Tak terasa, beberapa hari lagi, kita menyambut momen lebaran. Apa kalian sudah siap menyambutnya? Hal yang paling dicari di pusat perbelanjaan untuk menyambut momen ini, salah satunya pakaian. Ketika memilih pakaian, kalian juga akan memperhatikan warna pakaian yang akan kalian beli kan? Yuk, simak referensi warna pakaian yang anggun dan anti menor-menor klub.

1. Warna light blue, biar harimu secerah langit biru di hari Raya Idul Fitri

Buat kalian yang suka dengan warna biru, coba deh pakai baju warna Light Blue. Warna biru ini terlihat kalem dan akan menampilkan sisi elegan ketika dipakai. Tidak terlalu mencolok, dan tidak terlalu berwarna pucat atau tidak berwarna pudar.

2. Hijau tua atau hijau army, warna hijau pekat yang bikin auramu semakin keluar

Hijau army

Hijau army via https://ohayo.co.id

Advertisement

Kalian yang suka dengan warna-warna gelap, coba deh pakai warna hijau army. Warna hijau ini memang tergolong warna gelap, tapi warna ini tidak akan membuatmu terlihat galau. Justru warna ini yang bikin auramu semakin memancar.

3. Warna silver, warna yang anggun dan berkelas

Silver abu-abu

Silver abu-abu via https://ecs7.tokopedia.net

Warna silver bisa dijadikan salah satu referensi warna buat pakaianmu lho. Dijamin, penampilanmu akan semakin anggun dan berkelas.

4. Warna putih, tetap menjadi idola

Putih bermotif

Putih bermotif via https://ecs7.tokopedia.net

Tidak menutup kemungkinan, kalian akan memakai pakaian warna putih di hari yang fitri sebagai simbol kembalinya kita menjadi bersih. Tapi, warna putih akan tambah cantik jika menggunakan motif supaya tidak terkesan polos.

5. Apapun warna bajumu, kepercayaan diri itu penting

Percaya diri ajaaa

Percaya diri ajaaa via https://media.suara.com

Advertisement

Tampil percaya diri dalam memakai pakaian warna apapun itu sangat penting. Jangan sampai, di momen spesial, kamu hanya mengikuti trend tanpa memperhatikan sisi kenyamananmu. Oh ya, tampilkan sikap terbaik di depan calon mertua ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya