Apa Itu Pokemon Go?

Pokemon Go merupakan game cellphone berbasis augmented-reality yang dikembangkan oleh Pokemon Company yang bekerja sama dengan Nintendo dan juga Niantic. Game yang baru dirilis bulan Juni 2016 ini menjadi game yang booming di kalangan para gamers di seluruh dunia.

Demam  Pokemon Go melanda para gamers yang menginginkan game yang seru dan berbasis GPS, baik anak-anak, dewasa, pria, dan wanita. Tapi tahukah kalian meskipun game ini belum rilis secara resmi di semua negara di seluruh dunia (karena baru resmi di negara Australia, New Zealand, Dan Jepang) termasuk Indoensia, game ini sudah menjadi game yang paling banyak dicari para gamers.

1. OUTBACK STEAKHOUSE

OUTBACK STEAKHOUSE via http://www.foody.id

Berpetualang mencari Pokemon itu bukan perkara mudah. Butuh Waktu dan butuh tenaga. Bagi yang berniat mencari pokemon, ada baiknya di planning-kan perjalanan anda di kawasan tertentu. Misalnya Untuk Di Jakarta, kalian bisa datang ke kawasan Kuningan di Jakarta Selatan. Mulai dari mall Kuningan City. Tahukah kalian, Kuningan City memiliki salah satu Poke Stop yang bisa kalian kunjungi.

Jika sudah mulai lelah dan lapar, kalian bisa coba makan di salah satu tempat makan disini. Contohnya saja di Outback Steakhouse. Sambil makan, kalian bisa charge HP kalian.

2. A&W Ambassador

A&W Ambassador via http://www.nadiafarahida.com

Advertisement

Maen Pokemon Go di siang hari membutuhkan perjuangan yang cukup banyak. Panas nya matahari di luar ruangan membuat kita menjadi haus. Cobain Rootbeer-nya A&W Ambassador. Dahaga hilang, energi terisi kembali. Yang membuat tempat ini asyik adalah patung beruang-nya A&W. Kenapa? Karena patung beruang A&W menjadi spot Poke Stop. Wah seru kan..

3. RATIO COFFEE

RATIO COFFEE via http://www.foody.id

Main Pokemon Go itu bisa seharian loh… Itupun baru sedikit Poke Stop atau Pokemon yang kita dapatkan. Nah Makan udah, minum yang dingin-dingin udah, tinggal ngopi santai aja. Kalian bisa datang ke Ratio Coffee… Jangan serius-serius amat main Pokemon Go, nanti bisa stress loh…hehe.. nyantai bae….

Ngupi pai weh….

4. DIM SUM INC.

DIM SUM INC. via http://www.foody.id

Setelah dari Mall Ambassador dan Kuningan City, kalian bisa pindah ke spot di kawasan Plaza Festival. Gak kerasa main Pokemon udah sampai malam hari, "buh….betah yak…". Kalian bisa datang ke Dim Sum Inc. untuk makan malam. FYI, tempat ini buka 24 jam loh. Jadi main Pokemon Go sampe malam juga gak takut kelaparan dong…

5. JJ ROYAL BRASSERIE

JJ ROYAL BRASSERIE via http://www.foody.id

Masih di kawasan Kuningan, kalian bisa datang ke Lotte Shopping Avenue. Tahukah kalian tempat ini memiliki Poke Spot juga, tepatnya di patung Bola Dunia yang ada di depan Mall ini. Di tempat ini juga terdapat gym yang bisa kalian jadikan tempat untuk melatih Pokemon kalian. FYI untuk dapat melatih pokemon di gym kalian harus sudah mencapai Level 5 loh.

Nah jika sudah selesai melatih pokemon, kalian bisa datang ke JJ Royal Brasserie untuk makan dessert yang enak dan lezat.

Reference: Kunjungi 5 Tempat Makan di Kuningan Ini Sambil Main Pokemon Go!

*Note: Salam hangat Foodee. Sebuah realita hidup, dari sudut pandang makanan.

Bola dunia super gede yang ada di depan Lotte Shopping Avenue ternyata juga merupakan Poke Stop nih Foodee. Persis di depan JJ Royal Brasserie! Di dekat-dekat sini juga ada gym buat Pokemonnya Foodee lho. Sembari ngelatih Pokemon, sekalian aja makan dessert di JJ Royal Brasserie. Hati senang, perut kenyang, Pokemon pun Menang!!