Guys, namanya juga dari mata turun ke hati. Masalah perasaan siapa yang bisa menyangka, gak ada guys. Apalagi kalau sudah bicara tentang rasa nyaman dan sayang. Trust me, perbedaan apapun rasanya akan lewat. Termasuk perbedaan usia yang ada di antara kamu dan pasanganmu. 

Why? Karena perasaan seseorang untuk menyukai lawan jenis memang akan sangat abstrak untuk dijalani, dan kita tidak pernah tahu dengan siapa kita akan berjodoh nantinya. Dia yang memiliki usia di atas kita, seumuran atau mungkin lebih muda daripada kita.
Nah ketika ternyata kita dihadapkan pada kenyataan bahwa rasa nyaman, sayang, dan kecocokan kita ada pada dia yang usianya lebih muda daripada kita. Kenapa enggak guys?

Berikut ini adalah 6 alasan kenapa kita harus bangga memiliki pacar yang usianya lebih muda daripda kita, alias brownies (brondong manis) hehehe

1. Karena Perihal Dewasa Tidak Ditentukan dari Usia

Dewasa gak selalu masalah usia.

Dewasa gak selalu masalah usia. via https://www.google.co.id

Ini karena bukan lagi trend ya guys, tapi memang kalau kita berbicara tentang hati dan kenyamanan perasaan kita gak akan bisa bohong. Begitu juga sebaliknya. Memiliki hubungan dengan pria yang berusia di atas kita atau seumuran seringkali memiliki ego tinggi dan terkadang ego yang sejajar dengan kita.

Advertisement

Berbicara tentang usia, tidak ada takaran khusus tentang kedewasaan seseorang terutama dalam menjalin hubungan. Seringkali kita dikecohkan dengan penampilan dan usia yang matang tetapi pada penyelesaian masalah dalam sebuah hubungan ataupun menyikapi permasalahan terlalu kekanak- kanakan dan itu menjenuhkan.

Perlu diketahui, bahwa tidak semua pria yang berusia lebih muda kekanak-kanakan. Bisa jadi mereka lebih dewasa dalam menyikapi sebuah hubungan dan jalan hidup melebihi kita karena suatu hal yang menjadi kisah hidup mereka. Jangan salah, justru mereka bisa memiliki pemikiran yang lebih siap untuk masa depan loh! Usia tidak menjamin kedewasaan seseorang.

2. Lebih Peduli Dengannmu dan Lebih Menghargai Waktumu. Terkadang Kamu Akan Merasa Lebih Dibutuhkan

Kamu jadi merasa dibutuhkan, deh!

Kamu jadi merasa dibutuhkan, deh! via https://www.google.co.id

Karena sifatnya yang terbilang kadang masih memiliki sisi labil, pria lebih muda biasanya akan bersikap lebih peduli dan terkadang cepat cemburuan nih guys jika kamu dekat dengan orang lain. Tapi juga jangan salah guys, dia juga akan membutuhkan kamu untuk bertukar pikiran dalam hal apapun. Hal ini karena menurutnya kamu adalah sosok yang sudah memiliki pengalaman lebih banyak.

Advertisement

Gak hanya itu,guys. Pria dengan usia lebih muda daripada kita lebih menyukai wanita yang mandiri. Karenanya, mereka pasti akan lebih menghargai waktumu. Entah pada saat kamu sedang hangout dengan teman – temanmu, ataupun kesibukanmu dikantor, dan di kampus misalnya. Dan, disini kamu akan merasa lebih dihargai dan sangat berharga untuknya. Hmm~

3. Wajah Brondong Biasanya Lebih Muda dan Imut. Bikin Makin Awet Muda

Wah jadi awet muda, nih!

Wah jadi awet muda, nih! via https://www.google.co.id

Pasangan kita yang memiliki usia lebih muda daripada kita bisanya akan memiliki pola wajah yang terlihat lebih imut daripada yang lainnya dan cenderung lebih seger untuk dipandang. Kamu jadi lebih banyak menghabiskan waktu dengannya serta teman-temannya.

4. Konon, Pria Lebih Muda Itu Humoris

Lebih muda jadi humoris lho!

Lebih muda jadi humoris lho! via https://www.google.co.id

Kebanyakan nih guys yang lebih muda akan memiliki selera humor yang lebih tinggi. Hal ini bisa dipastikan bahwa mereka akan selalu menjadi moodbuster dan penyemangatmu dalam kondisi apapun. Walaupun terkadang sisi kekanak-kanakannya akan muncul, tapi percayalah bahwa mereka selalu ingin membuatmu tertawa.

5. Biasanya, Dia Akan Lebih Banyak Memiliki Waktu Luang Untuk Quality Time

Quality time jadi lebih banyak lho!

Quality time jadi lebih banyak lho! via https://www.google.co.id

Karena umurnya yang masih muda dan bisa dipastikan bahwa dia akan memiliki waktu luang lebih banyak daripada kamu, maka dia tidak akan segan untuk menghabiskan waktu dengan kamu. Walaupun hanya sekedar duduk bersama dan berbincang-bincang tanpa mengenal waktu.

6. Sadar atau Tidak, Mereka yang Lebih Muda Masih Memiliki Pemikiran Open Minded

Lebih muda jadi open minded

Lebih muda jadi open minded via https://www.google.co.id

Berbagai jenis problematika para wanita terkadang akan dapat terpecahkan dengan ide-ide konyol dari para pasangannya. Mengapa? Karena pikiran mereka masih terbuka dengan dunia dan tak jarang solusi yang diberikan dapat membantumu sekalipun di luar nalar kamu sebelumnya.

Nah, gimana guys?
Gak rugi kok pacaran sama brondong. Jadi, jangan ragu kalau kalian mendapatkan kenyamanan dan menambatkan perasaan kalian pada pria yang berusia lebih muda.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya