Semua orang memang butuh ruang sendiri didalam kehidupannya untuk berpikir lebih matang dan jernih, terkadang menyendiri juga diperlukan, atau rehat sejenak dari ributnya media sosial atau sekedar menghubungi orang lain termasuk yang dilakukan para cowok, tapi apakah para cowok ini akan terus-terusan seperti itu, gak mungkin kan? tapi mengapa rata-rata cowok itu kalau dihubungi susah banget, dulu aja sebelum jadian maunya deketin terus tapi giliran sudah bersama cueknya minta ampun. ya diakui bahwa cowok cuek itu terkesan keren tapi gak gini terus-terusan bang, sakit hati adek. Apalagi jawabnya singkat-singkat rasanyaaaaaa duh gak terbayang deh. Bukannya perempuan itu haus akan perhatian, hanya saja dia suka sebal dengan kecuekan prianya. Ini adalah alasan mengapa perempuan suka sebel sama pria yang cuek

1. Cowok Cuek Itu Terkesan Nggak Perhatian

Perempuan terkadang berpikir kayak gitu, gregetan banget setiap kali cowoknya itu gak ngasih kabar atau gak nanya kabar, udah jarang nyapa ngucapin selamat pagi juga enggak, basi-basi dikit dong. Lah ini kagak, boro-boro ngucapin selamet pagi, baca pesan masuk juga enggak.

2. Cowok Cuek itu Suka Banyak Alasan

banyak alasan via https://www.sobatcantik.com

cewek : “ kamu kenapa siy, gak bales line aku ?”

cowok : “ soalnya tadi aku terlambat, terus siangnya ada jadwal padat, nganterin adik aku buru-buru terus ada rapat lagi, pulang kemaleman jadi gak sempet

cewek : " oh " (gak sempet? Kayaknya aku ngeline dia dari pagi deh, sampe malem kagak diliat-liat juga ) dalam hati

Advertisement

Rasanya tuh capur aduk, banyak banget alasannya. Mungkin emang bener dia sibuk, tapi apakah menghubungi sekedar "say hi" juga nggak ada waktu, ahh cuma dia dan Tuhan yang tahu.

3. Cowok Cuek itu Susah Peka

Kata orang kodratnya cowok emang gak peka, tapi apa jadinya kalo kondratnya gak peka ditambah cuek banget pula #kelarhidup lo. Cowok juga harus paham dong, perempuan itu kodratnya butuh perhatian dari orang yang dia cintai, sudah pasang kode-kode keras di path, instagram, twitter dan fb juga gak nyadar buat siapa. Lalu perempuan juga bakal mikir, ini cowok bukannya gak peka kali ya, mungkin sudah nggak peduli.

4. Cowo Cuek itu Terkesan tidak Peduli

tidak peduli via https://haiineola.com

Kenapa bisa bilang kayak gitu? Yaiyalah nanya aja nggak pernah, ditanya juga singkat banget. Kesannya kan gak peduli, gak ngerti deh sama jalan pikiran mereka itu. Pasti cewek- cewek yang punya pacar kelewat cuek pasti sependapat.

5. Cowok Cuek itu Menimbulkan Banyak Tanya Buat Para Cewek “ Sayang Nggak Sih Dia Sama Gue”

bertanya-tanya via https://suara.com

Pada akhirnya ini adalah kalimat yang bakal dipikirin cewek kalau pacaran sama cowok cuek banget, entah apa yang harus dilakukan lagi untuk mendapatkan perhatian dari dia, berasa kayak dia gak peduli lagi sama pacarnya. Kalau enggak sayang lagi kan tinggal bilang. Sudah ngasih perhatian jarang banget, menghubungi juga sekali-kali, terus kalo diajak jalan juga banyak banget alasannya. Rasanya tuh pengen banget tanya sama dia, tapi gengsi, karena ujung-ujungnya bakal berantem.

Please deh buat para cowok yang cuek jangan membuat hati ini begitu sakit, memang cowok cuek itu terkesan keren tapi kalo gini gak banget deh, kamu emang dasarnya cuek atau sudah tidak peduli? banyak hal dipikiran kita para cewek terhadap cowok cuek, bukankah setiap orang yang jatuh cinta, tidak mungkin cuek sama orang yang dicintainya. Bukankah memberi kabar, memberi perhatian dan menyempatkan untuk pergi bersama sebentar itu tanda cinta?

Cowok baik tidak mungkin membuat perempuannya menangis karena sulit memberi kabar, sulit diajak jalan-jalan atau sekedar menghubungi, banyak loh pasangan yang putus karena ini. Laki-laki yang membaca mungkin akan mengatakan ini lebay banget, tapi untuk para perempuan, memberi kabar dan perhatian sedikit saja adalah bentuk cinta, yaitu tanda bahwa laki-laki itu juga mencintainya.