Nggak harus selalu formal, prewedding bisa dilakukan dengan cara yang lain dengan tema yang lain yang lebih enteng. Contohnya kalian bisa melakukan prewedding dengan tema profesi, atau prewedding dengan tema hobi. Seperti artikel yang akan saya bahas di sini adalah prewedding bertemakan hobi.

Selalin irit budget, prewedding dengan tema hobi ini akan terasa lebih menyenangkan. Kenapa? Karena kalian tidak akan merasa grogi atau kaku. Yuk intip apa aja!

 

1. Gaya sporty sambil naik sepeda berdua

Prewedding dengan konsep sporty sangat cocok untuk pasangan yang sangat menyukai olahraga. Kalian bisa melakukan sesi pemotretan dengan tema olahraga. Selain murah, prewed dengan tema seperti ini dijamin akan lebih menyenangkan!

2. Naik gunung

Naik naik ke puncak gunung..

Advertisement

Gunung tidak selalu hanya jadi objek berwisata. Kalian bisa menggunakan alam terbuka ini untuk melakukan sesi foto prewedding. Buat yang sangat menyukai alam lepas dan naik gunung tema seperti ini sangat cocok sekali. Simple dan nggak pakai ribet juga lho.

3. Ala-ala musisi

Tema yang satu ini juga tidak kalah menarik. Hampir sebagian orang pasti suka dengan musik. Apalagi yang memang berperan sebagi musisi,

Kalian bisa coba konsep berfoto dengan tema "musik atau musisi". Kalian bisa menggunakan studio band misalnya untuk melakukan sesi foto, atau menyewa beberapa alat musik yang simpel. Atau mungkin dari kalian sudah punya alat musik sendiri?

Advertisement

Wah, ini akan lebih mudah jika kalian sudah punya sendiri!

4. Pas traveling berdua, sempetin foto ala-ala begini buat dipajang waktu resepsi nanti

Jika kalian pasangan yang suka jalan-jalan, kalian bisa mencoba tema prewed yang satu ini. Kalian bisa menikmati liburan bareng pasangan sekaligus melakukan sesi prewedding.

Dijamin libruan kalian lebih menyenangkan!

5. Atau pas lagi ngopi santai, minta aja baristanya motret dari depan kayak gini~

Terakhir adalah prewed dengan tema Kopi. Banyak orang yang sangat suka menikmati kopi. Apabila kamu dan pasanganmu sama sama pecinta kopi. atau hobinya ngopi. Nggak ada salahnya, kalau kalian melakukan sesi foto dengan tema Kopi.

Kalian cukup mengunjungi cafe yang sering kalian kunjungi. Lakukan sesi foto kecil-kecilan sambil menikmati kopi yang kalian pesan. Tema prewed seperti ini tergolong unik dan low budget juga lho.

Jadi foto prewedding yang mana nih guys yang menarik hati? Colek pacar kamu dong biar segera terealisasi~

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya