7 Film Menegangkan dengan Tokoh Utama Wanita untuk Mengisi Hari-Harimu yang Sedang Membosankan

Film thriller-action

Bosan menjalani rutinitas yang monoton? Artikel ini hadir untuk membantumu. Di bawah ini ada 7 film untuk kamu penyuka genre thriller-action. Ditambah lagi dengan tokoh utamanya wanita, apakah kamu tertarik untuk menontonnya? Apakah wanita-wanita ini berhasil keluar dari masalahnya?

1. Becky (2020)

Film ini menceritakan tentang sebuah keluarga yang sedang liburan ke rumah lama mereka. Namun tiba-tiba sekelompok penjahat mendatangi mereka untuk mencari suatu barang di rumah tersebut. Mereka disekap dan diikat, tetapi Becky, seorang gadis kecil yang dari awal memisahkan diri ke rumah kecilnya di tengah hutan berusaha menyelamatkan mereka. Apalagi melihat ayahnya dibunuh didepan Becky, muncullah keinginan membunuh sekelompok penjahat tersebut. Film ini seru abis, loh guys

2. Better Watch Out (2017)

Masih dengan tokoh utama wanita, tepatnya seorang pengasuh (semacam baby sitter) yang tiba-tiba merasakan bahaya di rumah majikannya. Namun ternyata pelakunya adalah remaja yang diasuhnya sendiri. Ia pun mencoba keluar dari rumah tersebut, mencoba menyelamatkan diri dari remaja psikopat.

3. Breaking in (2018)

Breaking in

Breaking in via https://files.list.co.uk

Dengan tokoh utama seorang Ibu, dan dua anaknya, mereka berlibur ke rumah masa kecil sang Ibu, tetapi ternyata rumah tersebut telah dimasuki oleh perampok. Dengan rumah yang sangat aman, membuat jendela sangat kuat dan tidak bisa dihancurkan, mereka mencoba keluar dari rumah tersebut dengan berbagai cara. Sangat menegangkan bukan, tidak bisa memecahkan jendela, bayangkan saja!

4. Colombiana

Colombiana

Colombiana via https://i.blogs.es

Saat kecil menyaksikan orang tuanya dibunuh di depan mata kepalanya sendiri, ketika dewasa melakukan pembalasan dendam. Film ini penuh aksi dengan satu tokoh utama wanita berusaha melawan banyak penjahat. Silahkan tonton sendiri, apakah dia berhasil atau tidak.

5. Hush (2016)

Dengan tokoh utama tuli dan rumah yang jauh dari tetangga, datanglah seorang pria misterius yang berusaha masuk ke rumahnya dan membunuhnya. Aksi kejar-kejaran yang menegangkan antara si Bisu dan seorang psikopat. Bagaimana caranya menyelamatkan diri?

6. Peppermint (2018)

Suami dan anaknya dibunuh di depan matanya sendiri. Namun ketika pengadilan, hakim membebaskan para pelaku begitu saja. Dengan dendam yang mendarah daging, dia muncul setelah beberapa tahun pembunuhan itu terjadi untuk menghukum semua orang yang bersangkutan dengan kasus tersebut. Aksinya membuat terpukau, tetapi jangan ditiru, ya!

7. Ready or Not (2019)

Ready or Not

Ready or Not via https://i.pinimg.com

Film yang satu ini benar-benar menegangkan. Seorang pengantin yang baru saja mengadakan akad nikah, tepat di malam pertamanya, bukannya bersenang-senang tetapi malah harus melarikan diri dari seluruh keluarga suaminya. Dalam tradisi keluarga suami, menantu harus mengambil salah satu kartu, sayangnya yang keluar adalah kartu untuk membunuh menantu, jika tidak, keluarga sang pria akan lenyap semuanya.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini