Lagu tentang cinta memang nggak ada matinya. Dari yang patah hati berujung sedih sampai kasmaran berujung happy, semua pasti ada lagunya. Setiap lagu pasti punya artinya sendiri bagi setiap orang. Seakan-akan kalo lagi dengar satu lagu tertentu kayak berasa si pencipta lagu itu lagi ngomongin kisah cinta kita. Gitu nggak sih?

“Ih lagunya gue banget”

“Oh My God, ini lagu ngena banget”

“Ya ampun, kenapa bisa pas gitu sih sama cerita gue lagunya”

Begitu kan reaksi kita kalo dengar lagu yang kira-kira liriknya “kita banget”. Nah, Terkadang bahkan sering kali satu lagu itu bisa membuat mood kita campur aduk. Ada yang ketika dengar lagu tertentu jadi kangen. Jadi baper. Jadi uring-uringan nggak jelas.

Hayoo ngaku, siapa yang kayak gitu? Yakin nih nggak baper kalau dengerin satu lagu yang liriknya manis dan bikin kita jadi ngebayangin sesuatu hal tentang seseorang?

Kalo yakin kamu nggak bakal baper, cobain dulu deh dengerin lagu-lagu di bawah ini. Terutama buat cewek-cewek. Dijamin. Lagu-lagu ini bikin kamu baper bin galau. Yang punya pacar pengen cepat-cepat minta dinikahin. Dan yang jomlo, rasanya jadi pengen cepat punya pasangan hidup.

Lagu apaan sih emangnya?

1. Yovie & Nuno – Janji Suci

Mengikat janji sehidup semati

Mengikat janji sehidup semati via https://www.pexels.com

Aku ingin, mempersuntingmu…

'Tuk yang pertama…

Advertisement

Dan terakhir…

Awwwww ! Coba deh resapi benar-benar lirik lagu ini. Yang belum punya pasangan pun kayaknya jadi pengen cepat-cepat punya pasangan. Ngebayangin kalau pasangannya ngelamar sambil nyanyiin lagu itu.

Meleleh adek bang~

2. Kahitna – Menikahimu

Melintasi perjalanan usia bersamamu

Melintasi perjalanan usia bersamamu via https://www.pexels.com

Advertisement

Menikah denganmu

Menempatkan cinta

Melintasi Perjalanan usia

Duh! Denger Reff nya berasa ingin bilang “Ya Tuhan, boleh dipercepat nggak ketemu jodohnya?” Ngebayangin gimana rasanya menikah. Menjalani kisah seumur hidup bareng pasangan yang udah dipilihin Tuhan.

Ahhhhh ! Pasti baper deh.

3. Adera – Muara

Menjadi muara kehidupanmu

Menjadi muara kehidupanmu via https://www.pexels.com

Kau jawaban dari doaku

Di savana pencarianku

Bagai bintang jatuh

Kau hadirkan harapan di dalam​

Adera pun ngga kalah romantis. Lagu cinta dari Adera kali ini sukses bikin cewek-cewek baper mendadak. Ngebayangin kalo ketemu pasangan yang merasa beruntung karena mendapatkan kita. Seakan-akan kayak si cowok tuh bilang sama kita “Kamu tuh jawaban dari doa-doa yang selama ini aku panjatkan”

Duh, kira-kira siap ya cowok yang diam-diam menyelipkan nama kita dalam doanya?

4. Badai & The Romantic Project – Melamarmu

Menjadi Ibu dari anak-anakmu

Menjadi Ibu dari anak-anakmu via https://www.pexels.com

Jadilah pasangan hidupku

Jadilah ibu dari anak-anakku

Membuka mata, dan tertidur di sampingku

Duh! Duh! Duh! Fix lagu ini bikin makin baper!

Kebayang nggak? Ada cowok yang bilang gitu ke kita.

“Mau nggak kamu jadi ibu dari anak-anakku?”

Apa coba jawaban kamu kalo ada yang nanya gitu?

5. Brian McKnight – Marry Your Daughter

Kapan ya ada yang nyanyiin lagu ini?

Kapan ya ada yang nyanyiin lagu ini? via https://www.pexels.com

Nah ! ini dia lagu terakhir yang bisa bikin kamu baper seharian.

Marry your daughter, make her my wife

I want her to be the only girl that i love for the rest of my life

Give her the best of me till the day that i die

Coba-coba bayangin. Ada cowok yang ngajak kamu nikah. Terus dia bilang sama Ayah kamu kata-kata yang ada di lagu ini.

Dia janji mau nikahin kamu

Dia janji mau jadiin kamu satu-satunya cewek yang dia cinta

Dia janji mau kasih yang terbaik buat kita sampe dia mati

Ah ! Sweet banget nggak sih. Tapi kira-kira nih ya. Ada nggak sih cowok yang berani bilang ke ayahmu kayak lirik di lagu ini?

Hihi Udah ya bapernya. Semoga lagu-lagu tadi bisa jadi penghibur di kala kamu butuh “mood booster”. Semoga buat kamu yang lagi nunggu kepastian, segera dapat kepastian. Nah, buat kamu yang masih sendiri, tenang saja. Tuhan sudah persiapkan seseorang yang baik untuk kamu.

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya