Chatting-an dengan gebetan merupakan hal yang setiap hari biasa kita lakukan. Mengapa demikian? Karena dengan mengabarinya melalui chat ini, salah satu cara untuk pendekatan atau biasanya disingkat dengan PDKT terhadap gebetan yang kita sukai.

Akan tetapi, pernahkah kamu merasakan bahwa gebetan kamu ini tidak peka? Jika pernah, kamu pasti merasa jengkel, kesal, geram dan lain lain, karena gebetan kamu ini kurang peka terhadap perasaanmu.

Dalam masalah ini kamu akan menemukan salah satu solusi bagaimana cara untuk membuat gebetan lebih peka terhadap perasaanmu. Maka dari itu, kamu wajib membaca artikel ini sampai habis. Di sini ada beberapa kutipan yang bisa kamu jadikan kode, entah itu lewat status media sosial atau dikirim langsung ke dia.

1. Tak semua maaf berarti memaafkan, terkadang ada maaf yang terpaksa dibuat agar bisa terus bersama

Dengan kata-kata ini, gebetan kamu akan merasa bahwa kamu selalu memaafkan kesalahannya, sekecil apapun itu. Dengan alasan agar kamu tetap bersama dengannya.

Advertisement

Jika kamu menyanyanginya, janganlah memperbesar suatu masalah. Pikirkan jalan keluar bersama-sama dengan kepala dingin dan tenang, agar hubungan kalian tetap terjaga dengan baik.

2. Entah mana yang lebih sakit, kehilangan kamu atau digantungkan terus sama kamu.

Pilih kehilangan atau digantungkan

Pilih kehilangan atau digantungkan via https://www.facebook.com

Kamu merasa digantungkan dan merasa takut kehilangan? Nggak ada salahnya mengutip kata-kata ini agar dia peka terhadap perasaanmu dan tahu bahwa kamu itu sangat takut kehilangan dirinya.

3. Bukannya aku mudah menyerah, tapi bijaksana mengerti kapan harus berhenti, aku kan menunggu tapi tak selamanya

Menunggu pun ada batasnya

Menunggu pun ada batasnya via https://www.facebook.com

Kamu suka kepadanya? Kamu merasa dia juga suka sama kamu, tapi kalian tak kunjung jadian sejak lama. kutipan ini dapat membuat perasaannya lebih peka terhadap perasaanmu bahwa kamu ingin cepat jadian dengannya.

4. Ya elah diread doang, lo nggak tau betapa susahnya gue nyari topik biar kita tetep chatan terus!

ketika pesanmu diabaikan

ketika pesanmu diabaikan via https://www.facebook.com

Advertisement

Chatmu tak kunjung dibalas? Atau bahkan hanya dibaca saja? Jangan hanya berdiam dalam kegalauan, coba kamu utarakan dengan kutipan ini, bahwa dirimu selalu berusaha mencari topik pembicaraan agar perbincangan kalian selalu berlanjut.

5. Kelak kita akan bersama setelah kutunggu sekian lama, aku yakin itu

Kamu yang sedang menjalani LDR atau kepanjangan dari Long Distance Relationship, bisa disebut juga dengan hubungan jarak jauh, dengan kutipan ini kamu bisa lebih meyakinkan gebetan kamu bahwa kamu tetap setia menunggu dan sangat berharap akan bertemu denganmu suatu saat nanti.

Semoga kutipan tadi bisa bermanfaat untuk kelangsungan hubunganmu dengannya. Jangan lupa untuk selalu berdoa kepada-Nya, agar keinginanmu dikabulkan.

Semangat, pejuang hubungan!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya