"Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca Hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim"

Udah siap buat mendaki gunung? Tinggal berangkat aja kan ya, eh tiba-tiba ada "tamu bulanan". Pernah?

Kasus yang seperti ini banyak banget ditemui pada cewek-cewek yang udah rencanain mateng-mateng mau mendai, eh taunya sekian hari sebelum hari-H, datanglah 'tamu bulanan'. Nah, berikut beberapa pilihan buat kamu yang mengalami kasus seperti ini:

1. Batalin Rencana. Oh No..

Oh, Nooooo!!

Oh, Nooooo!! via https://www.google.co.id

Huaaaaaa…

Advertisement

Pilihan yang beginian bisa bikin galaunya nggak abis-abis nih. Udah jauh-jauh hari siapin ini itu, siapin mental tarik napas dalem-dalem tiap limabelas menit biar nggak dag dig dug hati, siapin betis paha biar seterong lari-lari muter komplek alun-alun sepuluh kali tiap sore, jaga berat badan biar ga berat-berat banget bawa badan naik gunung, udah ngumpulin tetek bengek ini itu perlengkapan gunung yang kudu disiapin, sampai mau pake atau dandan cantik.

Eh sehari sebelum berangkat, 'tamu bulanan' datang atau pas menit-menit udah mau jalan, 'dia' dateng. Nggak asyik banget. Beberapa pertimbangan dapat membatalkan rencana kamu nge-gunung. misalnya, kesehatanmu. Iya banget kalo pas lagi dapet tubuh kita para cewe ga se-fit biasanya. Apalagi yang kalo 'tamu bulanan' dateng kamu kebiasaan diikuti sakit perut yang sangat, lemas letih lesu, dkk. Mending pikir lagi deh kalo mau nerusin niat nge-gunung. Salah-salah malah kamu ngerepotin temen-temen seperjalananmu nanti. Jangan egois ya..

Advertisement

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya