Musik selain untuk hiburan juga bisa jadi tempat untuk menyuarakan dan mengekspresikan perasaan. Musik bisa didengarkan disemua situasi seperti saat senang, sedih, marah dan lain lain. Banyak orang mendengarkan lagu dengan berbagai tipe, ada yang suka lagunya karena musiknya, ada juga yang suka karena penyanyinya, dan ada juga yang suka karena kesesuaian liriknya sama apa yang sedang dirasain. Nah aku sendiri lebih termasuk ke tipe yang terakhir, makanya aku mau share lagu-lagu yang liriknya dalem banget dan bisa bikin kamu seketika baper. check this out!

1. That Should Be Me – Justin Bieber

That Should Be Me via http://4.bp.blogspot.com

Yak! Lagu pertama menurutku ada That Should Be Me nya Justin Bieber. Kalian pasti udah pada gak asing kan sama lagu ini? Karena lagu ini emang galaunya kebangetan. Lagu ini bercerita tentang seorang yang sakit hati karena ditinggal kekasihnya karena kesalahannya sendiri dan kekasihnya itu berpaling ke orang lain. Semacam curhatan seseorang yang sedang patah hati. Berdurasi sekitar kurang lebih 4 menit, yang juga menceritakan tentang harapan-harapan dia yang dia sesali.

Do you do what you did when you did with me?

Does he love you the way I can?

Did you forget all the plans that you made with me?

cause baby I didn't!

2. Ever Enough – A Rocket To The Moon

Ever Enough via http://2.bp.blogspot.com

Advertisement

Lagu kedua menurutku ada Ever Enough nya A Rocket To The Moon, lagu ini liriknya daleeemm banget yang bercerita tentang pengorbanan seseorang untuk orang yang dicintainya. Dia janji gak akan ninggalin, tetap ada di sisi orang yang dia cintai walaupun hubungan mereka masih gantung gitu dehh.

I’m hanging on a line here baby

I need more than ifs and maybes

We’ll come down from the highest heights

Still searching for the reason why

And now I know what it’s like,

Reaching from the other side

After all that I’ve done

3. Someday – Nina

Someday someone's gonna love me

The way I wanted you to need me

Someday someone's gonna take your place

One day I'll forget about you

You'll see I won't even miss you

Advertisement

Lagu ketiga ada Someday nya Nina, walaupun instrumentnya cuma piano aja tapi lagunya begitu menyentuh. Artinya itulohhh dalemm banget. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berusaha move on dari sang mantan atau gebetan mungkin. Liriknya berisi luapan emosi dari seseorang itu yang berusaha membuktikkan bahwa suatu saat nanti dia bisa lupain mantannya itu dan bahagia dengan orang lain yang lebih baik dari mantannya.

4. I Hate U, I Love U – Gnash ft Olivia O’Brien

i hate u, i love u via http://cdn02.cdn.justjared.com

Always missing people that I shouldn't be missing

Sometimes you gotta burn some bridges just to create some distance

I know that I control my thoughts and I should stop reminiscing

But I learned from my dad that it's good to have feelings

Yap lagu keempat ada i hate u, i love u nya Gnash ft Olivia O'Brien nih. Lagu ini termasuk lagu galau bangett soalnya yaa kalian tahu dari judul lagunya aja udah galau.. Lagu ini menceritakan tentang seseorang yang begitu menyayangi kekasihnya atau orang tersayang namun disisi lain dia juga membencinya karena dia telah disakiti dan dikecewakan. Gnash bersama rekan duetnya yaitu Olivia menjelaskan semuanya melalui lirik lagu tersebut.

I hate you I love you

I hate that I want you

You want her, you need her

And I'll never be her

5. The Man Who Can’t Be Moved – The Script

The man who can’t be moved via https://i.ytimg.com

Yak lagu terakhir ada lagu The man who can't be moved nya the script nih. Kalian tau lagu ini kan pasti? karena lagu ini hits banget dan menurut aku ngga akan usang dimakan jaman. Mungkin semua udah tau yaa sama arti dari lagu ini. Lagu ini itu tentang seorang pria yang ngga bisa move on sama seseorang yang dia cintai. Jadi dia nunggu di tempat biasanya dia ketemuan sama seseorang itu dan dia selalu nungguin dia sampai datang buat ketemu lagi.

I'm not broke

I'm just a broken-hearted man

I know it makes no sense but what else can I do?

How can I move on when I'm still in love with you?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya