Keindahan alam yang ada di Indonesia tidak kalah dengan pemandangan alam yang ada diluar negri bahkan turis asing selalu datang ke Indonesia untuk menikmati pemandangan alam Indonesia yang masih alami, jadi kita harus bangga menjadi bangsa Indonesia yang memiliki sejuta keindahan dan budaya.

1. Alam itu Indah

Allah SWT yang menciptakan segalanya, di antaranya adalah alam. Alam menyimpan semua kejadian-kejadian menarik dan Menakjubkan di seluruh Dunia. Indonesia salah satu dunia yang memiliki keindahan alam begitu bagus dan menarik untuk di jaga dan kunjungi.mari bersama kita jaga keindahan, kebersihan alam Indonesia sehingga anak dan cucu kita nantinyapun akan menikmati hal yang sama yang sudah kita rasakan sekarang.

2. Gunung itu tempat yang menenangkan

Advertisement

Di Gunung kita bisa menenangkan pikiran kita dari kegiatan hari-hari kita. karena gunung tidak membuat saya patah hati, tetapi membuat semangat. walaupun naik gunung itu capek dan membutuhkan waktu yang lama bahkan uang yang cukup besar , tetapi gunung selalu saja membuat saja jatuh hati dan membuat saya rindu untuk datang kembali terus kesana.

3. Mendaki bersama orang tersayang itu capeknya kebayar

Mendaki itu bukan cepat-cepatan, bukan juga tinggi-tinggian gunungnya, tetapi dengan siapa kita bersama-sama menuju puncak. Puncak itu adalah bonus, banyak proses yang kita lalui untuk menuju ke suatu puncak, karena hal yang paling utama adalah kita dapat kembali lagi menuju rumah dengan selamat dan tanpa kekurangan sesuatu.

4. Mari kita Jaga Alam bersama-sama

Mari kita jaga keindahan alam bersama- sama, agar nanti anak cucu kita bisa menikmati juga keindahan alam Indonesia, bila naik gunung jangan lupa bawalah lagi turun sampahmu kebawah, pakailah bahan makanan yang sampahnya bisa didaur ulang.

5. Pantai membuat lupa dengan kepenatan yang ada

Advertisement

Pantai bisa membuatku melupakan penat yang ada, di laut lepas dan bebas kita bisa merasakan bagaikan burung yang sedang terbang. Guyuran ombak selalu membuatku kangen akan keindahan pantai, kemacetan yang ada di ibukota dan lupa akan kepenatan yang ada.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya