Hai milenial. Bagi kamu yang sedang kebingungan mencari smartphone dengan fitur canggih dengan harga terjangkau, saat ini kamu tidak perlu lagi bingung. Sebab, Advan memiliki solusi jitu untuk hal tersebut. April 2018 lalu Advan meluncurkan Advan i6 di Jakarta. Peluncuran produk Advan i6 ini merupakan jawaban dari banyaknya permintaan masyarakat mengenai fitur-fitur canggih yang dibutuhkan dalam sebuah smartphone namun dengan harga yang sangat ramah di kantong masyarakat terutama generasi milenial.

Perlu diketahui, Advan merupakan satu-satunya brand asal Indonesia yang berhasil masuk dalam TOP 3 Best Smartphone 2017 di Indonesia pada Q2. Hal ini tentunya menjadi capaian luar biasa karena Advan mampu bersaing dengan produk-produk smartphone buatan Eropa. Dan juga masyarakat Indonesia artinya menerima keberadaan Advan dalam kamus smartphone mereka sebagai salah satu smartphone dengan fitur-fitur canggih yang dimiliki.

Nah, di bawah ini adalah 6 alasan kenapa Advan i6 layak dijadikan smartphone pilihan generasi milenial.

1. Layar Full View Display yang Membuat Kamu Leluasa dalam Mengoperasikannya

bilik-android.com

bilik-android.com via https://www.bilik-android.com

Konsep ponsel full view menjadi senjata ampuh yang digunakan para produsen ponsel cerdas saat ini. Konsep full view display sendiri merupakan konsep ponsel dimana penempatan layar melebihi 80 persen pada ruang depan. Advan i6 memiliki rasio 18:9 yang membuat penampilannya terlihat penuh dilayar. Hal ini tentunya menjadi kelebihan bagi kamu dalam menggunakannya, entah untuk foto selfie maupun bermain games.

Tampilan layar ponsel dengan konsep full view display akan membuat tampilan terlihat futuristik dan advan i6 memiliki keunggulan itu. Adapun resolusi layar yang pada advan i6 adalah 5.5 inch dan dengan dimensi body 149,1 mm x 71,7 mm x 8,95 mm.

2. Advan i6 Memiliki RAM Sebesar 2 GB yang Membuat Anda Tidak Perlu Kesal Karena Smartphone Sering Loading

advandigital.com

advandigital.com via https://www.advandigital.com

Advertisement

Advan i6 dilengkapi dengan memori internal sebesar 16 GB dan RAM sebesar 2 GB. Sedangkan untuk software yang dipakai adalah OS I.DOS 7.2 dengan android versi nougat 7.0. Tentunya hal ini membuat kamu tidak harus lagi berhubungan dengan ponsel yang tiba-tiba hang. Buat kamu yang suka main game pun, smartphone advan i6 ini bisa memanjakan kamu untuk memainkan berbagai macam games untuk membuat pikiran kamu lebih refresh.

3. Suka Foto-Foto? Kamu Bisa Gunakan Advan I6 Karena Resolusiya Sampai 13 MP

Buat kamu yang suka poto-poto, advan i6 juga memiliki kamera belakang dengan resolusi 13 MP dengan bukaan f/2.0 dengan fitur PRO yang dapat mengatur white balance, ISO, exposure, saturation, contrast dan juga brightness. Sedangkan kamera depan dengan resolusi 5 MP memiliki sensor CMOS yang memungkinkan menangkap fokus dengan tajam, cepat dan jelas dengan fitur-fitur seperti portrait mode, algoritma kecantikan, face AE technologi, dan automatic face recognation.

4. Advan Memiliki Fitur Advan Secure yang Membuat Data di Smartphone Kamu Tetap Aman

advandigital.com

advandigital.com via https://www.advandigital.com

Advan i6 memiliki fitur keamanan yang canggih lho, yaitu Super applock, anti theft, lock mobile phone, destroy data, alarm finder, dan finger print. Fitur ini tentunya membuat orang-orang jadi tidak kepo dengan ponsel kamu karena tidak sembarang orang dapat melihat ponsel kamu. Selain itu, data yang kamu miliki pun tersimpan aman di dalam ponsel.

5. Sering Bepergian dan Malas Bawa Powerbank? Jangan Khawatir, Advan i6 Bisa Tahan Sampai 10 Jam

advandigital.com

advandigital.com via https://www.advandigital.com

Advertisement

Nah, buat kamu yang malas untuk membawa powerbank ketika bepergian, advan i6 memiliki batre 3300 mAh yang tahan sampai 10 jam lho. Jadi, kamu tidak perlu khawatir kehabisan baterai ketika sedang bepergian. Misalnya ketika kamu melakukan perjalanan dari Jakarta ke Jogjakarta, kamu cukup mengisi baterai dengan daya full ketika masih di rumah dan kembali mengisi batre ponsel kamu ketika sampai di Jogjakarta.

6. Kamu Bisa Dapatkan Smartphone Canggih dengan Harga dibawah 1,5 Juta

Bukan hal yang memalukan jika kita menjadikan harga sebagai patokan dalam membeli sebuah smartphone. Artinya, jika ada ponsel dengan harga terjangkau dan spesifikasi yang canggih untuk apa kita mengeluarkan uang sampai jutaan rupiah? Advan i6 saat ini dibanderol hanya dengan harga 1,4 juta rupiah.

Gimana?

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya