5 Tips Sederhana nan Unik dalam Menghias Buket Bunga Pengantin

Bunga pengantin merupakan salah satu komponen yang harus menjadi perhatian penting dalam merencanakan acara pernikahan Anda. Rangkaian buket bunga pengantin yang nantinya akan digunakan oleh sang pengantin wanita boleh yang biasa-biasa saja karena harus terlihat lebih spesial. Rangkailah buket bunga pengantin dengan menggunakan berbagai aksesoris. Berikut ini adalah beberapa tips dalam menghias buket bunga pengantin aagar terlihat lebih cantik dan unik.

1. MENGGUNAKAN KAIN SISA GAUN PENGANTIN

Buket Bunga Pengantin via https://3.bp.blogspot.com

Advertisement

Anda bisa menggunakan kain sisa gaun pengantin sebagai pembungkus buket bunga yang cantik! Ketika Anda akan membuat gaun pengantin jangan lupa untuk bilang pada penjahitnya agar menyimpan kain sisa gaun pengantin Anda.

Cara ini direkomendasikan oleh salah satu pakar wedding organizer Jennifer Arreguin dan Natasha Burton dari Swoon California. Kain yang digunakan untuk membungkus buket bunga pengantin nantinya akan membuat tampilan Anda lebih terkoordinasi dan menyatu dengan gaun yang akan digunakan.

2. MENGGUNAKAN BROS VINTAGE ATAU SAPU TANGAN

Buket Bunga Pengantin via http://www.twsflorist.co.id

Menggunakan suatu benda yang mungkin Anda pinjam dari keluarga atau sahabat Anda juga tidak masalah saat menghias bunga pengantin. Anda bisa menggunakan bros vintage milik nenek untuk membuat rangkaian buket bunga Anda menjadi lebih berkilauan. Atau, membungkus batang dari rangkaian bunga dengan sapu tangan vintage juga akan membuat buket bunga pengantin Anda semakin terlihat cantik.

Advertisement

3. MENAMBAHKAN BEBERAPA HELAI BULU ANGSA

Buket Bunga Pengantin via http://www.twsflorist.co.id

Jika Anda memilih tema bridal boho di acara pesta pernikahan Anda, mungkin Anda bisa mempertimbangkan untuk menambahkan beberapa helai bulu angsa kedalam rangkaian buket bunga pengantin agar menambahkan beberapa efek dimensi. Rangkaian buket bunga Anda akan terlihat tak terduga, dan mengejutkan!

4. MENAMBAHKAN PITA DI BUKET BUNGA PENGANTIN

Buket Bunga Pengantine via https://2.bp.blogspot.com

Anda juga bisa mengikatkan beberapa helai pita di batang rangkaian buket bunga pernikahan Anda. Tidak masalah apabila pita yang digunakan pendek atau panjang, pita amerupakan cara mudah nan menyenangkan untuk memberikan aksesoris pada rangkaian bunga pengantin Anda, dan hal itu akan bekerja dengan baik pada tema pernikahan apapun. Pita yang digunakan nantinya bisa dibuat menjuntai kebawah, dan akan semakin membuat buket bunga pernikahan Anda semakin manis.

5. IKAT BERSAMA DENGAN TALI

Buket Bunga Pengantin via https://2.bp.blogspot.com

Hal ini merupakan keputusan yang cukup berani, namun jika Anda memilih tema pesta pernikahan mengenai bahari atau hutan, ini bisa menjadi pilihan yang cukup berbeda dan menakjubkan namun tetap bergaya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

http://sugiagung.blogspot.com

12 Comments

  1. Dear Calon Pengantin,

    Mempersiapkan hari Pernikahan tidak perlu repot untuk mencari satu-persatu keperluannya, karena sekarang ini sudah ada sistem paket All In sehingga lebih mudah dan hemat waktu. HIS Wedding Organizer bekerjasama dengan Aston Sentul Lake Resort & Conference Center bekerjasama untuk mewujudkan itu semua. Tidak hanya Venue (Adhiwangsa Ballroom) yang mewah dengan Kapasitas hingga 1500 Tamu, namun sudah termasuk Buffets & Foodstalls, Dekorasi, Bridal / Rias Busana, Photo & Videography, Live Music, MC dan Wedding Car, bahkan kami memberikan 1 Wedding Consultant & 6 orang WO untuk meng-handle acara Pernikahan anda.
    Memang, untuk Undangan dan Souvenir anda masih perlu mempersiapkannya sendiri, namun detail Paket diatas sudah termasuk BONUS GRATIS – HONEYMOON MALDIVES (4D3N), YAMAHA NMAX, IPHONE 7+ dan banyak pilihan lainnya yang sudah pasti anda dapatkan.
    Informasi lebih lanjut: DIKO – 081220788830

  2. Diko Zulkarnaen berkata:

    Dear Calon Pengantin,

    Sekarang ini mempersiapkan pernikahan dipermudah dengan keberadaan WO & Wedding Consultant. Untuk kalian yang berencana menikah di jAKARTA, Grand Slipi Convention hall adalah solusi terbaik. Kami tidak hanya menyediakan Gedung Pernikahan melainkan paket lengkap didalamnya, termasuk Venue – Grand Slipi Tower – Akses TOL yang mudah dijangkau dan strategis, 31 pilihan rekanan Catering yang dapat dipilih berdasar selera (Buffet & Foodstall), 26 Pilihan rekanan Dekorasi yang dapat mengikuti konsep dari setiap Calon Pengantin, 24 Pilihan rekanan Rias Busana & MUA sesuai Tema pernikahan (untuk 22 orang – Pengantin, Ortu Pengantin, Among Tamu 6 Pasang, 4 Penerima Tamu), 10 Rekanan Photo & Videographer, Luxurious Live Music (Keyboard, Saxo, Wedding Singer), Include MC, 6 Proffesional WO & Wedding Car
    BONUS: HONEYMOON BALI (3D2N) hadiah langsung, hanya pilih destinasi private villa di daerah Ubud, Seminyak, Nusa Dua (tergantung permintaan pengantin) atau Cashback, Honeymoon to Singapore & Malaysia
    Info:
    081220788830
    (Diko – HIS Wedding Grand Slipi)

  3. Hai capeng, yang lagi cari gedung full carpet, aku punya ballroom yg masih baru dengan konsep semi hotel tpi harganya jauh dibawah hotel loooh.. disini sistemnya udah all in paket jadi capeng ga usah bingung2 lg buat milih vendor.. more info : diina 081288626477

CLOSE