Kesuksesan Drama Korea bukan hanya Pemain, latar belakang, situasi / alur ceritanya saja. tapi pernakah kamu perhatikan apa yang dipakai oleh para pemain dalam drama korea tersebut? barang - barang, gaya rambut dan fashion ini pun terkenal berkat Drama Korea. dan tak jarang pula ada yang menjualnya dengan harga yang sangat fantastis dan juga harga yang mudah dijangkau oleh para pembeli kelas menegah. Yuk simak! 

1. Shirt Dress yang dipakai oleh Kang Mo Yeon (Descendant of the sun)

Shirt Dress dari Kang Mo Yeon via http://www.ceritakorea.com

Shirtdress Kang Mo Yeon di episode 3 menunjukkan kecantikan alami Song Hye Kyo. Menguncir rambut ekor kuda rendah dan sandal heelsbertali dengan warna nude juga sangat cocok untuknya.

2. Buat Cowok – Cowok yang mau tampil keren Ala Choi Young Do (The Heirs) bisa coba gaya rambut ini!

Aduh oppa senyumnya gitu bangetttt~ via https://s-media-cache-ak0.pinimg.com

Kamu tentu sudah nggak asing lagi dengan gaya pompadour. Tatanan rambut yang sedang jadi tren itu sangat sering ditampilkan oleh berbagai selebriti. Mulai dari Justin Bieber hingga idola K-Pop. Belakangan ini, gaya rambut pompadour lekat dengan ciri khas karakter ‘bad boy’ Young Do di ‘The Heirs’.

3. Dream Catcher di The Heirs

Advertisement

muka lagi bingung aja udah maksimal banget oppa! via https://koreanhwaiting.files.wordpress.com

Dream catcher atau penangkap mimpi adalah sebuah kepercayaan asal penduduk pribumi Amerika (Indian). Beragam legenda-legenda mengenai asal usul dream catcher ini, menceritakan apa yang dapat dilakukan oleh si penangkap mimpi. Indian Lakota memercayai bahwa, mimpi yang baik ditangkap untuk menjadi bagian dari jaringan kehidupan, sementara mimpi buruk nantinya akan lolos begitu saja melalui lubang yang ada ditengah penangkap mimpi.

4. Pig Rabbit (You’re Beautiful)

Park Shin Hye yang menyamar sebagai laki-laki menggantikan kakaknya kehilangan jepit rambut yang dibelikan Jang Geun Suk. Ketika Jang Geun suk menemukan jepitan rambut itu ia berusaha mengembalikan pada Park Shin Ye dengan cara yang tidak sederhana. Kemudian ia merubah mengambil boneka kelinci dan babi, lalu menempelkan hidung babi di boneka kelinci dan memasang jepitan rambut ke telinga kelinci tersebut.

5. Boneka Minho (To the Beautiful You)

Biru – biru unyuu~ via http://d3t543lkaz1xy.cloudfront.net

Minho Shinee tak kalah imut dengan boneka di sebelahnya bukan? Kalau dilihat dari bentuknya seperti devil tapi berwarna biru. Mungkin devil versi imut Korea, ya?

6. The Holy Grail: YSL Rouge Pur Couture No 52 Rosy Coral (You Who came from the star)

Meskipun sempat dibantah Jun Ji Hyun, namun lipstick yang diklaim dikenakan Jun Ji Hyun saat perannya di drama Man From The Stars ini kenyataannya menjadi tren dan laris manis kala itu.

Anda yang tidak pernah absen menyaksikan drama korea Man From The Stars, tentu ingat dengan warna bibir cantik Jun Ji Hyun yang selalu digunakan di setiap episode. Warna bibir cerah merah muda. Lipstik itu merupakan milik YSL Rouge Pu Couture. Di akhir Januari lalu, warna lipstik yang dikenakan Jun Ji Hyun itu terjual habis di Seoul. Salah satu toko YSL di Shinsegae Gangnam melaporkan bahwa 2.577 unit yang diproduksi habis dalam sebulan.

source: http://life.viva.co.id/news/read/497523-tren-lipstik-artis-cantik-korea-di–man-from-the-stars

7. Lipstick Laneige Two Tone Lip bar yang dipakai oleh Jin Seo Woo (Doctors)

Laneige Two Tone Lip Bar via https://www.google.com

Sudah nonton Drama Korea Doctors belum? kalau udah coba deh perhatikan apa yang dipakai oleh Dokter Fellow, Jin Seo Woo di Episode Ke – 9 ini.

8. Anting yang dipakai oleh Song Hye Kyo yang berperan sebagai Kang Mo Yeon (Descendant Of The Sun)

Anting Kang Mo Yeon via https://ecs7.tokopedia.net

Anting yang selalu dipakai oleh Kang Mo Yeon di Drama Korea Descendant Of The Sun ini menjadi sangat populer. bahkan tersedia di toko olshop dengan harga terjangkau.

9. Tas Punggung yang dipakai oleh Park Shih Hye dalam Drama Korea Pinnochio

Tasnya imut bingits! via http://cdn.klimg.com

Dilansir KpopHerald, tas punggung ini ternyata merupakan salah satu rilisan merk Italia, Brunomagli. Tas yang juga bisa dipakai sebagai tas jinjing ini berharga sekitar 650 ribu Won atau sekitar Rp 7,5 juta.

10. Tas Rosa yang di pakai oleh Yoo Hye Jung di Doctors

Tasnya sebanding dengan harga mahalyaaa~ via http://media.viva.co.id

Pengaruh drama Korea dalam penjualan suatu produk memang sudah terbukti tidak main-main. Banyak produk yang dipakai dalam drama yang laris manis terjual, bahkan replikanya.

Dilansir Kpop Herald, baru-baru ini tas yang dikenakan Park Shin Hye dalam drama Doctors laris terjual. Tas tersebut merupakan tas rancangan desainer Italia, Bruno Magli, dengan harga yang fantastis dan koleksi musim semi-panas terbaru.

Dalam drama tersebut, Park Shin Hye mengenakan tas jinjing kasual berwarna biru-putih saat melakukan aktivitasnya. Tas yang diketahui dirilis pada awal Juni lalu sebanyak seribu buah itu kini ludes terjual.

Menariknya, tas jinjing yang disebut Rosa itu ternyata bernilai jual tinggi. Diketahui, tas yang punya tiga macam warna: biru-putih, navy, dan olive-khaki, harganya 218 ribu won atau setara dengan Rp2,4 juta.

11. Gelang yang bisa dipakai untuk Ikat rambut yang dipakai Cha Eun Sang (The Heirs)

Lagi – lagi onni Park Shin Hye! via https://ecs7.tokopedia.net

Benda yang multi fungsi ini laku keras di olshop semenjak Drama Korea The Heirs ini.

12. Etude House Precious Mineral BB Cream Bright Fit #W13 (To the beautiful you)

Etude BB Cream Bright Fit Spf 30 via http://2.bp.blogspot.com

produk ini pernah muncul di drama "To The Beautiful You" yang diperankan oleh Sulli dan Minho, dimana Minho memberikan hadiah produk ini pada Sulli.

Terimakasih telah membaca artikel ini!