Setiap orang pasti punya selera berbeda-beda soal pasangan. Ada yang suka cowok tampan nan humoris, ada juga yang klepek-klepek sama pria romantis. Tapi tidak jarang juga, ada cewek yang langsung jatuh cinta dengan cowok misterius. hihi. Emang sih cowok misterius itu sikapnya dingin bingits, cuek dan kayak ada sesuatu yang dirahasiain gitu. Tapi di situlah daya tariknya! Meski emang kesannya cuek, cowok misterius itu pantas di kepoin alias diperjuangkan, lho. Bener nggak?

Dia hanya seseorang yang duduk terdiam di pojokan kelas, dia juga jarang berinteraksi dengan teman yang lainnya. Bahkan dia juga gak terlalu aktif dan terlihat selalu pasif di kelas. Tapi, ketika seorang guru memberikannya pertanyaan tanpa basa-basi dia langsung bisa menjawab semua soal dengan benar. Sebenarnya siapa sih si misterius dengan pandangan mata yang tajam dan tenang itu. apakah aku bisa mengenalnya lebih dekat?

Apa dong yang bikin cowok ini layak diperjuangkan? Nah, ini nih yang Soraya pengen bagikan ke sista sekalian.

1. Tingkah lakunya selalu di luar dugaan, sehingga kamu penasaran dan ingin tahu tentangnya lebih dalam

silent is gold!

silent is gold! via http://cdn.klimg.com

Cowok yang misterius dengan gayanya yang sok cool dan nggak banyak omong. Mereka juga jarang ikut berpartisipasi dalam segala hal dan lebih senang berdiam diri di kelas. Hanya bicara seperlunya dan tak menyukai basa-basi. Dan membuat penasaran setiap cewek yang berusaha mendekatinya. Kebanyakan cowok misterius seakan-akan menyimpan banyak rahasia dalam otaknya. Mereka tidak suka jika rahasia mereka diketahui oleh orang lain kecuali oleh orang-orang yang benar-benar dekat sama dia.

2. Biasanya sih, cowok yang cuek justru punya kharisma tersendiri; nggak genit apalagi caper sana-sini

Beda dengan cowok yang suka membuat cewek tertawa, cowok misterius itu biasanya diam dan nggak suka mencari banyak perhatian. Sehingga apabila mereka nggak ganteng mereka pasti akan dijauhi oleh cewek dan tidak dipedulikan. Tapi menurut beberapa fakta cowok misterius itu pasti ganteng. Dan walaupun gak banyak tingkah, mereka sudah digilai oleh cewek satu sekolah.

3. Cueknya bikin gemes, sampai kamu lupa bahwa usianya sudah nggak muda lagi

Advertisement

Selain pendiam dan jarang ikut campur, kebanyakan cowok misterius lebih suka bertingkah cuek dan nggak perduli dengan urusan orang lain. Dalam pikiran mereka, itu bukan urusan mereka dan tidak ada untungnya untuk ikut campur. Apalagi jika masalah tersebut hanya akan menyusahkan dirinya. Mereka lebih memilih untuk mundur teratur dan sangat malas jika disuruh untuk mencampuri. Dan cuek merekapun terkadang menjadi salah satu penggaet cewek untuk berusaha deket sama mereka.

4. Tiap harinya bagai tantangan buatmu. Nggak ada tuh yang namanya update status di sosmed tiap semenit sekali!

Butuh Pengorbanan

Butuh Pengorbanan via https://adclick.g.doubleclick.net

Menjalin hubungan dengan cowok misterius yang cueknya naudzubillah. Pasti sulit banget dan butuh banyak pengorbanan. Sehingga membuat cewek lebih tertarik untuk mendekati mereka dan berusaha mendapatkan perhatian mereka. Sehingga bisa menjadi tantangan sendiri buat si cewek, apalagi mengingat saingannya nggak cuma satu atau dua orang, tapi satu sekolah sekaligus.

5. Bonusnya, dia yang cuek biasanya setia dan ogah macam-macam. Motto hidupnya, satu saja nggak habis-habis!

Selalu Perhatian

Selalu Perhatian via https://klubwanita.com

Sekarang ini ternyata banyak banget cowok yang sok cuek dan misterius di mata cewek supaya dapat perhatian lebih. Dan ketika udah kenal deket sama si dia, dia biasanya udah keliatan banget perilaku aslinya yang suka tebar pesona. Beda sama cowok misterius. Mereka nggak mengharapkan orang lain perhatian sama mereka.

Advertisement

Mereka Cuma mau hidup tenang dan ngejalani apa yang harus mereka jalanin tanpa gangguan orang lain. Sehingga ketika mereka udah mutusin untuk memilih seorang cewek sebagai tambatan hati mereka. Mereka biasanya akan setia. Karena hanya kepada cewek itu aja, mereka mau mengungkapkan rahasia mereka.

6. Luarnya saja yang cuek, tapi hatinya lembut bagai malaikat. Serius, ini bukan mitos!

Jika kamu sudah berhasil dapetin hati si cowok misterius ini, maka kamu akan tahu bahwa secuek-cueknya mereka sama kamu mereka tetap menjadikan kamu sebagai prioritas pertama mereka. Mereka nggak akan lupa memberikan perhatian sama kamu, walaupun dengan cara mereka yang cuek.

Dan mereka lebih suka memberikan kejutan ke kamu secara sembunyi-sembunyi. Soalnya mereka terkadang nggak mau kamu ke GR-an, tapi mereka sangat suka jika kamu tersenyum karena kejutan kecil mereka.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya