“Jhon”

“Iye”

“Tahu handphone yang layarnya besar, baterenya awet, dan harga terjangkau, ga?”

“Handphone Gw rusak dibanting anak dari lantai dua. Gw ketinggalan nonton drama korea nih. Nggak bisa online cari diskonan popok juga”

“Googling #Advani6 gih sono. Cucok buat lu.”

Begitulah sepenggal percakapan antara Saya dan teman Saya yang kebetulan memiliki counter handphone di suatu siang. Teman Saya ini memang terkenal paling update dalam dunia per-handphone-an, menggunakan handphone berdasarkan kebutuhan bukan hanya sekedar merk luar atau trend keluaran terbaru.

Baiklah. Karena menuruti kata “Guru” dalam dunia per-handphone-an sesampainya di rumah Saya pun langsung googling apa itu #Advani6.WOW. Saya tercengang. #Advani6 ini hadir sebagai jawaban atas pertanyaan dan doa-doa Saya tentang spesifikasi sebuah handphone. Tentunya berdasarkan doa versi “Mamak” rumah tangga tanpa asisten rumah tangga yang hobi nonton drama Korea. HAHA!

1. Bikin Mamak Bahagia!

Mamak Bahagia Keluarga Bahagia!

Mamak Bahagia Keluarga Bahagia! via https://blissfullymommy.com

#Advani6 memiliki layar 5.5 inci HD Full View Display dengan rasio 18 : 9! Tentunya spesifikasi ini membuat mata “Mamak” tak berkedip karena dapat melihat jelas ketampanan “Oppa-Oppa” di Drama Korea. Daya tahan baterainya pun 3.300 mAh, katanya setara dengan pemakaian 10 jam! Yeay! “Mamak” siap dan nggak sabar bergadang nonton 1 series drama Korea rasanya, tanpa perlu colokan listrik dan power bank. #Advani6 ini juga didukung RAM 2GB dan ROM 16GB, sehingga tidak perlu takut handphone nya nge-hang kalau buka banyak aplikasi. Handphone impian banget!

2. Fitur Anti Anak Kepo

Fitur Touch ID

Fitur Touch ID via http://technologue.id

#Advani6 ini juga mengikuti tren kekinian tapi tetap sesuai dengan kebutuhan! Dilengkapi kamera lensa belakang beresolusi 13MP CMOS dengan LED Flash, dan lensa depan 5MP, dengan pilihan warna catchy dan oke kalau dipakenongki”.“Mamak” kagum banget karena handphone ini juga dilengkapi dengan fitur Face ID,dan fingerprint! Alamak! Ini fitur kekinian yang keren banget dan cocok untuk ”Mamak” rumah tangga seperti saya yang anaknya lagi “kepo-kepo” nya pengen tahu “ngobrak-ngabrik” isi handphone.

Advertisement

Dengan fitur ini tentunya si kecil nggak bisa sembarang buka handphone. Drama korea “Mamak” pun bisa ditonton tanpa halangan, aman dan lancar!! Kalaupun handphonenya bermasalah, ya ampun, Advan sangat mengerti kondisi “Mamak” rumah tangga yang nggak bisa lama pergi. Service center buat ngebenerinnya pun hanya satu jam!!!

3. Indonesia Banget!

Dari Indonesia untuk Indonesia

Dari Indonesia untuk Indonesia via http://hipwee.com

Ternyata, setelah googling lebih dalam, tak heran rasanya Advan selalu menghadirkan handphone yang sesuai dengan kebutuhan konsumen Indonesia. Berbeda dengan merk luar yang “membawa” handphone yang sudah launching di luar ke Indonesia, Advan melalkukan riset yang sangat serius untuk “menciptakan” handphone yang sangat mengerti kebutuhan masyarakat indonesia.

Diciptakan dari Indonesia untuk Indonesia! Advan juga ternyata sering menggunakan “prinsip hati” dan kepekaannya melihat pasar, sehingga produk yang dihasilkan tepat sasaran! MANTAAP!!

4. Waspadalah! Waspadalah!

Fitur Advan Secure

Fitur Advan Secure via http://hipwee.com

Advertisement

Oiya, dan satu lagi fitur yang bikin “Mamak” pengen standing applause di depan Board of Directors-nya Advan, adalah hadirnya fitur Advan Secure! Fitur ini membuktikan komitmen Advan untuk memberikan kenyamanan “lahir dan batin” apabila ponsel kesayangan ini dicuri orang! Fitur Advan Secure memiliki kemampuan Super Applock untuk mengunci aplikasi. Privacy System untuk menyembunyikan data, foto dan video, serta Anti Theft untuk mencari jejak smartphone jika hilang. Wohoo!! Koleksi drama Korea “Mamak” aman!!

Kalo kata Bang Napi di acara tv jaman dulu, Ingat, kejahatan terjadi bukan karena ada niat pelakunya. Tapi juga karena ada kesempatan. Waspadalah! Waspadalah! Waspadalah!

5. Harganya Nggak Bikin Jantungan

Mamak Kaget

Mamak Kaget via http://alamy.com

Dengan segala fitur ciamik yang dimiliki, "Mamak" sempat was-was berapa harga yang dibandrol untuk handphone canggih ini. Dan ternyata, Mamak Kaget! Harganya sangat terjangkau, masuk di akal, masuk di budget, masuk di tabungan dan masuk di dompet! Handphone ini dibanderol dengan harga Rp. 1.499 juta. WOOWW!!!! “Mamak” bahagia! Bisa saving banyak banget!

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya