Dear Pecinta Fashion Serba Hitam, Mix and Match Black Dressmu dengan 5 Cara Ini. Simpel, tapi Tetap Elegan!

ide mix and match dress hitam

Gaun hitam tampaknya menjadi item wajib yang harus dimiliki oleh seorang wanita. Mengenakan gaun berwarna hitam dapat membuat seseorang terlihat menarik dan elegan. Gaun hitam juga memiliki keunggulan lain, yaitu sangat cocok untuk dipakai di hampir setiap acara. Mulai dari acara makan malam, menghadiri acara formal, hingga jalan-jalan santai.

Namun, berpakaian dengan gaun hitam saja terkadang membuat penampilan jadi terlihat membosankan. Maka dari itu, dibutuhkan sedikit kreativitas agar penampilan terlihat lebih menarik. Berikut 5 cara padu padan busana gaun hitam secara atraktif.

Advertisement

1. Pasangkan dengan jaket

Gaun hitam dengan jaket

Gaun hitam dengan jaket via https://www.pinterest.ca

Jaket denim dapat mempercantik tampilan gaun hitam polos. Kamu juga bisa menggunakan jaket panjang jika ingin tampil glamor ketika ingin menghadiri sebuah pesta. Untuk mendapatkan tampilan yang lebih kasual, kamu dapat memasangkan gaun dengan jaket lateks dan topi. Kamu juga bisa menggunakan boots untuk melengkapi penampilan.

2. Buat agar terlihat lebih bergaya

Gaun hitam chunky neckline

Gaun hitam chunky neckline via https://www.pinterest.ca

Jika gaun hitam memiliki garis leher sangat rendah, kamu menambahkan sebuh kalung rantai yang akan membuat tampilanmu terlihat menakjubkan. Dalam hal gaun yang memiliki potongan halter-neck, kamu harus mengikat rambutmu dengan model sanggul dan mengenakan anting-anting panjang.

Advertisement

3. Manfaatkan scarf

Gaun hitam dengan scarf

Gaun hitam dengan scarf via https://www.pinterest.ca

Scarf atau syal warna-warni dapat membantu tampilan sebuah gaun polos khususnya ketika scarf itu diikatkan di leher. Pilih scarf dengan warna yang bagus seperti merah marun, hijau, cetak, atau oranye dan lilitkan di leher kamu. Ini adalah tampilan yang paling mudah untuk digunakan ketika kamu sedang terburu – buru.

4. Tambahkan aksesoris

Gaun hitam dengan belt

Gaun hitam dengan belt via https://www.pinterest.ca

Aksesori yang tepat bisa membuat kamu terlihat menarik dalam balutan gaun apa pun. Dengan gaun hitam, kamu memiliki banyak pilihan. Kamu bisa menggunakan belt logam atau belt berwarna cerah.

5. Tetap bergaya minimalis

Gaun hitam simple

Gaun hitam simple via https://www.pinterest.ca

Jika kamu tetap ingin terlihat sederhana dan trendi, padukan gaun hitam dengan sepasang stiletto. Biarkan rambut kamu tetap terurai dengan hiasan makeup sederhana. Jangan lupa untuk memakai anting-anting kecil sebagai aksesoris.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Editor

une femme libre

CLOSE