi ungkapan yang tulus jika kamu benar-benar memaknainya. Jatuh cinta memang sesederhana itu, ya. Hanya dengan memikirkan seseorang pun kamu bisa menjadi bahagia.

Nah, coba kirimkan kata-kata tersebut ke gebetan kamu. Doi juga pasti seneng dan merasa spesial saat tahu bahwa ia menjadi alasanmu untuk tersenyum.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya