#BelanjaMakinUntung-Bersama GetPlus, Berjaya Menuju Hari Lebaran

GetPlus, Aplikasi buat kita yang mau untung saat melakukan pengeluaran. Apalagi menjelang hari lebaran.

Selamat hari lebaran
Minal ‘Aidin wal Faizin
Mari bersalam-salaman
Saling bermaaf-maafan

Halo guys, tak terasa sudah lebih dari dua minggu kita menjalankan ibadah puasa. Itu berarti, hari kemenangan sudah semakin dekat menghampiri. Mungkin beberapa dari kita sudah mulai menyicil segala sesuatu untuk menyambut kemeriahan Idul Fitri tahun ini. Wah, pastinya sangat excited ya ? Terlebih saat lebaran tahun kemarin terasa sepi dan jauh berbeda dari biasanya. Tapi, jangan sampai segala persiapan yang dilakukan membuat puasa kita terganggu. Tetap semangat dan fokus dalam menjalaninya!

Belanja Ini Itu Menyambut Hari Raya Idul Fitri

Berbicara mengenai persiapan menjelang lebaran, pastinya tidak akan jauh-jauh dari dua hal ini yaitu baju dan kue lebaran. Meskipun bukan suatu kewajiban, tapi membeli baju baru dan kue-kue lebaran sudah menjadi sebuah tradisi bagi kita. Selain dua hal itu, persiapan lain yang mungkin dilakukan adalah mendekorasi rumah, merencanakan menu makanan hari raya, dan bagi-bagi THR kepada keponakan dan anak-anak di sekitaran rumah. Tentunya akan sangat bahagia kalau segala persiapan tersebut dapat terlaksana dengan baik. Tapi guys, yang perlu diperhatikan adalah pengeluaran dong pastinya. Harus putar otak sekeras mungkin sih.

Duit Keluar, Tapi Malah Dapat Hadiah

Nah, sekarang teman-teman tak perlu merasa bimbang lagi untuk berbelanja persiapan-persiapan lebaran. Sekaligus tak harus takut lagi dengan segala pengeluaran. Bayangkan, duit keluar tapi setelahnya malah dapat hadiah seperti oven, air fyer, dll. Pasti mau bukan ? Caranya super mudah. Teman-teman hanya tinggal download aplikasi yang bernama GetPlus. Aplikasi ini cocok sekali untuk kita yang tak mau “buntung” setelah melakukan pengeluaran untuk berbelanja.

GetPlus Terkhusus untuk #SobatUntung

Jadi, GetPlus adalah sebuah program loyalitas pelanggan yang menawarkan cara paling mudah dan cepat untuk mendapatkan poin dari berbagai merchant untuk transaksi belanja sehari-hari. Yang perlu kita lakukan hanyalah download aplikasi GetPlus di PlayStore atau App Store, kemudian kumpulkan poin ekstra dengan belanja pada merchant GetPlus, e-Commerce, atau mengisi survey, dan dapatkan rewards dengan melakukan redeem poin. Mudah sekali bukan ? Jadi tidak ada alasan lagi untuk tak mencoba GetPlus, apalagi di saat pengeluaran kita yang berjibun menjelang lebaran.

Hmm.. pasti GetPlus sama ya dengan loyalty program lainnya? Ribet nggak sih? Tenang guys, GetPlus memiliki banyak sekali kelebihan dibanding loyalty program lainnya. Aku pun turut merasakannya.

Advertisement

1. Transaksi yang Dilakukan Bervariasi, Tak Harus di Satu Merchant Saja

Photo by Instagram GetPlus

Photo by Instagram GetPlus via https://www.instagram.com

Biasanya, loyalty program hanya akan berlaku jika kita berbelanja pada toko tertentu saja. Padahal tak selamanya kita membutuhkan produk yang ada di toko tersebut. Yang akhirnya membuat poin yang dikumpulkan menjadi sia-sia. Hal tersebut tak berlaku jika menggunakan GetPlus. Disini, kita bisa melakukan transaksi di berbagai merchant dan aktivitas yang tersedia. Mulai dari belanja harian, kulineran, hingga liburan.

2. Banyak Cara Mendapatkan Poin

Photo by Instagram GetPlus

Photo by Instagram GetPlus via https://www.instagram.com

Tak ada kata susah untuk mendapatkan poin di GetPlus. Kita bisa mendapatkan poin dengan melakukan pembelajaan di mall-mall favorit seperti Grand Indonesia, Central Park, dll. Bahkan dengan struk minimarket dan supermarket Jabodetabek pun bisa dijadikan poin. Selain itu, kita juga bisa berburu poin dengan melakukan online shopping di aplikasi GetPlus, menukar loyalty poin yang dipunya menjadi poin GetPlus, serta bisa mengajak teman dan keluarga menggunakan pool points.

Advertisement

3. Pilihan Produk Rewards yang Beraneka Ragam

Photo by Instagram GetPlus

Photo by Instagram GetPlus via https://www.instagram.com

Hal ini sih yang membuat kita langsung ingin menggunakan GetPlus. Disini, kita bisa redeem poin yang dipunya dengan berbagai macam pilihan product dan voucher. Ada voucher makan, liburan, pakaian, dll. Bahkan kita bisa juga menambah pahala di bulan suci ini melalui pilihan produk-produk donasi.

4. Menerima Berbagai Cara Pembayaran

Photo by Instagram GetPlus

Photo by Instagram GetPlus via https://www.instagram.com

GetPlus sepertinya memang mengerti dengan kita ya guys. Pembayaran pembelajaan yang kita lakukan dapat melalui uang cash, kartu kredit, bahkan digital payment. Jadi, tak perlu susah-susah kalau kelupaan membawa dompet. Pakai smartphone saja bisa. Hanya dengan melakukan scanning struk belanja pada aplikasi GetPlus, poin-poin akan mendarat dengan mulus di akun kita.

5. Tersedia Berbagai Promo yang Menggiurkan

Photo by Instagram GetPlus

Photo by Instagram GetPlus via https://www.instagram.com

Siapa yang tak suka promo? Pastinya mata kita langsung membesar kalau mendengar kata promo. Di GetPlus, akan sangat mudah menemukan promo-promo menarik untuk mendapatkan poin. Kita hanya perlu rajin mengeceknya. Contohnya saja, promo di #RamadhanSeruGetPlus ini, kita bisa mendapatkan 20.000 welcome point GetPlus secara gratis.

Caranya sangat mudah. Kita hanya perlu mengupload struk minimal Rp 30.000 ke aplikasi GetPlus dari transaksi belanja di mall, merchant ataupun minimarket dan supermarket Jabodetabek. Ayo guys, sikat…

6. Kemudahan dalam Mendaftar dan Menggunakan Aplikasi

Photo by Instagram

Photo by Instagram via https://www.instagram.com

Sebagai seseorang yang cukup gaptek, aku merasa tak kesusahan menggunakan aplikasi GetPlus. Setelah download, kita hanya perlu mengisi beberapa data seperti nama, alamat email, dan nomor telepon saja.

Tampilannya yang simpel dan elegan semakin memudahkan kita untuk menggunakannya. Bagaimana guys, tak perlu banyak pertimbangan lagi. Segera gunakan aplikasi GetPlus untuk Lebaranmu yang semakin menyenangkan. Anti “buntung” yang ada malah UNTUNG.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

Advertisement

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini

Penulis

Someone who loves Science and Art. An Environmental Engineering student with a passion for content writing and copywriting. Poetry and Singing are also the things that he likes.

CLOSE