Tak hanya sebuah ketampanan semata, ternyata kebanyakan wanita pasti lebih suka dengan pria yang berotot dan memiliki bentuk badan yang bagus. Tidak harus kekar, ideal juga cukup. Jadi, bagi kalian para pria yang masih saja malas-malasan untuk berolahraga, yuk perbanyak olahraga paling tidak untuk membuat bentuk badan menjadi lebih berisi. Ada banyak sekali jenis olahraga yang akan membuat badanmu menjadi lebih terbentuk dan tentunya diimbangi dengan pola hidup sehat terutama dari segi makanan yang dikonsumsi sehari-hari.

Untuk kalian yang penasaran kenapa sih wanita lebih suka dengan para pria yang berotot? langsung saja simak ulasannya berikut ini.

1. Pria yang berotot sudah pasti lebih sehat dan cocok untuk dijadikan pasangan

Pria yang berotot lebih sehat via https://arrijalblack.com

Pria yang memiliki bentuk badan yang terbentuk dan berotot, otomatis sering berolahraga. Tentu saja mereka lebih sehat, wanita tentu akan sangat senang jika pasangannya selalu sehat bukan? Seorang pria yang sehat tentu menjadi nilai tambah untuk para wanita menjadi lebih tertarik padanya.

2. Pria berotot peduli dengan dirinya, apalagi dengan orang lain!

Pria perhatian via http://google.com

Alasan kedua, pria yang berotot memiliki sifat yang sangat mementingkan diri sendiri, baik itu dari penampilan, pola makan dan hidupnya lebih teratur. Itu berarti mereka sangat perhatian dengan kehidupan dirinya sendiri, secara tidak langsung akan membuat pria tersebut lebih mudah perhatian pada diri anda para wanita apalagi jika merupakan pasangannya.

3. Tubuh yang berotot itu maco, pria banget deh!

Advertisement

Maco itu cowok banget, keren via http://google.com

Untuk menjadi seorang yang terlihat pria banget, tidak harus menjadi anak motor yang suka touring, tidak harus menggunakan jaket kulit dan lain sebagainya. Simpel aja, dengan tubuh yang berotot dan kekar, anda akan di cap pria banget oleh banyak wanita, dan wanita sangat suka dengan pria yang berpenampilan pria banget. Selain itu, pria dengan tubuh berotot juga akan terlihat lebih cool, sesuatu yang sangat disukai para wanita.

4. Pria yang badannya berotot, lebih disiplin

Lebih disiplin via http://taspria1.blogspot.co.id

Disiplin waktu merupakan sesuatu yang sangat disukai oleh semua orang tak terkecuali wanita. Satu hal yang perlu kalian ingat, mereka yang berotot tidak mendapatkan bentuk tubuh sedemikian rupa dalam waktu yang singkat apalagi dengan cara yang cepat dan mudah untuk dilakukan. Mereka telah melalui berbagai proses yang lama dan melelahkan, salah satunya adalah dengan berolahraga teratur, makan teratur, dan gaya hidup yang sehat untuk menjaga kesehatan dan kekuatan tubuhnya. Inilah kenapa mereka menjadi orang yang disiplin karena sudah terbiasa dan terlatih dengan yang namanya waktu.

5. Lebih penyabar, idaman banget bagi semua wanita

Penyabar banget via http://detik.com

Jangan salah, pria berotot tak selamanya identik dengan fisik, mereka juga memiliki perasaan dan justru mereka (pria berotot) memiliki karakteristik penyabar yang tinggi lho. Jadi bagi kalian para wanita, tidak perlu takut dengan pria berotot karena takut bahwa pria tersebut suka dengan kekerasan karena fisiknya yang kuat. Karena sejatinya pria yang berotot memiliki kesabaran yang tinggi, kenapa demikian? membentuk badan tentu harus melakukan yang namanya diet, sabar dengan proses yang lama untuk bisa membentuk badan, sehingga kesabaran mereka sudah terlatih.

6. Pria yang berbadan kekar dan berotot adalah seorang pekerja keras

Pekerja keras via http://style.tribunnews.com

Hal ini tidak bisa dibantah lagi, bahwa pria yang berbadan bagus tentu seorang pekerja keras. Bagaimana tidak? latihan berat setiap hari tanpa mengenal rasa lelah, dibiasakan dengan bangun pagi karena mereka tahu bahwa tidak mungkin badan berotot bisa ada jika bangun di atas pukul 6 pagi dan masih banyak hal lain yang membuat seorang pria berotot memiliki sifat pekerja keras. Selain bekerja keras, pria yang berotot juga memiliki sifat pantang menyerah yang tinggi.

Itulah beberapa alasan kenapa sih pria yang berotot lebih disukai para wanita ketimbang mereka yang badanya kurus apalagi lembek? Seorang pria sejatinya tentu memiliki badan yang kuat karena pria adalah pemimpin, dan ini sangat menjadi idaman bagi semua wanita. So, masih malas-malasan untuk berolahraga?