Sosial media merupakan wadah bagi para netter yang saling berinteraksi didalamnya, entah itu memposting, komentar, like, chat dan bahkan video call. Ada banyak sekali situs atau aplikasi sosial media saat ini, namun tidak semua situs atau aplikasi sosial media tersebut populer, hal ini di karenakan layanan dan hal lain yang tentu membuat sosial media tersebut enggan di gunakan para netter.

Seperti kita tahu bahwa sebentar lagi kita akan memasukan tahun baru 2018, dan tahukah anda jika ada beberapa aplikasi sosial media yang di prediksi bakal menjadi paling populer. Beberapa diantaranya bisa anda simak dalam bahasan di bawah ini.

1. Facebook

Facebook merupakan jejaring sosial media yang sangat populer dan bahkan di tahun 2018 nanti facebook juga di prediksi akan lebih populer lagi dengan jumlah instal aplikasi FB terbanyak. Tampilan menu navigasi serta fitur yang ada didalamnya memang sangat memikat hati para penggunanya sehingga tak mau berpaling ke sosial media lain.

2. Instagram

Selain Facebook, sosial media yang di prediksi bakal jadi trending topik di tahun 2018 ialah Instagram. Jejaring sosial satu ini memungkinkan penggunanya untuk saling berbagi gambar digital, di lengkapi dengan fitur dan layanan menarik pastinya membuat anda juga suka menggunakan Instagram.

3. Path

Advertisement

Sosial media ketiga yang juga di prediksi bakal naik daun di tahun 2018 ialah Path, jejaring sosial ini tidak jauh beda dengan sosial media lainya yakni memungkinkan penggunanya untuk saling berbagi gambar serta chat. target penggunaan path sendiri memang orang-orang terdekat seperti keluarga, saudara dan lain sebagainya.

4. Twitter

Twitter pun ikut meramaikan sosial media terpopuler di tahun 2018, namun peningkatan pengguna twitter tidak banyak di banding instagram dan path. Penggunaanya tidak beda jauh dengan jejaring sosial media lainya yang tentu lebih mudah dan nyaman di gunakan mengingat fitur-fitur nya yang menarik.

5. Google+

Hanya dengan satu akun Google kamu bisa menikmati berbagai layanan yang ada termasuk google+. Maka dari itu sebelum menggunakanya kamu harus login dulu dengan akun google kalian. Di prediksi google+ juga bakal ngetrend di tahun 2018 mengingat kini layanan dari google semakin banyak saja.

Advertisement

Sosial media memang teknology terbaru saat ini, maka dari itu demi keamanan dan kenyamanan, pergunakanlah sosial media dengan bijak. Sampai disini dulu ulasan saya hari kali ini, semoga bermanfaat dan menambah wawasan anda. Terima kasih.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya