6 Pelajaran Berharga tentang Cinta yang Bisa Kamu Petik dari Pernikahan Syahrini-Reino

Sebab jodoh bukan siapa yang terlebih dulu mengenal, tapi siapa yang terbaik.

Mungkin hal ini masih menjadi trending topic yang begitu hangat untuk diperbincangkan dan diperdebatkan. Bagaimana tidak? Karena sampai dengan detik ini, keduanya masih sama-sama memilih tertutup terkait hubungan asmara keduanya. So, guys daripada kita membicarakan desas-desus pernikahan yang terjadi diantara keduanya, alangkah baiknya bila kita mencoba memandang dari sudut pandang yang berbeda. Karena disini, ada 8 sisi pelajaran positif yang bisa kita petik dari kisah asmara Syahrini dan Reino Barack. 

1. Cinta itu bukan soal siapa yang lebih dulu mengenal, yang terbaik selalu datang pascapenantian

syahrini-reino

syahrini-reino via https://www.google.com

Advertisement

Begini guys, bahwa terkadang dalam sebuah hubungan bukan tentang seberapa lama kita mengenal pasangan kita. Karena terkadang yang lebih dulu mengenal belum tentu yang terbaik untuk kita.

2. Karena restu orang tua adalah segalanya

syahrini

syahrini via https://www.google.com

Ketika kita membangun sebuah hubungan dengan seseorang, terlebih hubungan tersebut adalah pernikahan, dapat dipastikan bahwa semua orang menginginkan membangun hubungan dengan kemantapan hati yang sungguh-sungguh. Harapannya, agar hubungan tersebut tak hanya menjadi hubungan yang serius antara dua anak manusia saja, tetapi juga keluarga kamu dan keluarga pasangan tentunya.

Sadar atau tidak, hubungan yang bahagia adalah suatu hubungan yang mendapatkan restu tak hanya restu dari alam semesta melainkan juga restu dari orang tua.

Advertisement

Sebuah pepatah mengatakan bahwa restu orang tua adalah restu Tuhan. Tanpa adanya restu orang tua dalam sebuah hubungan, satu atau dua hal dalam hubungan tersebut pasti tak akan terasa nyaman, bahagia dan tentram.

3. Bukan lagi anak ABG labil yang selalu mengumbar kemesraan

syahrini-reino

syahrini-reino via https://www.google.com

Percayalah guys, tidak ada yang salah menjalani hubungan tanpa publikasi ataupun mengumbar kemesraan kita. Karena sejatinya cinta itu cukup kalian yang merasakan tanpa perlu diumbar dan dipamerkan berlebihan. Karena toh sejatinya dunia ini bukan hanya ada kamu dan pasanganmu.

4. Karena komitmen yang sesungguhnya adalah pelaminan, bukan permainan

syhrini-reino

syhrini-reino via https://www.google.com

Guys, bukti keseriusan pria terhadap wanita bukan hanya berani sering datang main ke rumah wanitanya, jemput lalu pergi ke tempat biasanya melakukan berbagai hal monoton setiap minggunya. Karena bukti keseriusan pria terhadap wanita adalah berani mengajaknya menikah bukan hanya diajak berpacaran berlama-lama.

Advertisement

5. Tak ingin takababur, Syahrini baru akan mengenalkan pasangannya jika sudah resmi menikah

syahrini-reino

syahrini-reino via https://www.google.com

Bukannya apa-apa guys, karena yang terkadang sering kali kita publikasikan belum tentu adalah jodoh kita. Mari belajar dari keduanya untuk tidak sesumbar tentang siapa pasangan kita, karena yang menjadi pacar kita saat ini belum tentu bersama sampai dengan pelaminan.

6. Bisa jadi jodohmu adalah orang yang berada di sekitarmu

syahrini-reino

syahrini-reino via https://www.google.com

Perihal jodoh itu tidak akan ada yang pernah tahu, guys. Entah jodoh kita dengan seseorang yang baru kita kenal, atau mungkin dengan seseorang yang telah kita kenal.

Jodoh itu rahasia Tuhan. Mau seberapa lama pun kita menjalin sebuah hubungan bila nyatanya dia adalah bukan jodoh kita, maka kita hanya bisa mendoakan dan berharap yang terbaik untuk diri kita.

Jodoh itu bukan tentang siapa yang lebih mengenal dulu, guys. Tapi tentang ketetapan-Nya. mau seberapa besar kita berjuang bersama bila ternyata kita tidak digariskan bersama maka tidak akan bersama. itulah pelajaran cinta yang dapat dipetik dari kisah asmara Syahrini-Reino Barack.

Sekali lagi, selamat berbahagia untuk keduanya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Selalu merasa bahwa hidup ini hampa tanpa pedasnya sambal bawang. Dan selalu merasa bahwa Jogja adalah kota teromantis didunia

CLOSE