Hidup di era yang serba digital membuat kita sebagai milenial membutuhkan sesuatu yang mendukung mobilitas kita. Dengan banyaknya kegiatan yang dilakukan secara daring, baik dalam hal berbisnis, berkomunikasi, memeperoleh informasi, maupun melakukan transaksi sehari-hari, sebuah ponsel yang dapat mencukupi semua kebutuhan tersebut akan sangat dibutuhkan, tentu saja kalau bisa yang harganya terjangkau.

Advan telah memberi jawaban atas segala keinginan tersebut melalui diluncurkannya #AdvanI6. Dengan berbagai fitur yang sangat pas dengan kebutuhan milenial dan mendukung mobilitas kita, ini dia ponsel yang dapat diperoleh hanya dengan harga Rp. 1.499.000 aja.

1. Enak dilihat dan pas digenggam

Penampilan luar AdvanI6

Penampilan luar AdvanI6 via https://www.google.co.id

Tentu dalam memilih ponsel pintar, penampilan luar merupakan salah satu penunjang kepercayaan diri saat kita, sebagai pemilik, menggunakannya. Tersedia dengan tiga pilihan warna, glare blue, obsidian black, dan light champagne gold dapat membuat penampilan lebih elegan. Advan I6 memiliki layar full view 18:9 dengan HD 5,5 inchi yang akan membuat kamu dapat menikmati fitur dengan lebih puas seperti saat menonton video, pun ketika membaca berita, kamu tidak perlu scroll terlalu sering karena layarnya yang luas.

Advertisement

Sedangkan bentuknya yang ramping, menjadikan ponsel ini lebih pas digenggam. Tidak adanya tombol fisik juga menyelamatkan ponsel dari tidak sengaja terpencet ketika ponsel disimpan di kantong maupun di tas.

2. Kamera super canggih, hasil foto jernih

Hasil kamera jernih

Hasil kamera jernih via https://www.google.co.id

Apa yang identik dengan milenial? Sosial media. Untuk menaruh sesuatu di sosial media tentu kita akan menaruh yang terbaik, termasuk foto. Bahkan, demi memperoleh foto yang bagus, banyak yang rela pergi ke sana ke mari dan membeli kamera mahal demi hasil yang memuaskan. Padahal, dengan menggunakan Advan I6 yang memiliki kamera belakang beresolusi 13 MP dan dilengkapi fitur PRO kamera, kamu dapat memperoleh hasil foto yang setara dengan kamera yang mahal.

Begitupun dengan kamera depannya, kamu bisa memperoleh hasil selfie yang maksimal dengan adanya fitur portrait mode, algoritma kecantikan, dan face AE technology. Mengunggah foto di sosial media kini membuat kamu lebih percaya diri karena hasil foto yang jernih.

3. Baterai lebih lama bertahan, tidak perlu repot sebentar-bentar mencari colokan

Baterai awet

Baterai awet via https://www.google.com

Advertisement

Untuk kamu yang memiliki mobilitas tinggi dan merasa sudah sangat sah menjadi generasi milenial, mencari colokan saat akan melakukan transaksi saat itu juga, pasti akan mengganggu. Advan I6 dilengkapi baterai 3300 mAh yang akan bertahan hingga 10 jam akan sangat membantu kamu dalam beraktivitas seharian, apalagi untuk kamu yang suka travelling. Lupa membawa powerbank? Nggak masalah.

4. Simpan ini itu tanpa kawatir karena memori yang longgar banget

Memori yang longgar

Memori yang longgar via https://www.google.co.id

Ketika banyak aplikasi yang harus disimpan untuk memenuhi kebutuhan biasanya ponsel jadi lemot, tenang, Advan I6 dirancang dengan memori internal 16GB serta RAM 2GB. Tugas kuliah, file kerjaan, unduh file foto maupun video otomatis dari whatsapp, selfie-selfie yang terlalu banyak dan bingung mana yang akan diunggah ke sosial media, semua bisa disimpan tanpa bikin ponsel jadi lambat. Membuka banyak aplikasi sekaligus pun nggak masalah.

5. Panik HP dicuri, ponsel ini terbaik dalam hal security dan privacy!

Menggunakan teknologi finger print

Menggunakan teknologi finger print via https://www.google.co.id

Tidak perlu panik jika kamu sudah mengecek ponsel kamu di kantong maupun di tas tapi tetap nggak ada. Bukan hanya mobil atau motor yang memiliki fitur alarm finder, Advan I6 juga memiliki fitur ini. Jika sudah dicari tapi tetap nggak ada, fitur Anti Theft dapat melacak keberadaan ponsel kamu bahkan ponsel ini dapat mengambil foto orang yang mengambil hingga mengunci ponsel dengan lock mobile phone.

Dalam anti pembajakan, ponsel ini dapat dibuka dengan face ID dan fingerprint. Buat kamu yang agak rewel dengan privasi, Advan I6 juga memiliki kemampuan untuk menyembunyikan data, foto, dan video bahkan pengunci aplikasi lho.

Nah, ternyata produk lokal kita nggak kalah bersaing ya dengan produk internasional. Dengan harga yang affordable, baterai yang durable, serta banyak fitur-fitur bermanfaat pastinya kamu nggak bakal nyesel memilikinya!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya