Siapa sih yang belum pernah merasakan jatuh cinta? Pasti paling nggak sekali udah pernah donk. Entah itu dengan temen kuliah, temen curhat, bahkan sama musuh satu sekolah saat SMA. Saat kamu jatuh cinta tentunya nggak kebayang dong kalau kamu bisa melakukan hal-hal bodoh sekalipun. Ini nih tanda kalau kamu sedang jatuh cinta. Ssttt, kamu tipe yang mana nih?

1. Sering cari bahan pembicaraan tentang si dia

Hemm kamu banget bukan?

Hemm kamu banget bukan? via http://www.endrosefendi.com

Biasanya sih kalo kamu sedang jatuh cinta sama dia kamu tuh sering cari bahan pembicaraan tentang dia, hem ternayata fans sama jatuh cinta beda tipis ya. Bahkan, temen yang kamu aja bicara tentang si dia bosen dan terkadang sampai negur kamu. Iya apa iya?

2. Sering stalking medsos si dia

Waduh awas nanti kalau ketahuan yah

Waduh awas nanti kalau ketahuan yah via https://www.google.co.id

Kalo kamu sedang kesemsem sama si dia pasti sering banget stalking medsosnya, bisa 3 kali sehari mungkin. Bahkan tiap buka medsos yang dibuka profil si dia mulu. Tapi kadang nyalimu juga ciut karena khawatir kalau si dia tau kalo kamu penggemar rahasianya atau kamu tidak sengaja like statusnya, kalau udah gitu, tamat sudah riwayatmu, malu abisss.

3. Cari perhatian kalau ada si dia

Waduuh asal jangan capernya kelewat bates yah

Waduuh asal jangan capernya kelewat bates yah via https://www.google.co.id

Advertisement

Biasanya sih kalau ada dia sering banget cari perhatian atau nggak ngelakuin hal-hal yang aneh. Kamu banget pasti, haha. Yang penting jangan kelewat caper ya, biar si dia nggak ilfeel.

4. Sering senyum senyum sendiri kalau lagi mikirin dia

Awas nanti disangka nggak waras

Awas nanti disangka nggak waras via https://www.google.co.id

Pernah nggak sih kamu senyum-senyum sendiri saat mikirin dia, padahal dia belum tentu mikirin kamu. So, emang deh jatuh cinta bikin orang sedikit di luar nalar.

5. Kamu sedih lihat si dia ngobrol sama yang lain

Waduh, padahal dia bukan siapa-siapa kamu yah. Tapi kamu sedih kalo liat dia lebih deket sama yang lain, hemm. Jangan gitu lah, dia kan juga punya temen lian.

Advertisement

Kamu tipe yang mana nih saat sedang jatuh cinta? Yang jelas, kalau kamu jatuh cinta, jangan sampai kelewat batas ya. Ingat! kamu masih punya kehidupan lain, yaitu keluarga dan mimpi masa depanmu. Boleh kok jatuh cinta, asalkan tetap di jalur yang aman ya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya