5 Pemain PUBG Mobile Terbaik di Indonesia

Scene PUBG Mobile di Indonesia semakin hari semakin meningkat drastis, tidak hanya scene didalamnya tetapi dari para Profesional Player yang ada di Indonesia mulai menunjukan kapabilitasnya dalam bermain PUBG Mobile. Dalam PUBG Mobile para Pro Player dituntut untuk bisa bermain dalam situasi apapun dan dalam keadaan apapun, oleh karena itu seorang Profesional Player harus mempunyai skill diatas rata-rata pemain PUBG Mobile pada umumnya.

Skill yang tinggi harus dipunyai untuk para Pro Player dan semua itu tergantung pada bagaimana para Player berlatih supaya meningkatkan skill mereka, karena kita tahu dari tahun ke tahun banyak sekali pemain-pemain PUBG Mobile yang berkembang dengan pesaat. Berikut adalah 5 daftar pemain terbaik PUBG Mobile Indonesia.

Advertisement

1. BTR Zuxxy

Made Bagas Pramudita atau sering dipanggil Zuxxy adalah seorang Profesional Player yang masih sangat muda, jenjang karir diBigetron E-Sports sungguh diluar dugaan. Zuxxy hampir setiap mengikuti kompetisi selalu mendapatkan gelar MVP atau Most Valualbe Player yang artinya Zuxxy adalah player terbaik pada kompetisi tersebut

Perannya ditim, Zuxxy sebagai IGL atau In Game Leader yang bertugas digaris depan setelah teman-temannya dan mencari lokasi yang sekiranya aman dari incaran musuh. Firepower Zuxxy ditim Bigetron E-Sports sangat tinggi  dan pintar membaca situasi.

Advertisement

Menurut Zuxxy peran sebagai IGL tidak mudah, karena IGL lah yang mengatur ritme dalam permainan. Jika seorang IGL tidak bisa mengatur ritme permainan dalam timnya maka akan susah juga sebuah tim menuju kemenangan.

2. BTR Ryzen

Yang kedua ada Muhammad Albi atau sering dipanggil Kepala Manggis oleh caster Malaysia. Sepak terjangnya di dunia kompetitif PUBG Mobile sudah tidak disepelekan lagi, Ryzen sering sekali mendapatkan gelar Terminator atau player yang paling banyak mengumpulkan point kill dalam satu ajang kompetisi.

Kejeliannya melihat musuh membuat Ryzen selalu mengumpulkan banyak point kill disetiap pertandingannya. Ryzen juga selalu tenang tidak panik dalam situasi apapun, karena kunci dari permainan yang bagus dan rapi adalah ketenangan diri, jika kita sudah panik pasti pikiran akan kemana-mana dan merusak tempo permainan.

Selain ketenangan konsistensi juga sangat berpengaruh untuk performa seorang Pro Player, jika tidak konsisten maka performa akan naik turun dan itu sangat tidak baik untuk sebuah tim. Tim E-Sports terutama divisi PUBG Mobile memang harus dituntut untuk selalu konsisten, supaya performa yang diberikan stabil.

3. BTR Luxxy

Sama-sama dari tim Bigetron E-Sports, Luxxy atau Made Bagus Prabaswara yaitu kembaran dari Zuxxy bersama membangun karir mereka discene PUBG Mobile Indonesia. Luxxy ditim berperan menjadi kapten yang bertugas mengambil keputusan untuk tim berbuat kedepannya.

Luxxy pernah mendapatkan gelar Most Damage atau player yang memberikan kerusakan paling besar dalam ajang kompetisi PUBG Mobile Star Challenge 2019. Seorang kapten sangat berperan penting sekali untuk performa sebuah tim, karena jika kapten tim tersebut dalam under perform maka dapat dipastikan tim tersebut juga akan ikut dalam tempo permainan yang sudah direncanakan.

Zuxxy dan Luxxy disebut sebagai Duo Tachibana, karena mereka berdua sama-sama mempunyai firepower yang kuat dan bisa dibilang selalu konsisten dalam setiap permainan yang mereka mainkan

4. EVOS Microboy

EVOSxMicroboyN9M

EVOSxMicroboyN9M via https://www.instagram.com

Keempat ada Nizar atau Nizar Lugatio Pratama yang dulunya merintis karir PUBG Mobile diBigetron E-Sports namun sekarang telah pindah ke tim EVOS E-Sports. Karirnya diBigetron E-Sports sangat menjulang tinggi, karena Microboy selalu ikut serta dimanapun Bigetron bermain dan hampir memenangkan setiap pertandingannya.

Microboy sering dijuluki The Best Support In The World, karena tugas dia di tim adalah sebagai support atau pemain belakang. Tugas seorang support adalah membackup teman-temannya yang didepan agar tidak diserang musuh dari belakang, Microboy tidak hanya jadi support tetapi juga bisa menjadi rusher.

Gameplay yang luar biasa dari Microboy itulah mengapa dia bisa disebut The Best Support In The World, tapi entah mengapa Microboy pindah dari Bigetron E-Sports ke EVOS E-Sports. Sangat disayangkan sekali karena dia sudah besar diBigetron E-Sports tetapi mimilih pindah

5. Ryan Supernayr

Yang terakhir ada Ryan Prakasha atau sering dipanggil Supernayr. Berbasis pada game PUBG PC kini Supernayr pindah haluan ke scene PUBG Mobile, karena menurut dia yang lagi naik-naiknya adalah PUBG Mobile ketimbang PUBG PC.

Backgroundnya sebagai Profesional Player PUBG PC sebelumnya membuat Supernayr sangat mudah beradaptasi digame PUBG Mobile. Tidak butuh waktu lama, Supernayr sudah bisa memainkan PUBG Mobile ketingkat yang lebih advance.

Sudah lama Supernayr bermain PUBG Mobile, tetapi dia belum mau terjuan kedunia kompetitifnya, karena menurut Supernayr belum saatnya dia untuk masuk dalam scene kompetitif PUBG Mobile di Indonesia.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE