Jatuh cinta setiap orang pernah merasakan apa yang dinamakan cinta,perasaan yang begitu abstrak menurut saya kenapa? Karena cinta , ya hanya karena 5 huruf saja kadang kita begitu terlihat dongo, melankolis, mendadak gila dengan tawa tanpa jeda, dan melakukan hal di luar nalar sewajarnya.

Berdebar,kagum,kasih sayang,rasa memiliki,dan rindu itu yang saya rasakan ketika mungkin sebagian orang termasuk saya terjebak dengan keadaan menyebalkan sekaligus menyenangkan yang disebut cinta.

Cinta pasti akan ada momok rindu , logikanya rindu akan terobati apabila bertemu ,tapi bagaimana jika keadaan memaksa untuk menunggu? Bagaimana pasangan  harus berperang dengan ego,bertahan dengan sabar,dan menunggu dengan harap.

1. Tidak latah komunikasi

private space for two via http://lovebyte.us

Kalau dia disana macem-macem gimana? Kok jam segini belum ngabarin sih, kemana aja? Kok bosen ya gini mulu kapan ketemu nya. Bla bla dan blaaaa.

LDR bukan alasan kita untuk manja , alasan untuk meninggalkan orang yang sebenarnya sangat kita sayangi,dan yang terpenting LDR tidak harus menjadikan kita makhluk pesimis. Enjoy aja , jalanin,nikmati setiap hari nya . Karena LDR sebenarnya akan lebih asyik jika dilakukan dengan hal hal berikut ini :

Usahakan meskipun LDR jangan kebanyakan latah komunikasi tapi jangan minim komunikasi (disesuaikan sikon).

Advertisement

Untuk hubungan jarak jauh komunikasi memang faktor yang utama agar hubungan tetap berjalan dengan baik,tidak dipungkiri juga dengan komunikasi juga banyak pasangan yang bertengkar apabila komunikasi berjalan kurang lancar.

2. Mendewasakan pikiran jika kamu pelaku LDR

love is actually quite simple via http://lovebyteapp.tumblr.com

LDR jadikan kita pasangan yang saling menghargai dan dewasa dalam berpikir Karena dengan bertemu denganmu belum tentu dosa bukan milikku. LDR itu berat iya sih berat ke bioskop liat yang lain sebelahan sama pacar nya makan popcorn nyeeeeesek banget kudu ngeliatin anyeep tanpa pacar but,semua ada waktunya, LDR bisa jadiin kita pasangan yang solid,saling ngehargain karena buat ketemu aja susah otomatis pas ada waktu untuk ketemu diusahakan bakalan nggak ada cek cok kan, kalau pas ada timming kemungkinan pasangan LDR bakalan dewasa dalam berpikir karena sudah terlatih sabar untuk nunggu satu sama lain

3. LDR = Good Insthink

always thinking about love via http://www.awesomeinventions.com

Dalam hubungan LDR terkadang mungkin sebagian dari anda merasakan naluri atau insthink anda begitu kuat, sesekali anda merasa bahwa anda mulai terbiasa dengan kebiasaan anda dan pasangan anda karena anda lebih mengedepankan perasaan dibandingkan logika.

Misalkan anda mulai bisa terbiasa dengan waktu pasangan anda memberikan kabar keseharian nya terhadap anda, anda juga mungkin pernah merasakan keganjilan meskipun tanpa melihat kebenarannya langsung pasangan anda tengah membutuhkan anda untuk beberapa hal sehingga kebiasaan LDR bisa dikatakan membuat anda semakin memperkuat chemistry.

4. LDR menjauhkan kita dari hal negatif

steering each others via http://epanews.fr

LDR menghindarkan paa pejuang LDR dari perilaku negatif mengapa demikian mudah saja mungkin bagi kami yang tidak bisa seberuntung pasangan yang bisa setiap hari berjumpa, akan tetapi kami yang tengah terkendala waktu dan jarak bisa terhindar dari hal negatif gampangnya saja kebosanan.

Karena kita tidak akan dengan gampangnya bosan dengan pasangan dan bisa jadi bosan berubah menjadi harapan untuk saling bertemu, rasa kasih sayang pasangan LDR kemungkinan akan lebih teruji karena pasangan LDR rela menunggu waktu yang tepat untuk bertemu,minim bertengkar jangankan memikirkan untuk bertengkar untuk bertemu saja harus menunggu timming yang pas bener gak?

5. Para pejuang LDR pasti rajin berdoa

Seeing a future with you in it via http://lovebyteapp.tumblr.com

Karena sejauh apapun doa akan tetap sampai, mau seujung-ujung dunia nya tuh pacar kalau kita udah ikhlas legawa LDR kadang sadar nggak sadar bisa bikin hati lebih adem, kangen bosen telponan, bosen chat, bosen facetime an udah pengen kangennya numpuk , pengen ditahan, pengen sunyi sunyian ajeeee.

Bisa.

Pasangan LDR nih biasanya paling romantis kayak film film India ada kalanya dari salah satu pasangan apalagi cewe beeeee makhluk paling gengsi bin jaim kalau suruh nongol bilang kangen.