Menambahnya umur seseorang tentunya mempengaruhi sifat orang itu juga, entah itu dari pola hidup, sifat, cara berpakaian, maupun ketertarikan dengan lawan jenis. Apa lagi untuk umur 20 yang sudah mulai serius berpikir kedepan pasti mengalami 5 perubahan ini.

1. Mulai menata masa depannya lebih serius

mulai seriusss

mulai seriusss via http://sandiiswahyudi.com

Advertisement

Mungkin sewaktu kecil kita banyak ingin menjadi siapapun. Berjalannya waktu akhirnya mulai mengerti tentang passion sendiri dan mulai memutuskan akan dibawa kemana nantinya.

2. Lingkar pertemanan mengecil

people changes

people changes via http://www.amazingfacts.org

Relasi mungkin makin banyak, tapi teman sejati? mungkin akan sangat sulit untuk didapat. Teman yang dulunya akrab dikarenakan kesibukan mulai jarang komunikasi. Pada akhirnya lingkaranganmu hanya itu-itu saja.

3. Gampang capek dan mageran

magerrr

magerrr via http://medium.com

Ini dia nih salah satu perubahan umur makin tua adalah gampang capek dan mageran. Sehabis kuliah, bekerja atau beraktifitas lainnya sampai rumah pasti langsung rebahan dikasur gak mau kemana-mana dan diganggu siapa-siapa. Bahkan buang air kecil aja mager haha.

4. Lebih suka menyibukkan diri sendiri

Advertisement

Pasti kebanyakan diumur 20 mulai lebih suka asik menyendiri menyibukkan diri dikamar dari pada main gak jelas gak ada tujuan. Betul kan? Entah itu kerjaannya cuman rebahan seharian dikamar dan bermalas-malasan tapi lebih nyaman seperti itu.

5. Banyak beban pikiran yang dihadapi

pusyingg

pusyingg via http://www.bodrex.com

Dan terakhir yang pasti makin banyak beban yang dihadapi, entah itu dari lingkungan, keluarga, teman atau pacar. Tenang, apapun yang terjadi pasti akan terlewati asal kamu gak menyerah, semangat!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya