Sebentar lagi hari valentine, di mana lekat dengan pasangan kekasih. Tapi, sebenarnya hari valentine nggak untuk pasangan aja, tapi keluarga juga. Kadang orang lebih sering mengidentikkannya dengan pasangan. Yang lagi jomblo jangan sedih yah, siapa tahu tahun ini dapat jodoh. Sebelum menyambut hari itu, kita lihat lagi yuk pasangan-pasangan romantis di beberapa sinetron. Walaupun dulu cuma di sinetron tapi sekarang jadi pasangan beneran lho. Dulu katanya temen deket, tapi sekarang nyatanya udah berubah kan. Yuk kita lihat 5 pasangan ini.

1. Verrell Bramasta dan Natasha Wilona

Verrell Bramasta dan Natasha Wilona siapa yang tak mengenal mereka berdua? Ternyata mereka pernah beberapa kali satu sinetron bareng. Siapa sangka mereka sekarang telah menjadi sepasang kekasih.

Masih ada yang ingat sinetron Rajawali yang tayang di RCTI, di mana Natasha Wilona berperan sebagai Mentari. Mentari diceritakan sebagai gadis yang tidak bisa melihat dan selama itu dia dirawat oleh Verrell Bramasta yang berperan sebagai Panji. Di sinetron tersebut kisah mereka berdua berakhir dengan manis, karna Mentari mengetahui bahwa selama ini yang merawatnya adalah Panji.

Advertisement

Selain itu, mereka berdua juga dipertemukan dalam sinetron Anak Sekolahan yang tayang di SCTV. Natasha berperan sebagai Cinta, sedangkan Verrell berperan sebagai Bintang. Dimana mereka di sinetron itu pun menjadi pasangan.

Kalau sinetron ini semuanya pasti pada tahu, karna sinetron ini lagi hits banget di SCTV. Judulnya "Siapa Takut Jatuh Cinta" di mana Natasha berperan sebagai Laras yang mendapat beasiswa di Palm University, berurusan dengan keluarga Adijaya. Tetapi beruntungnya Laras selalu dibantu oleh Satya yang diperankan oleh Aliando yang membuat Laras menyukai Satya. Tapi semenjak kepergian Satya, benih-benih cinta pun tumbuh antara Laras dengan Vino yang diperankan oleh Verrell.

Bagaimana tidak Natasha dengan Verrell menjadi pasangan yang sangat romantis di sinetron, apalagi di dunia nyata mereka pasangan beneran. Pasti pada baper deh, kalau nonton sinetron mereka.

2. Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina

Advertisement

Maxime dan Prilly dipertemukan dalam sinetron "Bawang Putih dan Bawang Merah" di mana mereka berperan sebagai Reza dan Putih. Putih diceritakan sebagai anak orang kaya, cantik, dan baik hati. Sampai suatu hari kehidupannya mulai hancur ketika bertemu dengan Merah (Bebby Tsabina) saat mengantar pizza. Di mana kejadian itu membuat Putih masuk ke masalah besar. Dan lebih hancur lagi ketika ayahnya menikah dengan Ibu Merah, dan pada suatu ketika ayahnya sakit dan bertambahlah penderitaan Putri. Tapi bersyukur Putri punya peri dan Reza yang selalu membantu dan menolongnya.

Kalau yang nonton sinetron ini pasti bisa lihat betapa sweetnya Reza ke Putri, betapa banyak kejutan yang di buat Reza, dan betapa setianya Reza kepada Putih. Dijamin bakalan baper habis nih. Walaupun sinetron ini udah tamat mereka sering dijodohkan oleh para fans mereka, tapi mereka sudah jadian. Pasti banyak yang patah hati nih dengar kabar ini. Tenang aja, mungkin itu memang yang terbaik guys.

3. Rizky Nazar dan Cut Syifa

Rizky Nazar dan Cut Syifa sering bermain dalam satu sinetron yang sama di SCTV. Dan mereka sering dijadikan pasangan, pernah juga mereka main FTV bersama. Anak Sekolahan merupakan salah satu sinetron mereka, di mana Syifa berperan sebagai Kasih dan sebagai sahabat Cinta. Sedangkan Rizky berperan sebagai Pandu.

Sinetron lainnya yaitu, Jodoh Yang Tertukar, di sini Syifa berperan sebagai Yani yang menyukai Doel yang diperankan oleh Aliando. Tetapi Yani telah dijodohkan dengan Dito yang diperankan oleh Rizky. Rupanya orangtua mereka saling berteman sehingga mereka telah dijodohkan.

Sinetron sekarang ini berjudul Sodrun Merayu Tuhan, di mana Syifa berperan sebagai Khadijah sedangkan Rizky berperan sebagai Sodrun. Di salah satu episode sinetron ini, Sodrun diam-diam memberikan kejutan kepada Khadijah yang pada saat itu beruang tahun. Sodrun memberikan sebuket bunga sebagai kado ulang tahunnya. Episode tersebut sukses membuat para penonton dan fans baper dengan akting mereka. Banyak yang berharap mereka bisa jadi pasangan. Tapi sampai saat ini masih belum ada kabar yang jelas mengenai hubungan mereka berdua.

4. Zikri Daulay dan Syifa Hadju

Zikri dan Syifa bermain dalam sinetron Dear Nathan The Series yang tayang di RCTI. Sinetron ini seperti film Dear Nathan. Chemistry mereka berdua sangat bagus, dan banyak juga kabar kedekatan mereka. Wajar saja mereka dekat, karna bermain di sinetraon yang sama, mereka perlu membangun chemistry yang kuat agar para penonton pun bisa merasakannya.

Mereka juga sering foto bersama, tak heran banyak yang berkomentar tentang mereka berdua. Dan mengharapkan mereka menjadi pasangan kekasih. Walaupun begitu itu tergantung kepada mereka berdua, semoga saja yah mereka berdua bisa jadi pasangan.

5. Ammar Zoni dan Ranty Maria

Pasangan yang satu ini dulunya main di sinetron 7 Manusia Harimau. Siapa sangka mereka cinlok dan jadi pasangan beneran. Kalau dulu sinetron di RCTI, sekarang di sinetron SCTV mereka main satu sinetron bareng lagi nih yang judulnya Anak Langit. Keromantisan mereka nggak bisa diragukan lagi.

Kalian pada tahu kan beberapa waktu yang lalu Ammar Zoni ditangkap polisi dan sekarang dia sudah bisa main di Anak Langit lagi. Ternyata Ranty tetap setia lho menunggu Ammar keluar. So sweet yah.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya