5 Rekomendasi Anime yang Lagi Trending di Tahun 2021, Masuk List Tontonanmu Nggak Nih

Siapa nih yang suka nonton anime

Anime rasanya sudah bukan hal asing lagi bagi kalangan anak muda zaman sekarang. Apalagi bagi mereka yang menggemari kartun animasi Jepang tersebut dan menjadikan tontonan anime sebagai teman penghilang bosan di rumah. Beberapa website untuk menonton serial anime favorit secara legal seperti di Crunchyroll, Funimation, Iqiyi, Netflix, Iflix dan masih banyak lagi sering sekali dikunjungi untuk menonton banyak sekali genre dari serial favorit para penggemar anime. Nah, buat kalian yang masih awam dan bingung mau nonton apa, berikut adalah beberapa anime booming yang cocok buat menemani hari-harimu!

Advertisement

1. Shingeki No Kyojin / Attack On Titan

Attack On Titan S4 on Reddit

Attack On Titan S4 on Reddit via https://www.reddit.com

Ini nih serial Anime yang lagi booming! Menceritakan petualangan seorang anak yang tinggal di dalam dinding yang melindungi kota dari serangan para Titan, ingin mencari apa arti kebebasan sejati. Ia harus melewati segala rintangan tak terkecuali dengan sebuah pengorbanan besar untuk bisa bebas seperti burung dilangit.

Shingeki No Kyojin atau biasa dikenal sebagai Attack On Titan garapan Hajime Isayama, telah menyelesaikan season terakhirnya yang merupakan season ke-4 pada tahun 2021 ini. Namun, serial yang awalnya diberitahukan hanya akan mendapat 16 episode di season 4 ini dikabarkan akan mendapat Part ke-2 nya pada Winter 2022 mendatang. Jadi penasaran kan gimana kelanjutan cerita dari Eren dan teman-temannya?

Advertisement

2. Boku No Hero Academia / My Hero Academia

Photo by Kibrispdr

Photo by Kibrispdr via https://www.kibrispdr.org

Deku, seorang anak sekolah U.A. Highschool yang memiliki kekuatan super yang bercita-cita ingin menjadi pahlawan super paling kuat menjadi sebuah tontonan seru buat para penggemar anime yang wajib ditonton. Anime yang diadaptasi dari manga ciptaan Kohei Horikoshi ini sedang mendapatkan season ke-5 nya tahun ini sehingga keseruan cerita dari serial anime ini masih dalam keadaan on-going lho! Jadi penasaran banget kan?

3. Jujutsu Kaisen

Photo by Wallpaper Access

Photo by Wallpaper Access via https://wallpaperaccess.com

SMA jujutsu adalah tempat bagi para pelajar yang memiliki kekuatan sihir untuk membasmi kutukan – kutukan jahat menjadi menarik karena kedatangan wadah bagi iblis paling kuat yaitu Yuji Itadori. Dengan munculnya wadah iblis Sukuna yang baru, munculah banyak kutukan – kutukan baru yang menghantui dunia.

Dengan selesainya season pertama yang menjadi sebuah kesuksesan besar, Tak bisa dipungkiri bahwa serial anime ini mungkin saja mendapatkan season keduanya. Sayangnya, belum ada kejelasan pasti kapan kelanjutan dari serial anime ini akan di rilis.

4. Haikyu!!

Photo by Wallpapercave

Photo by Wallpapercave via https://wallpapercave.com

Anime yang mengusung olah raga voli ini merupakan tontonan seru yang bisa jadi penghilang bosan kala berdiam di rumah. Anime ini memiliki jalan cerita yang santai, lucu dan unik dan tidak membosankan untuk diikuti. Haikyu!! Saat ini masih memiliki 4 Season saja. Namun, Season 5 diperkirakan akan dirilis pada Musim Gugur 2021 nanti.

5. One Piece

Photo by Kibris PDR

Photo by Kibris PDR via https://www.kibrispdr.org

Siapa sih yang gak tau One Piece?, Serial yang sudah ada sejak 4 Agustus 1997 sebagai manga dan mendapat adaptasi anime yang di produksi oleh Toei Animation di Fuji Television pada 20 Oktober 1999 ini sudah memiliki total episode sebanyak 970 dan masih bertambah lagi!

Anime yang bertemakan bajak laut ini sudah sangat sukses dengan banyaknya episode yang di siarkan melalui televisi atau web streaming online. Hingga detik ini One Piece masih memegang rekor sebagai manga paling laris sepanjang sejarah.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Seorang Mahasiswa Biasa Yang Sedang Mencari Jati Diri Di Dunia Yang Luas.

CLOSE