6 Web Drama Komedi yang Kocak Abis, Bikin Ngakak Pokoknya!

Tiap episodenya siap menghibur hari-harimu

Genre komedi menjadi genre yang memiliki banyak peminat bagi para pecinta drama. Selain terdapat humor yang lucu dan tingkah absurd dalam drama, kehidupan romansa serta persahabatan juga disajikan dalam web drama komedi. Web drama ini bakal bikin siapapun tertarik untuk menonton karena kisahnya yang kocak dan mengundang gelak tawa. Drama-drama ini nggak ngebosenin dan bikin harimu menyenangkan.

Advertisement

1. The Boy Next Door

Photo by mydramalist

Photo by mydramalist via http://mydramalist.com

Menceritakan kisah bromance antara Kyu Tae yang bertetangga dengan Gi Jae, di sebuah apartemen yang tidak jauh dari kampus mereka. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul yang sama, The Boys Next Door. Awal mereka bertemu sebagai tetangga dimulai dari perkenalan yang absurd, hingga interaksi kocak keduanya. Seperti sudah ditakdirkan, kemanapun Kyu Tae pergi pasti ia tidak sengaja bertemu dengan Gi Jae. Hubungan keduanya yang makin hari makin akrab ini membuat orang disekitarnya jadi salah paham. Padahal mereka hanya saling tolong menolong, lho! Setiap episode The Boys Next Door sukses bikin siapapun tertawa akan tingkah konyol kedua bromance ini.

2. Mr. Hashtag

Photo by mydramalist

Photo by mydramalist via http://mydramalist.com

Taegu harus kembali melanjutkan kuliah setelah cuti beberapa waktu. Kembali menjadi mahasiswa dan harus menjalani kehidupan perkuliahaan adalah sebuah perjuangan bagi Taegu. Namun, hari-hari Taegu saat kembali ke universitas setelah sekian lama justru menjadi hal yang menyenangkan dan penuh kejutan. Siapa sangka Taegu harus melalui kehidupan pertemanan dan asmara yang lucu serta kocak setiap harinya. Meskipun berdurasi tidak lebih dari 5 menit, namun web drama ini benar-benar sukses mengocok perut para penontonnya.

3. Brotherhood

Photo by mydramalist

Photo by mydramalist via http://mydramalist.com

Merupakan adaptasi dari serial webtoon populer berjudul sama, Brotherhood menyajikan kisah yang tak kalah kocak. Sesuai judulnya, drama ini mengisahkan kehidupan antara kakak adik yang tidak bisa dilewatkan satu episode-pun. Lee Sang dan lee Yoon merupakan saudara kandung dimana mereka harus tinggal bersama sementara orang tua mereka berada di luar negeri. Lee Yoon adalah seorang freelancer sedangkan Lee Sang masih duduk di bangku SMA. Tingkah konyol kedua saudara ini bikin geleng-geleng kepala. Karena pasti ada saja kejadian tidak terduga yang mereka lakukan untuk mejahili satu sama lain.

4. Office Watch

Photo by mydramalist

Photo by mydramalist via http://mydramalist.com

Kerja di kantor yang nyaman tentu menjadi dambaan bagi banyak orang. Lingkungan kerja yang suportif dan teman sekantor yang asik sangat menyenangkan pastinya. Apalagi jika bisa menjalin asmara dengan rekan kerja, seru banget tentunya. Office Watch mengahdirkan kisah demikian, dimana kerja sama yang dilakukan oleh para tim perusahaan ini berhasil menumbuhkan benih-benih cinta diantara mereka. Saling curi perhatian dan backstreet di tengah kesibukan hari kerja, membuat kisah romansa Office Watch menjadi manis dan lucu.

5. Society Obsessed With Love

Photo by mydramalist

Photo by mydramalist via http://mydramalist.com

Dibintangi aktris muda yang cantik, Kim Sohye yang berperan sebagai sarang. Berusia 20 tahun, sarang berstatus sebagai jomblo yang tidak memiliki keinginan untuk berpacaran. Orang-orang di sekitar sarang terus menerus menyuruhnya berkencan dengan pria. Alih-alih mengikuti nasihat para sahabatnya, sarang justru lebih senang menyibukkan diri dan tak pernah ambil pusing bahwa ia masih lajang. Sarang yang terus menikamti kesendiriannya membuat teman-temannya juga terus berusaha mencarikan pasangan untuk Sarang.

Advertisement

6. Just One Bit

Photo by mydramalist

Photo by mydramalist via http://mydramalist.com

Drama just one bit menceritakan tentang cinta dan makanan. Berfokus pada salah satu circle pertemanan yang beranggotakan Ha Eun Sung, Im Soo Ji, dan Jeon Hee Sook. Tiga gadis tersebut jika lapar akan bertemu lalu bercakap-cakap tentang kehidupan cinta mereka sambil menyantap makanan. Jika rasanya enak, 0 kalori, tetapi jika mereka bergosip tentang cinta saat mereka makan, maka akan -999999 kalori. Kegiatan bergosip yang dilakukan para cewek-cewek ini relate banget dan pastinya seru untuk disaksikan.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

CLOSE