kampus

Udah Sarjana Tapi Masing Nganggur? Nggak Papa, Bukan Aib Kok, Asal Kamu Paham Hal Ini~

Nggak ada sejarahnya kalau jadi sarjana tapi belum dapat pekerjaan tetap itu berarti memalukan. Asal kamu pinter cari peluang, nggak ada kata terlambat~

4 Hal yang Perlu Kamu Pikirkan Sebelum Memilih UKM yang Akan Kamu Masuki. Biar Nggak Salah Pilih

Banyak hal yang bisa kamu manfaatkan dari UKM. Sayang waktunya kalau cuma asal pilih

Menilik 5 Negara yang Disebut Punya Pendidikan Terbaik di Dunia, Ada yang Punya Pelajaran Empati

Tiap negara di daftar ini pun punya pendekatan yang beda-beda. Ada yang mendahulukan kreativitas, ada juga yang disiplin setengah mati.

Kupas Tuntas Kuliah Kelas Karyawan; Alternatif Lanjut Berkuliah Sambil Tetap Kerja Full-time

Ternyata kuliah S1 di kelas ini bisa ditempuh nggak sampai 3 tahun lo~

Mengulik 10 Gelar Sarjana Online Paling Populer. Makin Banyak Peminat Selama Pandemi~

Kuliah online mungkin di masa depan bakal makin banyak peminatnya. Coba cek nih, apa saja yang sudah terkenal di kancah internasional~

7 Kelakuan Ngawur nan Kocak yang Sering Dilakukan Maba. Jangan Semua-semua Dipanggil “Kak” Juga~

Lugunya suka kebanget dan bikin gregetan sendiri, tapi pasti semua juga pernah melewati fase ini kan?!

Cara Mengusir Kucing Tanpa Perlu Bikin Surat Edaran Kayak di ITS

Tips buat para petinggi kampus ITS yang melarang adanya kucing di area kampus

Urutan 10 Besar Universitas Terbaik di Indonesia Versi Webometrics 2020. Kampusmu Termasuk?

Peringkat universitas nggak hanya dilihat dari prestasi akademisnya, tapi juga dari “isi” website-nya

10 Makanan Andalan yang Bakal Laris Kalau Dijual di Kampus. Bisa Kuliah Sambil Cari Uang!

Makanan-makanan ini biasanya belum ada di kantin kampus. Ini kesempatan yang bagus!

Begini Jadinya Kalau Warganet Cantumin Asal Kampus di Bio Instagram. Gitu dong, Bangga sama Almet!

Sadar nggak sih kalau bio di Instagram itu seperti udah ada templatenya? Terutama jika dikaitkan sama asal kampus 😀

LOAD MORE