Kalian yang mungkin pernah atau sedang menjalin hubungan dengan teman kalian yang gak pernah kalian sangka bakal punya hubungan spesial (lebih dari sekedar teman), mungkin pernah merasakan proses dan pengalaman seperti yang saya tulis di bawah ini...

1. Tak ada yang lebih seru ketika berdua dengan pacar tanpa ada rasa canggung

you’re my bestfriend, you’re my lover via http://Google.com

Menurut sebagian orang kalian yang menjalin hubungan “spesial“ dengan teman kalian adalah hal yang seru. Mungkin rasa canggung ada, tapi bakal ketutup sama kegilaan yang selalu kalian lakukan berdua sejak awal.

Karena hubungan yang bermula dari sebuah pertemanan biasanya terjalin begitu saja dan apa adanya, tanpa harus susah-susah kenal baik buruk nya pasangan, dan dengan sukarela entah ikhlas atau tidak ikhlas kalian terima begitu saja segala baik buruk nya “mantan sahabat” kalian ini.

Di sinilah kita dapat hal positif, kita belajar untuk menjadi diri kita sendiri ketika berhadapan dengan orang lain.

2. Teman perjalanan dan kencan paling seru

sudah terbiasa kok sama kelakuan ajaibmu via http://Google.com

Advertisement

Ketika kita ditakdirkan untuk pacaran sama teman kita yang sudah lama ikut susah bareng, ketawa bareng, dan tau sifat dan kepribadian kita luar dan dalam, bikin kita nyaman ketika lagi liburan bareng. Kita gak perlu malu-malu lagi untuk sekedar bilang “gue mau makan nih, laper” padahal sejam yang lalu kalian udah nyoba banyak kuliner pinggir jalan. Karena dari awalnya kalian uda sering bareng maka rasa canggung, bahkan urat malu pun terkadang sudah hilang, dan lebih menerima keadaan masing-masing apa adanya.

3. Saat kita diuji dengan pertengkaran..

peduli dikit kenapa sih ? via http://Google.com

Setiap hubungan pasti ada masa pasang dan surutnya. Dengan orang yang satu ini pasti kalian pernah merasa di mana ketika kalian marah, ngambek, bahkan nangis pun gak pernah sembunyi-sembunyi lagi. Kalian marah meledak-ledak pun akan kalian lakukan tanpa basa-basi lagi dengan seenak jidat kalian, tanpa kalian sadari dia pun sebenarnya terluka juga dengan omongan kita.

Negative thinking pun terkadang membutakan hati kita dan menutup pikiran kita hanya dalam sekejap. Bahkan kalian akan menghadapi kecuekan dia yang selalu berhasil bikin kalian darah tinggi.

4. Rasa Persahabatan dan cinta adalah jawaban

I don’t know why, I always waiting for you via http://Google.com

Kita manusia biasa yang tak luput dari perasaan marah. Ketika kita kecewa dan marah dengan pasangan kita yang satu ini, rasa persahabatan yang sudah terjalin sejak lama – dan cinta yang ada, akan mengalahkan segala amarah dan kecewa yang terlanjur masuk ke hati kita.

Entah kenapa hubungan yang terjalin diawali dengan pertemanan dan sejak awal tanpa ada maksud untuk memiliki akan bertahan dan menguat setiap waktunya, meski cobaan datang bertubi-tubi, hatimu akan selalu memaafkannya tanpa diminta, selalu kembali saat ingin pergi, bertahan karena tau dia tempatmu kembali dan pulang.

5. Segala harapan untuk hubungan ini

kita jalani dulu ya… via http://google.com

Jangan berfikir dengan pedenya kalian akan berjodoh dengan dia pada masa depan nanti. Karena belum tentu hubungan yang sedang kalian jalani, yang bermula dari hanya teman biasa bertahun-tahun dan tiba-tiba kalian menjalin hubungan sebagai pacar akan otomatis berjodoh dengan kalian.

Karena tidak semua rencana akan berjalan sesuai ekspektasi kalian. Yang perlu kalian lakukan saati ini adalah berjuanglah sesuai porsi kalian, berdoalah untuk kebaikan hubungan kalian, maka terus ciptakan pelangi warnai awan mu dengannya, jangan pernah berhenti, tidak ada yang tahu rencana Tuhan yang mana yang akan diwujudkannya untukmu.