5 Konsep Dress Model Vintage yang Bikin Tampilan Semakin Kece dan Estetik!

Pantas saja dress vintage banyak disukai oleh hijabers, karena modelnya terlihat sederhana namun, nggak ngebosenin!

Dunia fashion seakan nggak bisa lepas dari kehidupan, apalagi bagi perempuan yang selalu memperhatikan dalam hal berpakaian. Mode fashion pada pengguna hijab dari tahun ke tahun semakin beragam style-nya. Ada yang unik dan nyentrik namun, terlihat menarik pokoknya nyenengin deh kalau dilihat! Salah satu mode fashion yang lagi ngetren di kalangan anak muda adalah outfit yang bernuansa vintage atau gaya berpakaian tahun 20-an sampai 60-an.

Konsep vintage pada fashion berkaitan dengan warna soft dan coklat yang cenderung pada warna kalem namun, ada juga konsep vintage yang tampil dengan warna yang ngejreng. Semakin kekiniannya tren fashion, model vintage dapat diterapkan oleh para hijabers dengan menggunakan dress yang mengadopsi dari pakaian zaman dulu.

Bukannya terkesan kuno, malah terlihat menarik dan estetik! Yuk kepoin, model dress apa aja yang bergaya vintage pokoknya bikin penampilanmu tambah hits deh.

Advertisement

1. Tampil anggun dengan dress warna hitam yang sederhana namun, tetap elegan

Dress hitam photo by Zahrahrose on www.pinterest.com

Dress hitam photo by Zahrahrose on www.pinterest.com via https://www.zahrahrose.com

Fashion warna hitam, memang menjadi kegemaran bagi semua perempuan, terutama bagi hijabers karena cocok dikombinasikan dengan warna outfit lainnya. Dress warna hitam, menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang nggak suka tampilan mencolok, tapi tetap kelihatan stylish! Dress warna hitam dengan motif bunga, juga bisa kamu gunakan untuk acara formal dan tampil casual.

2. Buat penampilan cantik dan manis, dengan dress berwarna pastel

Dress lilac photo by rehab mostafa on www.pinterest.com

Dress lilac photo by rehab mostafa on www.pinterest.com via https://www.instagram.com

Siapa yang suka dress dengan beragam modelnya? Yups, akhir-akhir ini banyak dress dengan potongan yang unik dan semakin membuat manis bentuknya. Kali ini ada dress cantik yang ada tambahan tali pita di depannya, berwarna lilac atau ungu soft yang menarik berbeda dari dress warna lainnya.

Advertisement

Warna lilac memang lagi tren di dunia fashion, nggak diragukan lagi kalau warna lilac banyak digunakan oleh kalangan anak muda, terutama pada hijabers. Dress warna lilac sangat tepat dikombinasikan dengan atasan atau kemeja warna putih, untuk OOTD musim panas atau liburan ke Pantai juga bisa banget! Kamu tinggal menambahkan topi bundar dan tas selempang. Makin cantik dan manis!

3. Dress motif bunga-bunga kecil, sederhana nan manis

Dress motif bunga-bunga photo by Wearmoura Store on www.pinterest.com

Dress motif bunga-bunga photo by Wearmoura Store on www.pinterest.com via https://shopee.co.id

Dress model zaman dulu memang kece abis! Buktinya saat ini, banyak ditemukan model dress yang mirip dengan yang dipakai wanita zaman dulu. Dress dengan motif bunga-bunga kecil menjadi kegemaran bagi fashion hijab. Modelnya sih sederhana, namun motif dan warna biru jeansnya, membuat tampilan menarik dan modern.

4. Dress bernuansa coklat, cocok buat kamu yang suka tampilan kalem

Dress kalem photo by Zahrarose on www.pinterest.com

Dress kalem photo by Zahrarose on www.pinterest.com via https://www.zahrahrose.com

Bagi kamu yang suka sama dress bernuansa kalem atau estetik, dress dengan lengan besar seperti balon perlu kamu coba. Dress yang satu ini, lagi digandrungi oleh hijabers, karena bentuknya yang sederhana dan unik.

5. Tampil resmi dengan dress rampel yang hits

Dress resmi photo by Niswa Fashion on www.pinterest.com

Dress resmi photo by Niswa Fashion on www.pinterest.com via https://www.niswafashion.com

Yang satu ini, ada model maxi dress yang cocok dipakai untuk acara formal maupun mendatangi pesta pernikahan. Dress bentuk rampel dengan motif polkadot, membuat tampilanmu sederhana, namun terkesan mewah. Apalagi sama warnanya yang cantik, semakin bikin cerah dan menyenangkan saat dipakai.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Suka menulis, membuat puisi dan bercerita tentangmu.

CLOSE