5 Cara Membuat Cewek Nyaman di Dekatmu. Pas Buat Cowok yang Pengen Deketin doi

tips mendekati cewek

Kentang merupakan sebuah istilah yang digunakan oleh anak milenial zaman sekarang untuk menggambarkan dirinya yang tidak terlihat secantik ataupun setampan orang lain yang dianggap sempurna. Namun, hal ini bisa ditutupi dengan kemampuan teknologi sekarang ini. Kamu yang merasa kentang seketika bisa berubah menjadi french fries dengan bantuan filter-filter di media sosial. Meskipun begitu, tentu kita tidak dapat membawa filter tersebut keluar dunia maya bukan ? Hal tersebut yang menyebabkan banyak sekali kasus remaja yang kecewa ketika bertemu dengan seseorang yang mereka kenal melalui media sosial, istilah yang tepat untuk menggambarkan kejadian ini adalah hyper reality

Khusus untuk kamu kaum adam, hari ini kamu akan dianugerahi ilmu agar si dia bisa tetap notice kamu, meskipun wajahmu pas-pas an kayak isi dompet di akhir bulan. Berikut 5 tips untuk memenangkan hati doi. Kalo nggak bisa menang, setidaknya di-notice deh.

Advertisement

1. Take care of yourself first

Photo by The Body Shop

Photo by The Body Shop via http://www.thebodyshop.co.id

Itu udah fix, semua wanita nggak suka cowok yang kotor, baunya nggak sedap, apalagi sikapnya yang buruk, termasuk doi mu. Jadi sebelum kamu mau deketin dia, kamu harus rawat dirimu sendiri terlebih dahulu. Beri dia impression kalau kamu ngelihat aku aja udah enak, apalagi kalau jadian samaku.

2. Make her laugh

buat dia tersenyum

buat dia tersenyum via https://unsplash.com

Kalau tampang sudah nggak mendukung, gunakanlah kemampuan humormu untuk buat dia tertarik. Kebanyakan wanita cenderung lebih nyaman dengan seseorang yang membuat mereka tertawa, kayak ada efek psikologisnya gitu jadi mereka lebih nyaman. Tapi jangan sampai kelihatan kayak orang freak juga ya bro.

Advertisement

3. Deketin, tapi jangan deketin

Photo by IDN Times

Photo by IDN Times via https://www.idntimes.com

Nah tips yang satu ini, perlu ada trial and error dulu nih, karena nggak semua cara bisa berhasil untuk semua orang tapi perlu diingat, ini tips yang paling berisiko untuk masuk ke dalam lubang friendzone, tapi tingkat keefektifannya juga sangat tinggi.

Jadi singkatnya, kamu mau deketin dia tapi nggak terlihat mencoba, bagaimana? Mulailah dengan berteman terlebih dahulu, buat dia nyaman untuk berbicara dengan kamu, setelah itu baru deh pancing sedikit demi sedikit.Tapi ingat bro, kalau udah lampu kuning, hati-hati, kalau udah lampu merah, sayang sekali 🙁

4. Ada pada saat doi lagi butuh

Photo by Jawaban.com

Photo by Jawaban.com via https://www.jawaban.com

Harus diakui bahwa ini adalah metode para fakboi untuk deketin doi. Tapi harus diakui juga bahwa presentase keberhasilan trik ini sangatlah tinggi! Ketika dia sedang down atau kesal karena tugas, PMS, ditinggal pergi sama temannya, atau lagi sedih-sedihnya karena putus, kamu bisa memanfaatkan momen tersebut untuk muncul sebagai pangeran kuda putih dan mendengarkan keluh kesahnya, jadi dia bisa makin nyaman sama kamu!

Advertisement

5. That little things

Photo by Beautynesia

Photo by Beautynesia via https://www.beautynesia.id

Ini tips yang dijamin buat doi setidaknya kagum sama kamu. Wanita suka perhatian, apalagi hal-hal kecil yang dia pikir orang lain nggak akan sadar. Kata-kata singkat seperti

“Kamu potong rambut ya? Cocok deh”

“Nih sushi, dari kemarin kamu pengen kan?”

Dijamin bakal membuat doi kepikiran. Tapi ingat, kalau kamu belum terlalu akrab sama doi, pemilihan kata itu penting ya. Kalau nggak, nanti kamu dikira stalker atau freak bro.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE