Urusan rumah tangga memang harus dijaga dengan harmonis supaya tidak terjadi perselingkuhan yang akan menimbulkan hubungan rumah tangga menjadi goyah. Ciri-ciri istri selingkuh bisa dilihat dari gerak-geriknya dalam berkomunikasi dan berinteraksi dengan anda. Penyebab istri selingkuh pun berbeda-beda, ada yang karena kekurangan nafkah lahir atau materi dan ada pula yang karena kekurangan nafkah batin atau kepuasan seksual, dan masih banyak penyebab lainnya.

Kasus perselingkuhan istri yang paling banyak terjadi di muka bumi ini adalah karena kasus kepuasan seksual yang belum tercapai oleh istri. Sebuah pekerjaan bagi para suami untuk mampu mencukupi semua kebutuhan istri, baik segi lahir maupun batin. Ada pula yang kepuasan seksualnya tercukupi namun nafkah lahir atau materinya tidak tercukupi, dan lain-lain. Kita sebagai suami selalu berusaha dan berdoa untuk membuat istri kita bahagia dan segala tercukupi apa yang selalu ia butuhkan, tapi semua itu tidak tercapai dan yang ada malah istri selingkuh.

Selalu pantau gerak-gerik istri untuk memastikan istri tidak selingkuh, janganlah anda sebagai suami terkecoh dengan gerak-gerik istri yang dianggap setia atau baik di depan.

Berikut adalah beberapa gerak-gerik istri selingkuh yang bisa anda jadikan referensi dini agar bisa menjaga keutuhan rumah tangga anda.

1. Istri lebih tertutup dari biasanya dalam segala hal

Istri lebih tertutup dan melamun seperti membayangkan sesuatu via http://www.agaricpro.net

Biasanya istri adalah orang yang terbuka, kemudian akhir-akhir ini berubah tertutup dan tidak mau bercerita tentang hal-hal pribadinya. Maka hal tersebut adalah ciri-ciri istri selingkuh.

2. Sering memakai parfum meski hanya di rumah

Sering memakai wewangian via http://www.agaricpro.net

Ciri istri selingkuh yang selanjutnya adalah memakai wangi-wangian. Memakai wangi-wangian yang berlebihan tanpa tujuan yang pasti. Semisal akan ke pesta, pergi dengan anda atau ke arisan. Dan kondisi tersebut berlangsung berhari-hari dan tujuannya bukan untuk menarik daya pikat kita sebagai suami.

Advertisement

Cara untuk mengorek keterangan dari dia, mintalah istri untuk tidak memakai parfum selaian untuk kepentingan anda. Jika istri membantah dan tetap memakai parfum saat keluar rumah maka anda patut curiga.

3. Sering bermain HP dan mengangkat telepon sembunyi-sembunyi

Sering bermain HP dan mengangkat telepon sembunyi-sembunyi via http://www.agaricpro.net

Istri yang selalu sibuk dengan HP dan lebih meluangkan waktu dengan HP daripada dengan suami patut dicurigai. Pasalanya di zaman yang serba cepat ini, siapa pun dengan mudah bisa mengenal teman baru. Termasuk seoarang pria. Ketika mengangkat telpon cenderung sembunyi-sembunyi. Hal ini dilakukan agar tidak ketahuan oleh anda bahwa istri anda sedang selingkuh. Meski tidak selamanya istri yang main HP disebut selingkuh, namun main HP bisa menjadi salah satu penyebab istri selingkuh.

4. Sering Memakai pakaian yang bagus dan lebih mewah

Sering memakai pakaian yang bagus dan lebih mencolok via http://www.agaricpro.net

Ini adalah ciri-ciri istri selingkuh yang paling mencolok, istri akan lebih sering menggunakan pakaian bagus yang dapat menarik perhatian selingkuhannya. Tentunya, hal ini dapat dijadikan hal yang mencolok bagi anda para suami untuk mengetahui apakah istri anda selingkuh atau tidak.

5. Sifat menjadi berubah dan lebih banyak menuntut

Sifat menjadi berubah dan lebih banyak menuntut via http://www.agaricpro.net

Sifat istri yang biasanya nurut dengan suami menjadi berubah, istri akan lebih sentimen dan lain sebagainya. Untuk itu jika sifat istri mulai berubah, jangan pernah malas untuk mencari penyebabnya jika anda masih menyayangi istri anda.

Ketika sudah selingkuh, istri akan lebih banyak menuntut, tuntutan ini dilakukan karena istri sudah sering dicukupi kebutuhannya oleh selingkuhannya sehingga dengan suami pun kebutuhannya ingin segera tercukupi.

6. Istri lebih sering belanja

Istri lebih sering belanja via http://www.agaricpro.net

Istri yang selingkuh terlihat lebih sering berbelanja. Tentunya jika dalam keluarga tidak mencukupi uangnya dan istri sering belanja akan memancing kecurigaan anda jika anda adalah suami yang peka.

7. Selalu menolak untuk diajak "ena-ena" dengan berbagai alasan

Istri selalu menolak ketika diajak bercinta via http://www.agaricpro.net

Istri selalu menolak ketika diajak bercinta, padahal sang istri tidak berkarir dan tidak menjaga anak-anak, tidak pula mengejarkan pekerjaan berat, namun sang istri selalu menolaknya. Inilah yang patut direnungi oleh sang suami kenapa sang istri selalu tidak mau diajak bercinta dan selalu mengkemukakan alasan yang tidak logis. Apakah dia punya selingkuhan? Atau apakah anda mempunyai kelemahan saat bercinta? sehingga tidak membuat istri bisa tercukupi.

Renungkan dan bicarakan ini secara baik-baik dengan istri anda supaya dapat terpecahkan tanpa istri melakukan perselingkuhan!