Beberapa Cara yang Bisa Kamu Lakukan Untuk Mengembangkan Kesadaran Batin

Kita sangat sulit untuk memiliki waktu untuk diri kita sendiri dalam kehidupan sehari-hari yang penuh dengan tekanan. Kita bekerja dan melupakan untuk menjaga diri kita sendiri dan pasangan. Beberapa hal yang tidak diperhatikan karena kamu terlalu sibuk dengan diri sendiri. Beberapa orang mengubah hidup merek setelah takdir atau situasi kritis dimana mereka memperjuangkan hidup mereka.

Mereka yang terpengaruh sudah mengenali apa yang benar-benar penting dalam hidup dan sudah membuat perbaikan yang signifikan. Orang-orang itu berbicara tentang menerima kebijaksanaan batin setelah potongan dramatis dalam kehidupan. Kamu merasa tercerahkan secara batin dan mengembangkan kesadaran baru dalam hidup. Tetapi tidak semua orang harus atau ingin mengalami pengalaman yang dramatis seperti itu untuk membangkitkan kesadaran batin.

Menemukan kesadaran batinmu untuk dirimu sendiri dan lingkunganmu bukan sebuah sihir. Tetapi itu membutuhkan kemauan Anda dan persepsi kesadaran Anda. Orang-orang terdekat, seperti pasangan Anda sendiri, sangat membutuhkan perhatian Anda.

Jika Anda hilang, hubungan kalian akan rusak. Wanita khususnya menderita saat mereka diabaikan oleh pasangan mereka dan tidak diperhatikan. Ini bukan hanya tentang apakah gaya rambut baru diperhatikan. Karena peringkat emosi sangatlah penting untuk menstabilkan hubungan dalam jangka panjang. 5 poin berikut dapat membantu anda untuk mengembangkan kesadaran. Siapapun yang memperhatikannya dapat terinspirasi.

Advertisement

1. Kasih sayang

Photo by Pixabay on Pexels

Photo by Pixabay on Pexels via https://pixabay.com

Luangkan waktu untuk memahami orang-orang dalam kehidupan Anda. Masalah orang lain yang bukan milik Anda juga harus ditanggapi dengan serius. Meskipun jika Anda berpikir masalahnya kecil, uruslah itu. Pastikan Anda berempati dengan pasangan.

Bagaimanapun, itu adalah cara yang salah untuk mengatakan bahwa masalahnya tidak penting. Coba untuk berempati dan berbagi kekhawatiran pasangan Anda. Ini adalah satu-satunya cara untuk mengembangkan kesadaran yang diperlukan dan bereaksi terhadap pasangan Anda.

Advertisement

2. Amati dan tentukan

Photo by Pexels

Photo by Pexels via https://www.pexels.com

Tetapi kelainan lain juga dapat menjadi pertanda bahwa pasangan anda memiliki masalah. Perubahan yang radikal dalam penampilan visual, teman baru atau penarikan diri dari masyarakat dapat menjadi bukti. Kegemaran baru dan aktivitas luang juga dapat menunjukkan bahwa pasangan Anda telah berubah secara internal.

3. Berhenti dan lakukan

Photo by Foundry on Pixabay

Photo by Foundry on Pixabay via https://pixabay.com

Sebelum memutuskan suatu tindakan, berhenti sejenak dan pikirkan apakah tindakan itu benar. Terkadang kita bertindak secara spontan dan melupakan konsekuensinya. Ini mungkin merupakan keputusan yang baik untuk Anda, tetapi merugikan orang lain.

Tindakan yang disadari juga diperlukan saat anda melihat seseorang memerlukan bantuan Anda. Jika Anda ingin hidup dengan penuh kesadaran, kamu juga dapat membantu saat kamu tidak memiliki waktu.

4. Dengarkan baik-baik

Photo by geralt on Pixabay

Photo by geralt on Pixabay via https://pixabay.com

Mereka yang mendengarkan dengan baik mengembagkan kesadaran. Kita sering hanya mendengarkan secara dangkal saat Anda melakukan hal yang lain. Informasi penting hilang karena kamu tidak mendengarkan secara baik. Perhatikan pada yang tidak dikatakan.

Karena ini dapat menjadi indikasi bahwa topik ini sulit untuk pasangan Anda. Terkadang sesuatu harus tetap dirahasiakan dengan tidak menyebutkan hal-hal tertentu. Suara pasangan Anda juga memberi tahu anda tentang keadaan emosinya. Apakah suaranya keras dan gugup atau tenang dan hampir tidak terdengar? Semua ini memberikan Anda informasi tenang bagaimana keadaan pasangan Anda.

Di sisi lain, penting bahwa sesuatu selalu menjadi topik. Bahkan jika dirimu sendiri percaya bahwa itu merupakah masalah kecil. Perhatikan pernyataan-pernyataan yang diulang karena mungkin berisi informasi yang penting.

Jika pasangan anda terus berbicatra tenang betapa menyenangkannya di Spanyol, waspadalah. Ini bisa jadi pasangan Anda sedang memikirkan tentang emigras

5. Perhatikan kata-kata Anda

Photo by StockSnap on Pixabay

Photo by StockSnap on Pixabay via https://pixabay.com

Lelucon yang tidak berbhaya, membuat pasangan Anda menangis? Anda tidak dapat selalu menemukan kata yang tepat. Dan mungkin, itu dapat melukai seseorang tanpa disengaja. Tetapi jika Anda mengenal pasangan Anda dengan baik, anda tahu topik mana yang sulit untuknya. Apakah pasangan Anda memiliki masalah dengan berat badan atau penampilannya?

Kemudian pastikan Anda berhati-hati tentang topik ini dan tidak membuat lelucon tentangnya. Janji yang Anda buat tanpa mengetahui apakah anda dapat menetapi janji itu juga penting. Jika ragu, ucapkan kalimat Anda secara berbeda sehingga bukan merupakan janji tetapi pernyataan niat.

6. Bahasa tubuh

Photo by RobinHiggins on Pixabay

Photo by RobinHiggins on Pixabay via https://pixabay.com

Tubuh dan gerak tubuh seseorang mengatakan sebenarnya. Menganalisis bahasa tubuh dapat membantu Anda melacak isu atau masalah tersembunyi. Terutama mencangkup gerakan mata dan tangan, yang memberikan informasi tentang apakah kamu sedang berbohong pada saat ini.

Posisi duduk dan kaki membeti tahu apakah pasangan anda ingin segera meninggalkan ruangan. Ketidakpastian dan kegugupan sering kali dikatikan dengan gerakan tangan yang terkesan biasa saja namun memberikan banyak informasi. Tubuh juga memberi tahu apakah pasangan anda nyaman atau situasinya membuat mereka tidak nyaman.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

CLOSE